Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Model Lingerie yang Bisa Bangkitkan Hasrat Bercinta Pria

Lingerie merupakan salah satu item pendukung kegiatan bercinta agar lebih sensual dan menyenangkan. Tapi jika Anda tahu penampilan apa yang disukai suami, sesi bercinta bisa lebih menarik dan tidak membosankan. Ada empat tipe lingerie yang bisa membangkitkan hasrat bercinta pria, seperti dikutip dari The Nest.

  1. The Girly Look. Jika Anda adalah pribadi yang ceria dan itu yang membuat pasangan jatuh cinta, maka keluarkanlah sisi manis dan menyenangkan Anda itu saat akan bercinta. Si dia mungkin ingin melihat Anda tampil dalam balutan lingerie genit dan girly. Kenakan lingerie model baby doll berbahan lace transparan untuk menonjolkan siluet tubuh Anda. Busana yang agak longgar dan flowy tentunya akan membuat tampilan Anda lebih seksi. Pilih juga baby doll berpotongan super pendek untuk memamerkan ‘aset’ Anda di depan suami.
  2. Victorian Style. Apabila suami Anda suka sesuatu yang super seksi dan ‘panas’ di tempat tidur, penuhi hasrat erotisnya dengan berbusana seperti bangsawan Eropa di era Victorian. Era ini identik dengan busana penuh renda, korset dan pakaian dalam rangkap. Kenakan sepasang korset dan G-string dari bahan satin atau lace. Padukan dengan stocking setinggi paha dan sepasang garter. Tampilan ini akan memenuhi imajinasinya sehingga pasangan tak sabar untuk bermesraan dengan Anda.
  3. Gaya Sporty. Apakah suami senang melihat Anda memakai kemeja longgar dengan kancing sedikit terbuka? Kemungkinan dia suka wanitanya bergaya sporty. Mau memunculkan hasrat bercinta si dia? Kenakan kaus dalaman atau singlet pria dan celana pendek berbahan katun (lebih baik yang warna putih). Padukan bersama kaus kaki sporty sepanjang paha dengan motif garis-garis, plus sepasang sepatu sneakers. Gaya sporty yang seksi, yang pasti membangkitkan hasrat bercinta sang suami.
  4. Sophisticated. Suami sering meminta Anda untuk berpakaian anggun dan elegan saat menghadiri acara pesta kantor atau pernikahan kenalan? Maka ‘puaskan’ dia di tempat tidur dengan gaya sophisticated. Anda tidak harus selalu mengenakan lingerie, terjemahkan seleranya itu dengan busana malam yang classy. Pilih peignoir berpotongan panjang, atau gaun dari satin beserta jubah berwarna senada. Jangan lupa kenakan sepatu stiletto dengan detail lace, dan duduklah dengan anggun di kursi tepat di hadapannya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 29 Agustus 2012 by in Sex Appeal and tagged , , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Agustus 2012
M S S R K J S
« Jul   Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d blogger menyukai ini: