Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Aroma Pembangkit Gairah Seks

Saatnya memanjakan indera penciuman Si Dia dengan wewangian yang “menyalakan” gairah seksual.

Pernahkah Anda terkesiap pada seseorang karena terpesona akan aromanya? Atau merasa tenang dan nyaman setiap kali mencium kemeja yang baru dipakai pasangan? Anda tidak sendiri.

Indera penciuman kita memang mampu mencium lebih dari seribu aroma. Di antara aroma-aroma tadi, beberapa memiliki sensitivitas tersendiri pada diri kita. Bahkan tanpa disadari, suatu aroma ampuh meningkatkan chemistry  maupun ketertarikan seksual.

Malah menurut Alan R. Hirsch, MD., direktur Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago , wewangian merangsang saraf bagian otak yang menciptakan respon psikologis dan fisiologis, termasuk dalam hal rangsangan seksual. Berdasarkan hasil penelitiannya pula, Hirsch menemukan 84 persen laki-laki menyetujui bahwa parfum yang dipakai pasangan cukup berpengaruh terhadap kehidupan seksual mereka.

Bukan Hanya Aksesori

Jangan ragu menyempurnakan penampilan dengan semprotan parfum di tubuh sebelum membalutnya dengan pakaian. Pasalnya, selain sebagai aksesori dan merepresentasikan identitas diri, parfum juga mampu menarik perhatian Si Dia. Beberapa aroma bahkan dapat memancing gairah serta mempercepat aliran darah menuju penis. Manfaatnya untuk Anda, tentu saja rasa nyaman dan percaya diri yang tercipta beberapa saat setelah aroma parfum disemprotkan.

Pada sebuah penelitian yang melibatkan pria dan wanita, mengenakan parfum favorit ketika berhubungan intim terbukti mampu menimbulkan perasaan rileks. Cemas pun berkurang dan kenikmatan bercinta berlipat ganda.

Selain parfum, lilin aromaterapi atau essential oil  beraroma eksotis pun mendukung momen bermesraan. Di samping menciptakan pengalaman yang berbeda dalam aktivitas seksual, suasana hati lebih positif serta respon orgasmik lebih tajam. Tak ada salahnya, kan, membubui saat-saat intim dengan membubuhkan wewangian yang memancing gairah Si Dia?

Kekuatan Feromon

Aroma alami seperti feromon ternyata lebih dahsyat, lho. Faktanya, aroma alami tubuh pasangan dapat tercium dari jarak 45 senti saja! Lebih personal dan menggoda gairah Anda dibanding parfum apapun. Efek feromon adalah menimbulkan perasaan rileks dan aura positif. Khususnya ketika Anda sedang menjalani masa ovulasi. Namun yang diingat, feromon hanya diproduksi dari keringat segar, lho, bukan keringat yang telah lama mengendap.

Charles Wysocki, Ph.D., behavioral  neuroscientist  dari Philadelphia yang melakukan 30 tahun penelitian mengenai efek aroma pada psikologi, mengemukakan bahwa setiap orang memproduksi aroma alami yang berbeda-beda. Aroma itu mulai aktif ketika pubertas dan diproduksi oleh kelenjar ketiak serta daerah sekitar kelamin. Bagi wanita, feromon pasangan memiliki efek yang positif bagi kesehatan, di antaranya untuk meningkatkan kesuburan, memperbaiki siklus haid, serta meningkatkan libido.

Sulit memang, mendeteksi feromon seseorang, namun ketika Anda merasa nyaman dan tenang berada di samping pasangan tanpa mengenakan pewangi apapun, besar kemungkinan feromon Si Dia sesuai dengan selera Anda.

Wewangian apa saja yang dapat “menyihir” Si Dia dengan alami? Berikut daftar untuk memancing gairah pria:

Kayumanis

Penelitian menunjukkan pria mudah terangsang oleh aroma kue yang baru keluar dari pemanggang. Nah, cinnamon adalah salah satu aroma yang dapat mempercepat peredaran darah menuju penis. Beri kejutan manis saat pasangan pulang kerja berupa minuman hangat atau kue beraroma kayumanis.

Vanili

Aroma vanili atau vanilla yang hangat dan menenangkan. Si Dia pun dengan mudah tergoda begitu mencium wanginya. Coba gunakan aroma vanilla untuk parfum, body lotion, atau lilin aroma terapi di ruang tidur. Efeknya dahsyat untuk membangkitkan gairah.

Lavender

Sejak zaman dulu, lavender dikenal identik dengan sensualitas. Istimewanya, bunga ini dapat meningkatkan percepatan peredaran darah ke penis sebesar 40 persen! Coba selipkan bunga lavender di bawah bantal Anda dan pasangan untuk mendorong gairah seksual.

Musk

Bukan tanpa alasan banyak wanita menggilai aroma musk. Menurut penelitian, wanita memang 1000 kali lebih sensitif daripada pria ketika menghirup aroma musk. Aromanya begitu seksi dan menggoda pria.

Melati

Jasmine memiliki efek yang membuat tenang dan nyaman untuk tubuh serta pikiran. Dengan kelembutannya, aroma melati menciptakan nuansa romantis bagi Anda dan pasangan. Coba hidangkan teh manis panas beraroma melati selepas makan malam bersama, ketenangan yang ditimbulkan justru bakal merangsang gairah di ranjang.

sumber : tabloid nova

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 23 September 2012 by in Foreplay Afterplay and tagged , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
September 2012
M S S R K J S
« Agu   Okt »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
%d blogger menyukai ini: