Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Ajari Pria Cara Melakukan Oral Seks Posisi 69

Posisi oral seks 69, sudah jamak dilakukan psangan baik sebelum hubungan intim atau untuk aktivtias seks. Posisi juga dikenal dengan nama Perancis “soixante-neuf,” adalah posisi seksual dimana dua orang mengatur diri mereka sendiri sehingga mereka mampu secara bersamaan untuk memberikan kenikmatan oral satu sama lain. Paling tidak ada 3 pengaturan fisik yang membuat berbagai macam kontak oral-genital mungkin. Masing-masing menunjukkan pengaturan tampilan angka 6 dan 9 disandingkan, yang menjadi derivasi dari nama praktek ini.

Bersiap untuk melakukan Posisi 69

  1. Mandi atau shower, secara terpisah atau bersama-sama, untuk meyakinkan diri bahwa Anda bersih dan menarik sebelum Anda mulai bercinta. Tanpa kebersihan yang baik, kontak seksual oral mungkin menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan.
  2. Menanggalkan pakaian, dengan cara yang Anda rasakan terbaik akan mengakibatkan bercinta.
  3. Persiapan untuk bercinta dengan beberapa ekspresi awal kasih sayang, stimulasi dan eksplorasi. Setelah Anda menganggap posisi 69 Anda sebagai perilaku yang sangat intim, sehingga kadang-kadang 69 membutuhkan foreplay sendiri bahkan ketika dapat menjadi foreplay untuk acara lainnya.

Melakukan Posisi 69  Berbaring menyamping

  1. Berbaringlah bersama di tempat tidur atau permukaan lain yang nyaman menghadap satu sama lain dalam posisi kepala menghadap kaki.
  2. Buka kaki Anda untuk memungkinkan akses pasangan Anda ke organ genital Anda.
  3. Pegang panggul, pinggul atau bokong satu sama lain dan hadapkan wajah Anda ke alat kelamin masing-masing. Anda sekarang secara fisik siap untuk bercinta oral-genital.

Melakukan Posisi 69 Wanita di atas 

  1. Dekati pasangan yang sedang berbaring dari atas. Anda mengangkang menghadap ke bawah dengan kaki anda di kedua sisi kepalanya. Hal ini umumnya nyaman untuk memulai dengan alat kelamin Anda di atas dada yang lain sementara Anda masing-masing terus berorientasi diri sendiri.
  2. Anda Turunkan alat kelamin ke arah wajah pasangan Anda sementara Anda mencari alat kelamin pasangan dengan mulut Anda dan mulai mencium, menjilat atau menghisap. Upayakan wanita di atas karena anda bisa mengontrol tempo.

Melakukan Posisi 69 Berdiri

Posisi ini prialah yang harus berdiri bukan anda karena harus menopang tubuh anda. Kecuali jika memang anda kuat menganggat tubuh pasangan bisa anda lakukan.

  1. Mintalah pasangan berdiri tegak di permukaan yang aman. Praktek ini memerlukan kekuatan dan kepercayaan. Yang lebih besar dan kuat harus menjadi orang yang berdiri. Lebih nyaman jika bersandar pada dinding
  2. Suruh pasangan angkat tubuh Anda dengan posisi terbalik, sampai klitoris dan vagina dekat mulut dia. Pada saat itu mulutnya harus dekat alat kelamin Anda, dan anda mungkin ingin menggunakan lengan untuk menahan diri pada paha atau pantat atau melingkarkan kaki di sekitar leher dan bahu saat anda melakukan fellatio pada Anda.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 29 Mei 2012 by in Oral Seks and tagged , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Mei 2012
M S S R K J S
« Apr   Jun »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
%d blogger menyukai ini: