Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Cara Memaksimalkan Oral Seks

Variasi sebelum bercinta harus anda lakukan bahkan dimulai dari anda. Menungu ajakan suami, itu sih kuno. Saanya sekarang wanita yang mengajak bergumul. Bagaimanapun variasi seks haruslah anda dan pasangan saling menikmati. Apa variasi yang paling sering dibincangkan orang? Salah satunya adalah seks oral. Kebanyakan orang tak mampu mempertahankan permainan seks lewat mulut lebih dari dua menit. Jika anda bisa oral seks berdua lebih dari 15 menit anda pasanga hebat.

Lelaki merasa terlalu ’bahagia’ mendapat layanan seperti ini sementara untuk perempuan tak dapat menahankan sensasinya. Ajari suami Anda cara ’mempertahankan diri’ saat anda memberi servis oral padanya seperti yang dikutip dari berbagai sumber. Berikut cara anda memanjakan dia.

Ubah tempo
Ketimbang kejar tenggat dan melakukan dengan tergesa, lakukan hal sebaliknya. Saat Anda memberi servis kepada suami, pelankan tempo gerakan mulut dan lidah. Dengan demikian propertinya akan mengalami sensasi yang berbeda. Sekaligus memberi kesempatan kepada suami untuk mengontrol gerakan dan tentu juga menunda ejakulasi.

Jangan gunakan tangan
Masturbasi dengan tangan akan mempercepat terjadinya ejakulasi. Untuk kasus ini jangan gunakan tangan. Andalkan saja mulut dan lidah anda menservis propertinya. Gunakan tangan untuk mengeksplorasi bagian tubuhnya selain area organ genital. Jika harus gunakan tangan lakukan dengan lembut berirama dan pelan. Jangan mengocoknya terlalu bernafsu kecuali jika dia memintanya. Biasanya ini saat sperma dia mau kaluar.  Gunakan tangan saat sperma mau keluar dan anda ingin menelannya.

Jelajahi wilayah sekitar dengan lidah
Gunakan lidah Anda untuk mengeksplorasi sekitar area genitalnya. Jelajahi bagian testikel, dan servis wilayah itu dengan kelihaian anda. Ingat, gunakan mulut saja. Jauhkan tangan. Jilati saja seluruh bagian tubuh pasangan, kecuali propertinya. Saat si dia siap ’meledak’ anda tentunya tahu apa yang harus dilakukan. Jika mulut anda tidak cepat capek terlalu lama mengulum lakukan variasi dengan jilat ujug penis, pelirnya sehingga dia akan terasa nikmatnya.

Interupsi
Penetrasi langsung hanya akan membuat hubungan asmara berjalan singkat dan tidak intens. Manfaatkan keahlian oral kalian. Tak usah malu, dia kan pasangan Anda. Minta pasangan melakukan hal yang sama pada Anda, bisa dengan mencium, memijat, meremas atau berbisik nakal di telinga. Lakukan dengan liar dan nakal bila perlu sedikit kasar. Percayalah dia akan menyukai walau sedikit kaget dia akan minta anda mengulanginya.

Coba posisi 69
Posisi ini paling pas untuk servis oral bagi Anda dan pasangan. Anda dan dia dapat melakukan pada saat bersamaan. Jika orgasme tercapai lewat posisi ini, lakukan saja. Tak harus melakukan penetrasi ’formal’ kan? Pertahankan anda posisi dia atas. Kunci kepalanya dengan kedua pantat anda, bila perlu jepit agar dia bisa melakukan oral pada anda. Sementara tangan anda mengunci kedua pahanya. Percayalah permainan oral seks anda semakin nikmat dengan cara sperti ini. Jika anda masih inginkan penetrasi tahan jangan sampai sperma keluar.   Jadikan penisnya sebagai mainan yang mengasikkan buat anda. Itu membuat dia nyaman dan anda meraskan hal yang sama.

It’s always a game
Ingatlah, hubungan seks akan berjalan sukses jika kalian berdua melakukannya dengan suka rela dan enjoy. Jangan menganggapnya sebagai tugas berat. Jika ingin mencoba berbagai posisi baru, diskusikan bersama agar tak ada pihak yang komplain karena merasa ’dikerjai’. Seks adalah sarana paling intim untuk mendekatkan Anda dan pasangan.

One comment on “Cara Memaksimalkan Oral Seks

  1. Youla
    5 Mei 2012

    saya suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
April 2012
M S S R K J S
« Mar   Mei »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
%d blogger menyukai ini: