Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Posisi Tidur yang Disukai oleh Suami

Tak hanya posisi bercinta yang perlu dipelajari agar kehidupan pernikahan selalu bahagia. Posisi tidur pun bisa membuat sang suami bergairah dan selalu menginginkan Anda.

Seperti yang dikutip dari Your Tango, posisi tubuh saat tidur dapat mengungkapkan perasaan seseorang terhadap pasangannya. Posisi tidur tertentu juga dapat membangkitkan gairah seksual. Berikut ini lima posisi tidur wanita yang disukai pria.

1. Eye See You
Pada posisi ‘eye see you’ ini, Anda dan pasangan tidur sambil berhadapan. Posisi ini memungkinkan Anda untuk menyentuh semua tubuh pasangan, mulai dari kaki, lutut, dada dan wajahnya. Posisi ini disukai pria karena dapat dengan mudah memperhatikan Anda dan memastikan bahwa istrinya tidur dengan lelap.

2. Cuddly-Wuddly
Pada posisi ‘cuddly-wuddly’, pasangan tidur terlentang dan kepala Anda berada pada dada atau bahunya. Posisi berpelukan ini membuat pasangan dapat menempatkan tangannya di sekitar Anda dengan cara protektif. Kedekatan tersebut seringkali membuat pasangan bergairah dan Anda pun merasa ‘terlindungi’ dalam pelukannya.

3. Forward Bear
Anda berdua tidur menyamping dan pasangan memeluk tubuh dari belakang. Posisi ini sangat menggairahkan karena hampir mirip dengan posisi bercinta ‘spooning’. Posisi spooning membuat wanita merasa istimewa karena saat pasangan memeluk dari belakang, Anda merasa terlindungi dan dicintai. Tak hanya itu, dengan posisi ini, pria pun bisa jadi lebih bebas menyentuh seluruh tubuh Anda.

4. Pillow Fluffy
Posisi ini merupakan kebalikan dari posisi ‘Cuddly-Wuddly’. Pada posisi ini Anda tidur terlentang dan kepala pasangan berada pada bahu atau dada Anda. Pria sangat menyukai posisi tidur ini, karena merasa bahwa tubuh Anda jauh lebih nyaman ketimbang bantal mana pun.

5. All Those Bright Lights
Pada posisi ini Anda berdua hampir membentuk huruf ‘T’ di tempat tidur. Kepala Anda berada pada perutnya, sehingga membuat pasangan leluasa untuk membelai rambut dan wajah Anda. Posisi ini juga membuat pria berfantasi nakal mengenai oral seks.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 15 Maret 2012 by in Tentang Pria and tagged , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Maret 2012
M S S R K J S
« Feb   Apr »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d blogger menyukai ini: