Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Pancing Gairah Seks Pria

Anda kerap mengeluh aksi panas yang dicobabelakangan ini kurang tantangan? Maka kali ini, kadar kemeriahan aksi panas Anda dengan si dia harus ditingkatkan satu level dengan beberapa aksi trik lebih menarik. Karena beberapa aksi sarat kenikmatan ini nantinya akan membawa Anda dan pasangan ke dalam ruang penjelajahan baru dengan fantasi-fantasi erotis yang selama ini masih terpendam.

Aksi Mirip Film

“Pria suka dengan adegan mirip seperti film”. Bahkan, tak jarang pasangan justru membayangkan merekalah yang menjadi pemeran utamanya. Nah, agar suasana kian memanas, malam ini tak ada salahnya Anda beraksi layaknya akris favoritnya dalam X-rated movie. Beberapa peralatan “tempur” seperti garter, vibrator, sexy lingerie, perlu Anda persiapkan untuk mewujudkan fantasinya. Oh ya, khusus malam ini, Anda boleh berteriak sekeras mungkin sebagai bentuk kenikmatan yang terasa begitu intens.

Kejutan Saat sibuk

Saat pasangan terlalu sibuk dengan kegiatannya, inilah saat yang tepat untuk Anda melancarkan aksi. Goda ia dengan langsung duduk di pangkuannya, dan coba mainkan jari Anda dengan cara menghisapnya naik turun, seperti saat Anda melakukan aksi oral. Atau tatap langsung matanya, dan mainkan bukit kembar Anda di depannya. Percayalah, aksi Anda satu ini akan membuatnya langsung memohon untuk memulai permainan lebih seru dengan Anda.

Gunakan Buah-buahan

Selama ini, sesi foreplay Anda mungkin sudah sering diwarnai dengan menambahkan buah-buahan untuk menggoda si dia. Kali ini yang harus Anda coba adalah dengan mencampurkan beberapa bahan makanan yang bisa meningkatkan libido pria semisal alpukat, cokelat, kacang almond, atau kerang. Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan cara ini, selain staminanya pun akan terisi maksimal.

Buka Baju!

Anda dalam balutan minim busana? Saatnya membuka busana untuk dia! Pamerkan keindahan tubuh Anda di depannya. Untuk membuatnya semakin turned on, lakukan permainan panas! Goda dia dengan memberikan tarian striptease di hadapannya. Jelajahi tiap sudut tubuh Anda, mulai dari meremas bukit kembar hingga permainan jari di area Miss Cheerful. Meriahkan aksi ini dengan sedikit desahan-desahan kecil untuk buat pasangan kian bergairah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 19 Oktober 2012 by in Seni Bercinta and tagged , , , , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Oktober 2012
M S S R K J S
« Sep   Nov »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d blogger menyukai ini: