Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Memaksimalkan Titik Hot Pria

SETIAP orang lelaki maupun wanita memiliki zona-zona tertentu yang merupakan pusat rangsangan dalam berhubungan seks. Zona ini merupakan pusat rangsangan yang akan memicu seluruh aktivitas seks dalam mencapai orgasme yang luar biasa.

Beberapa tempat rangsangan pada lelaki yang kuat, ketika dirangsang akan membawa kepada rangsangan ke tingkat yang lebih tinggi daripada pengalaman biasanya. Merangsang daerah fital tidak hanya terasa luar biasa bagi seorang lelaki, tetapi juga membangun ketegangan seksual sepanjang seluruh tubuh dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.

Jika bagian yang paling sensitif ini terangsang dengan bagus, maka akan merasakan sensasi yang luar biasa. Tetapi didalam prakteknya, reaksi yang timbul akan muncul secara berbeda.

Cara memaksimalkan area rangsang bisa dengan menjilat, menggelitik, mengelus atau bahkan memijatnya. Inilah beberapa area sensitif lelaki dan bagaimana memaksimalkannya :

SPOT: G
G-spot atau kelenjar seukuran kenari di bawah kandung kemihnya, adalah tombol ajaib utama untuk merangsang lelaki jika Anda ingin meniup pikirannya melayang-layang di tempat tidur. Cara merangsangnya, sebagian melalui seks oral atau bisa juga saat berhubungan seks. Prostat lelaki terletak dibagian dalam diantara testis dan anus. Sehingga dengan cara menekan bagian ini dengan lembut, Bila merasa telah dekat dengan orgasme, secara berirama tekan daerah tersebut (satu tekanan setiap detik) sampai mencapai puncaknya.

Bentuk stimulasi yang lebih intens adalah dengan menempatkan jari di anus. Pertama, ukur minat dengan cara mengelus melingkari lubang anus.

SPOT: C

Daerah berbentuk huruf  C yang merupakan rumah tulang rawan dengan berkas saraf-saraf yang banyak. Berciuman sampai leher dan sepanjang bagian belakang telinga. Saat mencium, hembuskan napas pada daerah ini sehingga hawa hangat dari napas menghangatkan daerah ini. sapu dengan lembut bagian depan dan belakang telinga menggunakan bibir. bisa juga lakukan gigitan lembut serta mengulum dan menghisap C spot, lakukan dengan irama yang sama.

SPOT: 8 Mr P
Spot 8 merupakan daerah disekitar Mr P dan skrotum. Untuk menemukannya, tempatkan jari di bawah Mr P di mana batang Mr P dan skrotum bertemu. Lingkarkan jari di sekitar dasar batang Mr P (ini adalah lingkaran 8 bagian atas), kemudian lingkarkan jari yang lain pada bagian dasar skrotum (ini adalah lingkaran 8 bagian bawah). Daerah ini berisi jaringan ereksi yang sensitif pada Mr P laki-laki.

Selama foreplay, telusuri daerah lingkaran 8 dengan jari atau lidah atau gunakan lidah untuk merangsang lingkaran pertama dan jari merangsang lingkaran lainnya secara bersamaan. Selanjutnya, jilatkan lidah di sekitar skrotum, dan pada saat yang sama, meremas bagian bawah batang Mr P dengan ibu jari dan jari telunjuk.

SPOT: W
Meliuk-liuk seperti ular di atas dada lelaki, merupakan titik rangsangan yang membentuk huruf W. letakkan ujung jari pada sudut luar atas dada dekat ketiak kanan. Tarik dengan usapan jari kebawah melalui tulang rusuk samping sampai pinggang bawah kanan, lalu tarik jari ke atas menyilang menuju bagian tengah dada.

Selanjutnya turunkan lagi elusan jari ke sisi pinggang bagian bawah kiri (sisi pinggang sebaliknya) tetap dengan elusan selesaikan elusan huruf W ini dengan melanjutkan elusan jari dari pinggang kiri ke bagian dada atas dekat ketiak kiri. Kulit di daerah ini lebih tipis dibadingkan bagian lain di dadanya dan sangat sensitif.

SPOT: F
Pada bagian bawah Mr P lelaki, tepat di bawah kepala, terdapat garis kecil dengan potensi rangsangan yang besar, namanya “frenulum”. Area jaringan Ini memiliki banyak saraf yang bersilangan lebih daripada bagian tubuh lainnya.

Daerah sensitif di bagian bawah penis, di pertemuan lipatan-lipatan organ. Bentuknya menyerupai daun bunga. Tempat berkumpulnya ujung-ujung syaraf dan juga sangat sensitif.

Ketika melakukan seks oral, letakkan jari-jari di mana frenulum tersebut berada. Gerakkan tangan naik dan turun bersama-sama dengan mulut, pastikan untuk mencapai sampai ke ujung Mr P sehingga jari juga menyentuh F-spot pada setiap gerakannya. Selama berhubungan seks, lakukan posisi yang memungkinkan pasangan untuk medorong Mr P, seperti posisi doggie-style atau posisi misionaris.

sumber : Suara Merdeka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 208 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,174,592 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Maret 2012
M S S R K J S
« Feb   Apr »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d blogger menyukai ini: