Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Zona Rahasia Organ Seks pada Pria

Untuk wanita pasti sudah tau apa saja yang bisa membangkitkan gairah seks suami sebelum bercinta bukan? jika belum baca disini. Nah jika sudah tau tentang itu, sesi bercinta adalah puncak dari kemesraan anda berdua. Jika selama ini Anda belum tau bagian dari tubuh pria mana yang bisa memompa gairahnya secara full, simak ulasan berikut ini:

Zona Rahasia Intim Pria 1: Otot Cremaster
oral seksPenis bukan satu-satunya bagian yang bisa ‘bangun’ dan ‘tidur’. Ada juga yang disebut dengan “The cremaster, yaitu satu bagian yang melapisi bagian buah zakar hingga pangkal paha, justru jadi bagian yang mengontrol kontraksi dari penis itu sendiri. Saat pasangan mendekati klimaks, semakin menyurut testikelnya. Nah, mainkan otot di area tersebut saat ia hendak mencapai klimaks. Aksi tersebut akan membuatnya menunda ejakulasi, tanpa mengurangi kenikmatannya. Anda bisa juga mengawali dengan sesi oral, menjelajahi area pangkal pahanya dengan lidah, kemudian mengulum penis sambil memainkan bola kembarnya dengan satu tangan. Lakukan secara bergantian antara tangan dan mulut, otomatis memberi si dia kenikmatan ganda.

Zona Rahasia Intim Pria 2: Prostat
menelan spermaAnda mungkin sudah familiar dengan istilah prostat, tapi tak pernah tahu kalau ini bisa berikan kenikmatan luar biasa di setiap sesi bercinta. Kelenjar yang mengelilingi saluran urin ini bahkan dinyatakan sebagai G-Spot pria! Fungsi sebenarnya adalah untuk menciptakan sekresi yang kemudian menghasilkan cairan sperma. Rangsangan pada saraf di sekitar area prostat akan terasa seperti ‘pukulan’ tak terduga yang memancing gairahnya tinggi pada pria.

Salurkan rangsangan ini melalui bagian di sebelah kelenjar prostat, yaitu cavernosa corpus. Ini adalah bagian dalam dari batang Penis yang berfungsi sebagai jaringan ereksi (mengalirkan darah saat ereksi). Letaknya yang bersebelahan otomatis merangsang Penis, dan akhirnya menyentuh G-Spot. Anda bisa memberikan blow job, genggam bagian ini dengan satu tangan, kemudian bergerak turun menuju tubuhnya, ini akan membuat cavernosa corpus menyentuh kelenjar prostat, menghasilkan sensasi layaknya pijatan hangat yang tepat sasaran.

Zona Rahasia Intim Pria 3: Bibir
Cara Bercinta Ekstrim Bikin Pria TerangsangBerciuman mesra dengan pasangan memang seksi dan hot. Tapi tahukah Anda kenapa aksi lidah ini bisa dengan mudahnya membuat pria jadi horny? Sebelum Anda berpikiran untuk melibatkan lidah, awali sesi ciuman di kulit sekitar bibirnya. Bahkan, Anda bisa panaskan atmosfer dengan mencium telinga dan lehernya terlebih dahulu. Ketika ia sudah mulai kehabisan akal untuk menahan nafsu dan ingin cepat-cepat mengulum bibir Anda, tandanya permainan siap dimulai. Berikan jilatan pada bibirnya seperti Anda menikmati lelehan ice cream yang menetes di sekitar cone. Hisap ujung lidahnya, dan gesekkan bibir Anda perlahan pada bibir pasangan. Saat ia mulai terangsang hebat, ini pertanda bibirnya mulai mengalirkan darah yang cukup banyak hingga membuatnya ekstra sensitif.

Zona Rahasia Intim Pria 4: Puting
arti desahan pria saat di ranjangArea puting juga memiliki andil dalam memberikan dorongan seks pada pria. Kalau Anda menjamunya dengan benar, area ini akan merangsang gairah sensual dan memberikan reaksi powerful menuju otaknya, sama seperti saat Anda menyentuh penis. Lakukan cubitan kecil pada nipple pasangan kala Anda sedang melakukan posisi woman-on-top. Mulailah dengan perlahan, dan berikan ia sedikit rasa geli dengan memainkan jari telunjuk Anda di dadanya. Gambar lingkaran-lingkaran kecil sambil mengarahkan tangan Anda ke arah tulang rusuknya, turun melalui abs, lalu kembali di area puting. Ingin ciptakan sensasi yang lebih? Biarkan mulut dan lidah Anda ikut ambil peran.

Zona Rahasia Intim Pria 5: Perineum
oral seks di kamar mandiParineum memang letaknya tersembunyi, sama dengan G-Spot perempuan. Tapi bukan berarti letaknya yang tersembunyi membuatnya terabaikan. Justru, ini bisa jadi puncak area sensitif yang patut Anda coba. Letaknya memang sedikit tak terjamah (antara anus dan penis), namun perineum sudah terbukti bisa buat pasangan bergejolak penuh gairah karena disini banyak terdapat saraf-saraf yang bisa memompa gairah seks laki-laki.

Cara terbaik untuk bermain di area ini adalah kala melakukan posisi missionary. Posisi ini memudahkan Anda untuk menyentuh perineum, sekaligus mengalirkan rangsangan seksual yang mengantar si dia menuju puncak kenikmatan. Buat ia semakin tak berdaya dengan menekan daerah tersebut. Berikan jeda, dan lakukan dengan arah yang berlawanan, atau naik turun saat mendaratkan jemari Anda di perineum. Sensasinya begitu dahsyat, Anda akan benar-benar melihatnya tak berdaya. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 7 Februari 2013 by in Tentang Pria and tagged , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Februari 2013
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  
%d blogger menyukai ini: