Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Pengalaman Sensasi Bercinta dengan Cowok Di Pinggir Pantai

Saat saya berlibur dengan beberapa teman di pantai. Liburan di pantai di sini karena memang tujuannya untuk refreshing dari kehidupan kota yang bising. Hari masih gelap ketika saya bangun pagi. Setelah mengenakan bikini pink, mengambil novel, sunglasses Armani, akhirnya berangkat juga saya ke pantai tersebut. Matahari belum menampakkan sinarnya. Sambil menunggu teman dan sunset saya duduk di pinggir cottage. Belum ada yang bangun.

Namaku Rani Usia 22 tahun. Tinggi saya sekitar 160 cm, berat 50 kg. Saya berkacamata minus tapi lebih sering memakai contact lens. Rambut hitam di-highlight merah pendek sebahu, kulit saya kuning langsat sebagaimana warna kulit keturunan China pada umumnya. Untuk ukuran payudara, seperti yang saya bilang tadi, rata- rata, tapi cukup bulat dan padat. Kecuali paha saya ukurannya lumayan tapi proporsional kok. Dari itu semua yang paling saya sukai adalah leher saya yang jenjang dan sensitif serta pinggul saya yang membuat siluet tubuh saya lebih ‘pas’. Kebetulan cottage ini mempunyai pantai yang indahnya luar biasa. Pemandangan yang eksotik dan indah.

Beberapa menit berselang kulihat seorang cowok sedang menikmati sunset berjalan ke arahku. Kuperhatikan dia dengan mengenakan celana pendek dan kaos kelihatan seksi. Rupanya dia tidak tahu jika kuperhatikan dari tadi. Karenanya dia sangat kaget ketika dia tepat hadapanku. Ternyata Steve rombomgan kami. Sambil dia minta maaf diapun menyapaku. Akhirnya kami mengobrol. Sambil kuperhatikan bodinya yang seksi. Pantatnya yang seksi dan dadanya cukup bidang. Tidak terlalu macho tapi aku suka. Jika sudah begini tak kuasa aku menahan gairahku. Sambil kubayangkan bercinta dengan dia wow pasti nikmat. Ingin ku tunggangi dan kuemut kontolnya. Rupanya dia tahu juga jika kuperhatikan. Aku jadi tersipu malu. Diapun begitu.

Tidak tahu memang dia tahu jika memang aku menginginkannya atau memang jika dia juga berpikiran sama denganku, karena hanya dengan bersinggungan tangan tak terasa tangan kami berpegangan tangan. Wadoow ….  Dia memeluk pinggangku dan akupun demikian. Tak berlangsung lama karena kami tersadar. Kami saling menatap dan terdiam. Tapi itu tak berlangsung lama karena selanjutnya dia aku dorong dia ke pasir dengan posisi telentang. Dia sangat kaget. Aku tak kuat lagi begitu melihat kontolnya yang sudah ngaceng. Segera kutindih dan kuciumi dia. Untuk kesekian kalinya dia kaget mendapatkan seranganku yang mendadak. Akhirnya dia membalas ciuman dan kami berciuman sangat lama. Kumainkan lidahku di mulutnya, sementara sesekali tangannya meremas bokongku. ahhh … sungguh nikmat.

Anyway, performa tetap lebih penting daripada ukuran? Para cowok setuju nggak nih? Saya mulai melepas celana bikini saya dan dia pun melepas celana renangnya. Wow.. nggak kuat nih.. ternyata benar dugaan semula. Dan nggak cuman gede tapi juga keras. Setelah menjilati kejantanannya sebentar, akhirnya saya membimbingnya masuk ke ‘sarang’nya. “Aaahh…” kita berdua menjerit (untung masih sepi) “Gila, memek kamu rapat amat.. licin tapi rapat,” kata Steve. “Kontolmu juga gede … aku suka itu” balasku.

Sambil kami berciuman tak luput tubuhnya aku ciumi dan kujilati seluruh tubuhnya. Sementara tangan kananku beraksi menggrayangi dan memainkan kontolnya yang sudah tegang. Dengan aku menindihnya aku bisa memainkan peranku sesuka hatiku. Aku memang tidak suka jika di bawah. Makanya saat dia ingin posisi di atas kukunci tangannya agar dia tidak bisa bergantian di atas. Setelah berkali -kali mencoba membalikkan badanku gagal, akhirnya dia pasrah tetap di bawah kendaliku.

Suasana masih sepi pagi begini membuat aksi ku lebih leluasa. Akhirnya aku tidak tahan lagi ngemut kontolnya yang dari tadi tegang. Setelah kulepas semua pakaian dia, giliran aku  perintahkan melapaskan cd dan bh bikiniku.  Kami telah telanjang bulat. Dengan posisi oral seks 69 yang menjadi favouritku kita saling memberi rangsangan. Kontolnya yang sudah ngaceng berat kupegang dan kukocok dengan penuh nafsu, dia cuman bisa mendesah. Kontolnya langsung kusedot, sementara dia meremas-remas rambutku saking enaknya tanpa bisa memberikan perlawanan. Kuremas, kujilat dan kukulum kontolnya sampai muluku terasa tidak muat karena besarnya. Kumainkan, kukocok dan kujilat ujung, batang kontolnya bahkan sampai pelirnya tidak ketinggalan. Lidahku lihai menari-nari di sekitar kontolnya. Karena aku tidak tahan jika aku tidak liar dan berada di atas maka dia aku kunci agar aksiku semakin liar. Aksi emut kontol adalah wajib yang harus kulakukan karena memberikan sensasi dan kenikmatan sendiri bagiku. Apalagi jika melihat dia terangsang dan menikmatinya membuat semangat memainkan kontolnya makin menggebu.

Aksi oral seks kami cukup lama, sampai akhirnya aku tak kuasa lagi menahan gairahku.  Kulepas kontolnya sambil aku berdiri. Kali ini aku ingin bercinta sambil berdiri. Karena berdasarkan pengalamanku bercinta berdiri membuatku merasakan kepuasan. Sambil berdiri dia manjilati leherku sesekali dia menggigit, membuatku aku tak berdaya. Sementara tanganku mengapit lehernya. Sesekali aku meremas bokongnya. Tak tahan aku di genjot kontolnya kedua tanganku menggelantung di leharnya sementara kedua kakiku melingkar di pinggangnya. Sambil berpegengan di leher  aku naik turun sementara tangannya menopang kedua bokongnya sambil menahanku yang dengan liar naik turun memainkan kontolnya. Tangannya yang kuat menopang di pangkal pahaku membuat aku semakin leluasa memainkan peranbak kuda liar yang sedang bergairah. Keringan mulai keluar dari tubuh kami, yang membuat aku semakin liar dan menjilat keringat yang membasahi lehernya.

Karena posisi berdiri membuat dia kelelahan akhirnya dia minta sambil berbaring. Setelah melepas tanganku dari lehernya, segera kudorong dia dengan liarnya dan langsung kutunggangi dia. Aku tidak sabar jika harus berhenti. Dengan pebnuh nafsu kuciumi dia sedangkan bokongku naik turun memainkan kontolnya.

Sedikit saran jika anda ingin menguasai pergumulan seks ada tips hot. Saat anda posisi woman on top Coba gunakan tangan untuk bertumpu pada bahunya atau pahanya agar Anda dapat menggerakkan diri sendiri naik turun dan sensasi akan terasa luar biasa bagi Anda. Lakukan dengan liar. Tahan pada posisi ini selama mungkin agar mandapatkan sensasi luar biasa. Anda bisa melakukan cengkarapan, kuncian agar dia tidak berkutik. Ini akan membuat dia penasaran dan pasrah. Jangan kendorkan kendali anda. Itu pesan dari aku jika ingin memenangkan pergumulan dengan cowok.

Setelah 10 menit bermain dengan Steve yang diwarnai dengan desahan dan teriakan dari mulut saya akhirnya saya mendapatkan orgasme. Sudah terlihat kejantanan Steve yang mengeras dan mengintip di bagian atas Speedo- nya. Kelihatan sekali size-nya yang di atas rata-rata, sudah faktor genetis kali ya kalau average size-nya orang bule di atas orang Asia.

Tidak cuma Steve yang keenakan, saya juga sih. Rasanya punya dia seperti masuk sampai mentok deh, 20 cm sih, diameternya besar lagi. Steve senang mmemainkan payudara saya. Dicium, dipilin-pilin, dicubit dan dielus-elus. Selama ini saya di atas, dia menikmati tiap goyangan naik turun yang saya buat. Dia terlihat enjoy sambil menyaksikan gerakan payudara saya yang seirama dengan goyangan tubuh saya, semakin terasa saat dia ikut bergoyang seirama dengan saya. Tiba-tiba dia berguling dan membuat saya berada di bawahnya. Kaki saya diangkat ke bahunya dan dia memasukkan kejantanannya lebih dalam lagi.

Saya pun semakin menjerit-jerit liar, “Aaahh.. Steve please, cepetin dong..
ahh.. oh.. oh..” Keringat membasahi tubuh kami berdua. Sexy sekali kelihatannya, tubuh kami mengkilap oleh keringat dan minyak di bawah siraman sinar matahari pagi. Steve merasakan otot-otot kewanitaan saya mengejang dan sesaat kemudian muncratlah cairan hangat dari dalam, bersamaan dengan itu Steve pun mencabut kemaluannya dan memuntahkan isinya di atas perut dan payudara saya.

Kusedot, kukocok, kujilat area kontolnya hingga tak tersisa. Kubersihkan sperma yang tersisa di kontol dan tubuhnya hingga  tak tersisa.
Saya ratakan cairan steve di kedua payudara saya dan setelah itu saya jilati jari-jari saya yang basah. “Kamu keliahatan sangat seksi dan menantang saat kamu menjilati, enak kan maniku?” tanya Steve. “Sungguh nikmat dan membuatku seakan melayang di langit ketujuh,” jawabku sambil tersenyum nakal. Kami berdua berbaring sejenak dan kemudian memutuskan untuk berenang di pantai. Sungguh nikmat bercinta pada pagi hari di alam terbuka. Istilah para pakar namanya morning sex.

One comment on “Pengalaman Sensasi Bercinta dengan Cowok Di Pinggir Pantai

  1. Dimas filosofis
    3 Juli 2015

    Gila banget

Tinggalkan Balasan

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Juni 2012
M S S R K J S
« Mei   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
