Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Seks Spontan Agar Bercinta Tidak Membosankan

Semakin lama usia pernikahan, membuat seks terasa tidak lagi seistimewa saat bulan madu atau di awal-awal pernikahan. Kegiatan bercinta pun kerap kali hanya dianggap sebagai rutinitas dan kewajiban antara suami-istri.

Agar seks tetap hangat meskipun di usia pernikahan yang sudah bertahun-tahun, hanya ada satu kuncinya, yaitu jangan pernah merencanakan seks. Sebuah studi di Australia menemukan bahwa, 75 persen pria mengatakan bahwa spontanitas adalah bagian penting dari seks. Dan 90 persen wanita lebih menyukai seks spontan daripada seks yang direncanakan.

Bagaimana mewujudkannya? Simak tipsnya, salah satunya seperti yang dikutip dari She Knows:

  1. Kejutkan Si Dia. Mendatangi suami saat makan siang untuk seks kilat atau mengajaknya bercinta saat ia mandi pagi adalah beberapa pilihan dari seks spontan. Suami tidak akan menyangka hal tersebut akan terjadi, maka dia jadi merasa lebih tertantang untuk membangkitkan mood bercinta di saat tak terduga.
  2. Bercinta di Tempat Umum. Melakukan sesuatu yang tidak biasa atau tabu bisa memacu adrenalin dan membuat kegiatan bercinta lebih seru. Asal, Anda dan pasangan berhati-hati saat melakukannya. Cobalah untuk memberhentikan sementara mobil Anda saat perjalanan pulang kantor atau pulang makan malam. Pastikan benar Anda berada di tempat yang aman untuk melakukan ‘fantasi liar’ yang spontan ini.
  3. Jual Mahal. Strategi jual mahal tidak hanya berlaku saat pendekatan cinta, tapi juga kala bercinta –meskipun itu suami Ansa sendiri. Saat pasangan mengajak Anda untuk bercinta, berpura-puralah menolaknya. Dia pasti akan merasa tertantang dan mengupayakan segala cara untuk mendapatkan Anda. Sampai akhirnya ia menyerah, baru katakan ‘ya’. Mungkin cara ini sedikit memperdaya, tapi akan membuat waktu Anda bersamanya jauh lebih menyenangkan karena perlu ‘usaha’ lebih.
  4. Seks Marathon. Ingat bagaimana waktu Anda dan suami saat awal-awal menikah? Rasanya seperti tidak ingin meninggalkan tempat tidur. Dengan bertambahnya umur pernikahan, seks pun menjadi ‘one-time-show’ saja buat Anda dan suami. Agar lebih menyenangkan, bercintalah sekali, rilekskan diri Anda berdua, dan saat mood bercinta datang kembali, mulailah lagi.
  5. Paksa Dia. Jika anda memang menginginkan bercinta, kenapa harus di tunda. Memaksa suami mengajak bersuami tidak ada salahnya, bila perlu sedikit memaksa dan lakukan dengan segera dan spontan. Berikan ciuman atau anda langsung menindihnya. Dijamin dia tidak berkutik dan siap melayani anda. Ada saatnya suami harus melayani anda.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Juli 2012
M S S R K J S
« Jun   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
%d blogger menyukai ini: