Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Wanita Jangan Ragu Genjot Gairah Seksual

aku wanita doyan seksADA banyak hal yang bisa memompa gairah bercinta. Fokusnya tidak saja dalam soal gerakan tapi juga stimulasi dengan pasangan.

Saat gairah seks meredup, salah satu hal yang perlu dilakukan ialah menggenjotnya agar kembali terdongkrak. Siasat yang bisa dilakukan dalam hal ini beragam. Anda bisa memenuhinya dari makanan hingga kebutuhan fisik masing-masing. Jika bingungmenerapkannya, ikuti tip berikut seperti dilansir Women’s Health Mag.

Mencium bau dirinya
Kedengarannya mungkin jorok dan menjijikkan, tapi studi telah menemukan bahwa mengendus keringat seorang pria dapat meningkatkan kadar hormon, suasana hati, dan gairah seksual. Beri pasangan Anda pelukan usai berolahraga atau nongkrong di dalam rumah dengan mengenakan salah satu kausnya.

Makan salad buah
Kiwi dan mangga sarat akan vitamin E yang meningkatkan aliran darah di seluruh tubh Anda, termasuk bagian di bawah perut Anda, ujar Joey Schulman, ahli gizi dan penulis The Last Fifteen. “Buah Pisang mengandung potassium yang membantu kekuatan otot dan buah delima mengandung banyak antioksidan yang meningkatkan aliran darah,” ujarnya.

Membaca buku atau website tentang seks
Berpikir tentang ide-ide dan pikiran seksual ternyata bisa meningkatkan hormon testosteron pada wanita. Bahkan membaca sebuah novel erotis atau web tentang seks bisa merangsang otak Anda siap untuk bercinta. Membaca adegan seksi tidak hanya memulai proses biokimia untuk bergairah, tetapi juga memberi Anda beberapa ide baru untuk ditambahkan ke dalam aksi seksual Anda.

Merangsang gairah priaMemakai pakaian warna merah
Merah menjadi warna cinta pasti ada alasannya. Studi menunjukkan bahwa warna merah dapat menarik perhatian pria. Memakai little red dress akan membuat pasangan Anda terbelalak dan meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Saling menyentuh
Oksitosin, yang disebut “hormon berpelukan”, dilepaskan ketika Anda pertama kali mulai menyentuh pasangan Anda. Dengan bersentuhan sepanjang hari-memegang tangan, berpelukan, meletakkan tangan Anda di lututnya dan Anda akan merasa ada peningkatan dalam hasrat seksual.

Mainkan bagian vitalnya
Jangan ragu untuk melakukan ini. Hilangkan rasa sungkan untuk memulai jika anda menginginkan bercinta dengannya. Pria akan bergairah begitu anda memegang apalagi anda memainkannya. Fokuskan bagian penisnya setelah itu bagian titik rangsang lainnya. Lakukan remasan berirama, dijamin dia akan ketagihan dan tidak menolak ajakan anda. Pria tahu jika anda menginginkannya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 26 Februari 2013 by in Tips & Trik and tagged , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Februari 2013
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  
%d blogger menyukai ini: