Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Gaya Ciuman Pria, Gaya Bercintanya

Pasangan Anda mungkin bukanlah pria yang mudah untuk membagi perasaan atau keinginannya. Namun, kini Anda bisa mengatahui apa yang ia pikirkan dengan melihat bahasa tubuhnya saat berada di atas tempat tidur.

a. Dia kerap mencium dengan lembut

Dia ingin membuat Anda merasa diinginkan dan diperlakukan lembut dan pada saat yang sama membuat Anda ingin bergerak lebih lembut. Dia mungkin terlihat sedikit gugup atau kaku saat merayu Anda. Namun, jangan salah menafsirkannya sebagai kekurang, ia justru ingin menunjukkan sisi gentleman-nya dengan menjadi lebih manis daripada seksi dan nakal.

b. Dia mempertahankan kontak mata

Pria yang tidak mempertahankan kontak mata saat foreplay atau saat berhubungan biasanya tidak terlalu tertarik dengan pasangannya. Jika pasangan Anda melihat mata dengan pandangan berani dan selalu tersenyum berlama-lama, berarti ia menginginkan hubungan jangka panjang, sesuatu yang lebih dari sekadar hubungan fisik.

c. Dia lebih suka posisi woman on top

Dia suka bila Anda mengambil kendali. Melihat Anda berada di atas, cukup membakar hasratnya. Ini juga merupakan pribadi yang menyenangkan dan selalu ingin bersenang-senang, namun bijaksana dan penuh perhatian. Baginya, Anda merupakan prioritas dan itulah alasan ia lebih suka posisi ini, memungkinkan Anda untuk mencapai orgasme.

d. Dia lebih suka doggy style

Posisi berhubungan seks dari belakang memberikannya perasaan mendominasi. Posisi itu juga membuatnya merasa seperti seorang raja di kamar tidur. Pria yang suka posisi ini biasanya memiliki kepedulian dan percaya diri. Mereka juga suka mengambil kendali. Dalam posisi ini, Anda berdua memang tidak bisa melakukan kontak mata, jadi ia tidak merasa seperti dia mengekspos dirinya secara emosional.

e. Dia kerap memberi Anda pijatan punggung

Pria jenis ini menyukai tampilan visual. Sebuah pijatan sensual akan membuat hasratnya bergejolak. Ini juga hal yang tentunya menyenangkan bagi Anda berdua. Ia bersedia menyentuh tubuh Anda dan Anda pun akan merasa lebih baik. Anda dapat membalas budi dengan ciuman atau belaian.

f. Dia suka posisi spooner

Posisi ini membuat Anda berdua di sisi dan menghadap arah yang sama. Jika pria Anda berada di belakang Anda dan memeluk Anda sepanjang malam, dia adalah pelindung dalam hubungan dan mencintai keintiman. Dia percaya diri, tapi sedikit posesif. Di sisi lain, jika pria Anda ingin Anda memeluknya dari belakang, itu berarti ia merasa sedikit tidak aman dan ingin diperhatikan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 208 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,174,592 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
September 2012
M S S R K J S
« Agu   Okt »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
%d blogger menyukai ini: