Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Ketiga Pemuda itu Aku Taklukan di Ranjang

Aku seorang manager sebuah bank swasta ternama. Usiaku saat ini memasuki 40th. Usia yang sangat matang dan pengalaman soal seks. Walau aku belum menikah tapi aku sudah pengalaman seks dengan lelaki. Memang aku belum menikah karena umumnya laki-laki takut mungkin karena jabatanku. Pengalaman seks yang tak terlupakan adalah dengan seorang perjaka.  Bercinta dengan laki sebayaku memang menambah pengalamanku bercinta. Tapi kali ini ingin mendapatkan sensasi dengan para perjaka. Tapi saat aku ketemu dan bercinta dengan perjaka dan masih ingusan woooow benar-benar menggodaku. Aku sangat Pede, tubuhku indah, aku yakin, lelaki manapun takan menolak jika kuajak bercinta. Kali ini strategi mencari bocah ingusan ku rancang.

Setelah kejadian ngentot pertama dengan seorang perjaka, aku dan dia sering bercinta. Aku ketagihan. Dia sering aku undang ke rumah untuk bercinta. Waktunya tidak tentu, kadang malam, kadang siang, sesuka hatiku. Kenikmatan itu membuatku ingin mencari perjaka lain untuk kuajak bercinta.  Itulah mengapa aku mencari seorang perjaka karena bisa melayaniku setiap saat. Sehari semalam aku pernah bercinta dan masih kuat sebanyak 12 kali. wowwww … nikmat sekali. Aku beruntung Didi pemuda itu dapat melayaniku gairahku. Dia sering berada di rumahku. Membantu segala sesuatu. Sekarang dia juga langganan memuaskan birahiku. Sama-sama enak.

Bayang-bayang asyiknya ngentot bocah yang baru pertama kali alias perjaka selalu terkenang. Aku ingin mengulang kembali. Aku ingin lagi ngentot sama bocah ingusan yang masih perjaka. Aku ingin menikmati keluguan-keluguan pria yang baru melihat toket, memek atau sekujur tubuhku. Apalagi jika mereka kusuruh apapun mereka mau. Umumnya mereka malu tapi mau. Ini sangat aku kenali sehingga aku bebas mengungkapkan hasrat seks ku.

Tidak susah aku mencari laki model begini karena banyak karyawan yang magang di tempatku dan kebanyakan masih perjaka. Sebetulnya tidak harus perjaka, yang penting masih lugu soal seks. Karena aku sudah pengalaman gantian yang memberi pelajaran pada mereka. Seperti biasa malam minggu ini aku undang dia untuk datang ke rumahku dengan alasan memperbaiki jaringan internetku yang ngadat.

Jam setengah tujuh malam dia datang namun tidak sendirian mereka datang bertiga. Aku kaget juga. Dia bilang malu datang sendiri. Bagaikan mendapat durian runtuh, ada tiga pemuda di hadapanmu. Mereka aku sambut dengan pakaian seksi, karena aku pikir dia sendirian. Menjelang tengah malam mereka mau pamit.  “Nggak usah pulang, kan udah malem”, padahal ini memang strategiku. Suasana berangsur pulih karena mereka tidak keberatan.  Berarti aku berhasil dengan pancingku. Aku juga yakin mereka sekarang lagi pada horny. Karena dari tadi mereka gelisah menatap bodiku yang aduhai dengan baju tipis yang aku pakai. Otomatis dalaman yang aku pakai kelihatan.

Aku langsung mandi karena aku ingin ngentot dengan para perjaka ini, masa tubuhku lengket, kan nggak pede.  Malam ini kuganti kenakan tanktop warna putih, dengan BH tipis, sengaja biar toketku tampak jelas membusung, jika dari atas akan tampak belahan payudara besar. Itu artinya, ketika aku membungkuk, toketku bisa terlihat jelas. Aku pakai celana dalam ketat yang tidak mampu menutup jembut lebatku. Bawahanku, ku kenakan rok tipis warna putih, juga. Sengaja ku kenakan ini agar bokongku terlihat segitiganya. Sampai saat ini, rencanaku berhasil, para bocah ini sering mencuri pada paha dan toketku. Tapi darimana aku akan memulai? Aku bingung. Aku ngga mau langsung terkam aja, harus ada jalan kesana. Waktu terus berputar, bisa rugi kalau sampai pagi Cuma ngobrol doang. Aku harus cepat bergerak.

Hampir jam dua belas aku pergi ke kamar, dari dalam aku panggil Dedi. “ada apa mba?” “Aku pengen banget, entot sama mbak ya sayang” aku tidak tahan. Kemudian aku memeluk dan minciuminya sambil kugerayangi kontolnya dari belakang. “Dia takut” ada temen mbak, ntar ketahuan” dia ketakutan. Perkataannya itu tak membuat aku mengendorkannya “ayolah sayang, memek mba gatel banget” kuciumi Dedi penuh nafsu. Meski dia keberatan, ku giring dan telentangkan dia ke tempat tidur. Kuperkosa dan kutindih dia, dia tak berkutik. Sudah tidak tahan lagi kulepas pakaianku hingga aku di atas tubuhnya aku tinggal mengenakan dalaman saja. Sementara dia masih terlentang dia langsung kutelanjangi. Melihat dia bugil gairahku makin menggelora. Rupanya aksiku ini membuat kontolnya mulai ngaceng. Kukecup bibir keras hingga bersuara, aku paksa tangannya meremas toketku hingga aku meringis keras, sengaja biar terdengar keluar supaya mereka mengetahui, dan bergabung.

Sheryl Lee threesome sex love sceneSementara aku melumat bibirnya tanganku simbuk dengan kontolnya. Kukocok, kuremas, kujilat tiada henti. Dedi melirik ke pintu kamar yang terbuka “kenapa Ded” “temen-temen pada ngelihat ” “Ayo jangan ngintip, kalau mau kesini aja” sahutku. Beberapa menit tidak ada jawaban. Ternyata mereka memang anak manis bukan yang langsung tubruk di ajak ngentot. Aku turun dari ranjang, keluar menghampiri mereka yang melongo melihatku bugil yang kelihatan jembutku yang lebat. Kutinggalkan Dedi di ranjangku. Dengan jembutku yang lebat membuat dia melirik ke arah memeku. Ku hampiri Agam, kubiskan padanya “mau maen sama mba ga, sayang?” wajahnya pucat.

Sambil aku berkata “ambil gambarnya sayang” pintaku sambil meminta mereka video adegan seksku. Aku katakan hal itu pada mereka, aku ingin ingin ditonton saat ngentot. Ketika ku bisikan hal itu kepada Roni, ia sedikit berani “ma,,,ma…mau mba” Aku membuka celana tiga perempat dan celana dalam milik Roni,  wowww …. sudah ngaceng dengan tegar. Kuhisap kontolnya langsung. “ogggghhhhhh…mba….oghhhhhhh…….” Aku senang sekali melihat lolongan Roni, aku lirik Agam, dia masih duduk mematung. Kulakukan hal yang sama dengan Roni. Diapun siap bertempur denganku. Ku oral dia di sofa secara bergantian. Aku yang posisi dalam posisi menungging tak tahu kalau di belakang sudah ada Dedi sedang berusaha memasukan kontolnya kedalam memekku. “Jangan dulu Ded, jangan entot mba dulu” kupikir jangan ke buru-buru memekku di sembur sperma. Dedi mengikuti perintahku, dia pun menciumi bokong, dan menjilat memek dari belakang. Aksi meladeni Dua kontol ku isep secara bergantian. Bahkan Roni dan Agam mulai bergabung dan membuatku menikmat asksinya ini, diapun meremas remas toketku. “Oggggg………ogggg…..ogggg…….”Agam menyemprokan sperma ke dalam multuku begitu juga Roni, tidak lama dia juga muncrat. Dua sperma perjaka masuk ke dalam mulutku. Nikamt banget rasanya menikmati kontol perjaka yang mengeluarkan spermanya. Keduanya kentel banget. “ayo lanjutin di kamar” aku mengajak mereka bertiga. Ketika aku telentang, Dedi tak sabar meminta giliran. Aku kocok dia sambil memiringkan kepalaku. “Roni, Agam jilatin memek sama tete mba” Roni bergerak cepat menjilati memekku, sementara Agam meremas dan menjilati toket, aku sendiri terus Kocok kontol Dedi. Permainan berlangsung panas, gerakan-gerakanku semakin liar dan gak beraturan, nikmat sekali, toket dan memek di kerjain bocah ingusan. Sementara mulutku bekerja untuk kontol Dedi. Lama juga  tidak muncrat, mungkin karena sudah sering ku kocok jadi tidak seperti yang lainya. Kulihat kontol Agam kembali ngaceng lagi. Aku pun begerak, meneletangkan, ku entot dia, “eghhhh….eghhhhh……”dia merintih. “kamu ambil gambar disini sayang” aku menunjuk di samping kiri dan kanan Agam. Begitu mereka berbaring, aku beralih mengilir mereka, ku entot Agam, kemudian Dedi. Secara bergantian. sebentar-sebentar. Maklum mereka belum pengalaman.

Inilah namanya aku ngentot pria, bukan aku yang di entot. Inikah yang di namakan pesta seks? Aku tak tahu, yang ku tahu hanya ingin kontol-kontol brondong ini. aku senang dapat ngentot mereka, aku senang mereka bernafsu sekali terhadapku. Sekarang posisiku sedang ngentot Dedi, ku ciumi leher dan bibirya, hingga, ia teriak. aghhhh……. eghh……ogh,,,,,, aku keluar mba …… crot… crot.. crot….. Dinding memeku terasa yang yang menghantam, banjir sekettika, Aku telah membuat Dedi orgasme, sekarang giliran Roni yang akan ku service, sementara Agam  terus merangsang bagian-bagian tubuhku. Oghhh…..memeku terasa sekali mau nyemprot, aku tak tahan, oghh……..aku liar sekali bergerak di atas tubuh Roni oghhhh……oghh….mba keluar……oghh…… Ketika aku masih menjerit dan blingsatan, doni juga orgasme,oghhhh……oghh…achh….crot..crot…crot… berkali-kali spermanya menyembur. Badanku mulai lemes, sejenak aku terkulai di atas tubuh Roni, sementara Agam terus menjelajahi tubuhku. “mba, sekarang aku mba”Agam berkata Oh iya, aku masih harus menyelesaikan satu brondong lagi. Karena mulai capek aku minta Agam yang menggenjot di atas. Agam belum mahir dengan posisi menggenjot diriku, aku pun kembali aktif menggoyang pinggul dari bawah. Sementara Dedi dan doni melihat adegan aku dan Agam dengan merekam.

Aku nafsu sekali ketika muka Agam bertanda akan orgasme, seketika itu juga aku percepat gerakanku, ternyata bener, Agam orgasme, aku juga. Ogh…ogh…agh…mmhh…ogh…. Badanku lemes ngentot dengan tiga bocah, badanku sudah penuh dengan keringat. Tapi aku puas. Tenaga yang terkuras tak seberapa dengan kenikmatan ngentot dengan para abg. “gimana anak-anak, enak nggak servive mba” “bukan enak lagi mba, nikmat” “mba, boleh minta lagi nggak?” tanya ryan “boleh, tapi mba istirahan dulu yah” jawabku.. aku bersihkan badanku ke kamar mandi. Capek. Aku ingin mengembalikan tenaga dengan memejamkan mata kali ini aku ditamani Roni dan berpelukan sedangkan yang lain memilih menonton tv. Namun mereka akhirnya tertidur juga.  Kali aku ingin meladeni satu-satu. Biarkan yang lain tidur “sekarang mba mau satu-satu, gantian,”. Kuremas dan kupegang kontol  Roni setuju, yang dari tadi ngaceng menantangku.

Dia pasrah padaku  setiap bagian tubunya ku jilati tak satupun tersisa, sementara tubuhku di nikmati olehnya, enak banget rasanya aku di gagahi pria ingusan., aku tidak terlalu aktif melayani, aku hanya menikmati setiap sentuhan tanganya, juga genjotam kotolnya, inilah sensai seks bagiku. sensasi seks seperti dalam xxx movies. terus Ron ,………..genjot terus,…….. lebih keras ………oghhhhhh…..aku menggelinjang kekiri dan kanan, eghhh……ogh……enak kontol…… “mba aku mau keluar ogh…..ogh…..” “gapapa…ayo keluarin….semprotin yang banyak sayang ,,,,,,,,,,,,,” “mba…mba….ngg……ggggg…” crot..crot.crottt ………… doni terkapar. Tapi kupegang kontolnya dan kusedot kujilat kukocok hingga muncrat semua ke mulutku. woowwwww … nikmat benar sperma perjaka ini. Satu terkapar masih ada dua lagi tugas menantiku.

Rupanya aksiku ini di lihat dan videokan oleh mereka secara bergantian. Sebelum beranjak, Agam tak sabar lagi langsung beraksi, kontolnya masuk menembus memek kebanggaanku. Sisa kenikmatan yang kulakukaan dengan Roni yang berlum terselesaikan di teruskan oleh Agam. Ini tidak berlangsung lama karena baru lima menit dia sudah ngos-ngosan … Bless…bles…. Slrup….. Enak. Nikmat. Aku tahu Agam juga mengalami hal yang sama. “mba….mba…..ogh…..ogh……” “Kenapa yan?”aku menggodaanya “oghh….ogh….aku keluar mba….ogh….” Dua kontol mengeluarkan lahar di memekku. Aku sendiri belum orgasme, maklum aku lebih menikmati memandang wajah-wajah bocah yang ngentot memekku dari pada aku konsen di memek. Kali kini aku oral seks lagi sambil menjilati sperma di kontol Agam. Walaupun aku sudah menerima 2 muncratan aku belum juga orgasme.

Kali ini giliran Roni. Untuk yang satu ini aku harus orgasme. Disamping Roni sudah menunggu. Segera kuperintakan di terlentang dan segera kutunggangi dia. Tetap di sofa kali ini aku tidak liar menunggangi dia agar kontolnya lebih relaks dan tidak cepat keluar. Dengan akiu diatas aku berharap cepat orgasme

Sementara dia tidak tahan juga aku tunggangi sehingga dia minta posisi “dari belakang boleh nggak mba” pintanya, “nggak ah, sekarang mbak pengen gini aja. Aku ingin di atas. Lain kali aja yah” Dia tidak kecewa, ia pun tidak mau melewatkan hidangan yang ku berikan padanya. Cukup lama aku memompa dia, hingga aku pun bisa orgasme yang di susul olehnya. Kulepaskan kontolnya.

Sekarang ganti adegan. Kusedot dan kukenyot kontolnya yang masih ngaceng sambil menikmat spermanya. Aksiku ini divideo oleh mereka sehingga membuatku sewaktu-waktu bisa menikmati. Akhirnya malam ini aku cukup puas. Melayani bocah ingusan karena lebih ringan tenagaku. Walaupun mereka gampang KO tapi kenikmatan tetep kudapatkan karena satu KO yang lain meneruskan … Bahkan aku bisa merasakan kontol di memek dan mulutku secara bergantian …

Sejak saat itu aku bisa menikmat brondong baik bersamaan atau sendirian. Kini mereka tambah pengalaman sehingga membuatku lebih ringan bergumul. Kadang aku suruh mereka membawa dan mengajak perjaka lain untuk aku renggut perjakanya dan menikmati sambil melumat spermanya ….

One comment on “Ketiga Pemuda itu Aku Taklukan di Ranjang

  1. agatana
    5 Oktober 2012

    ajarin dong mba, penasaran hehe

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Juli 2012
M S S R K J S
« Jun   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
%d blogger menyukai ini: