Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Pria Suka Gaya Seks CowGirl

Ada banyak tipe gaya bercinta yang bisa jadi pilihan untuk mengatasi rasa bosan. Setiap pasangan bahkan setiap orang memiliki gaya favorit mereka sendiri untuk bercinta. Andapun mempunyai gaya yang membuat anda dapat meraih kepuasan bersamanya.  Tidak ada pria yang menolak aksi liar anda. Kenapa harus malu, itu hanya perasaan anda.

Jika wanita ingin mendapat kepuasan dalam bercinta jadilah penunggangnya yang liar. Tidak masalah jika anda membuatnya terkapar dan tidak berkutik karena aksi anda. Jika kepuasan yang kalian dapatkan kenapa tidak? Janganlah wanita berpikiran hanya bercinta hanya saat diajak alias menunggu.

Sebagai perbandingan berikut survei tahunan yang dilakukan oleh Esquire menunjukkan ada lebih dari lima posisi bercinta yang disukai pria di Amerika. Posisi woman on top atau cowgirl merupakan gaya terfavorit kaum pria di Amerika saat bercinta.

Survei terhadap 522 responden pria tentang posisi bercinta favoritnya ini didasarkan pada budaya yang populer di lingkungannya, serta pengalaman mereka sendiri. Sekitar 30 persen pria mengaku sangat menyukai gaya bercinta cowgirl. Posisi bercinta seperti ini memang akan menguntungkan para pria, karena pria tidak harus aktif melakukan penetrasi. Pada posisi yang juga dikenal dengan sebutan woman on top ini, si perempuanlah yang harus aktif sedangkan pria hanya perlu berbaring.

Kemudian di posisi kedua, posisi favorit para pria adalah posisi you on top atau misionaris, dipilih oleh sekitar 28 persen responden. Dalam posisi ini, pasangan bisa saling berhadapan dengan posisi pria berada di atas dan perempuan di bawah. Posisi ini biasanya disukai oleh pasangan yang ingin menikmati kualitas bercinta dan romantisme melalui sentuhan kulit. Kesempatan untuk saling memandang, mencium, dan membelai lebih terbuka pada posisi ini.

Di posisi ketiga, 26 persen pria memilih posisi doggy style karena dianggap lebih menantang dan bervariasi. Pada peringkat selanjutnya, terdapat berbagai wot_seks2 - tunjukkan sisi liar anda di ranjanggaya bercinta lain namun tidak terlalu mendapat perhatian dan menjadi favorit para pria. Di antaranya, posisi woman on top namun dengan posisi membelakangi pasangan atau disebut reverse cowgirl, sekitar lima persen pria memilih posisi ini. Selebihnya, empat persen pria memilih posisi spooning karena bisa membuat masing-masing pasangan merasa istimewa dan nyaman. Dua persen lainnya memilih posisi berdiri sebagai favoritnya. Sisanya, pria memilih berbagai posisi bercinta lain yang sama sekali berbeda dari gaya bercinta paling disukai kebanyakan pria pada umumnya.

Sudah siapkah anda meladeni gaya bercita yang menjadi kesukaan pasangan anda sekarang. Sekaranglah saatnya andalah yang mengatur gaya bercinta anda bukan pasangan anda. Sikap pasif anda dalam bercinta tidak akan memberikan kepuasan pada anda dan juga pasangan anda.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 204 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,854,459 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Mei 2012
M S S R K J S
« Apr   Jun »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
%d blogger menyukai ini: