Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Bercinta dengan Teman Kantor yang Ganteng

Aku baru training atau magang di sebuah perusahaan swasta ternama. Aku sedang jatuh cinta dengan seorang karyawan tempat aku magang saat ini.  Singkat cerita kami jatuh cinta. Tak sabar aku bercinta dengannya. Siapa menolak ajakan bercinta cowok seganteng dia. Kubayangkan memegang kontolnya …. Kurencanakan dia datang ke kostku, karena cukup aman dan nyaman untuk bercinta dengannya.

Dongkrak Gairah Sebaiknya Wanita juga Nonton Blue FilmAkhirnya dia mengantarku pulang  setelah aku beralasan sakit dan minta diantar ke kost karena aku ingin ditemani. Setelah sampai di kamar, aku rebahan dengan kaki sedikit kuangkat yang otomatis paha mulusku kelihatan sampai celana dalamku.  Dia duduk di tempat tidurku dengan blazer sedikit kubuka. Belum ada responnya dari dia. Berdiam diri membuaat aku tidak tahan, kupegang pahanya dan kupegang kontolnya. Wow rupanya sudah ngaceng. Sadar dia mulai terangsang tak menunggu lama kulumat bibirnya.

Sambil sama-sama mengungkapkan perasaan, dengan lembut, kinipun kami saling mendekatkan wajah.. deru nafasnya dapat kurasakan. Seperti sudah lama menahan hasrat. Kedua bibir sepasang manusia yang tengah mabuk cinta ini, kini bertemu. Kamipun berciuman. Kami saling berpagut liar. Lidah kami saling memilin. Uuh… ahhh…emmh.. air liur kami saling bertukar. Saat seperti itu, tangan kamipun seperti sudah tak tertahan untuk ingin saling meraba, menjamah, meremas… ohh.. kurasakan tangan Mangci sudah mulai merayap menelusup kedalam bajuku. Mengelus-elus seperti hendak mencari gundukan susuku yang dari tadi sudah mengeras. Cepatlah yang, jamah aku, raba aku yang.. terserah kau mau apakan.. aku rela.. nafsuku sudah menderu. Tak berapa lama, kurasakan tangan  makin berani naik ke atas. Dan akhirnya menelusup ke dalam BH renda merah milikku. Di raihnya daging hangat nan kenyal didalamnya. Ohh, nikmatnya. Kini aku semakin berani untuk meminta dijamah. Iya yang.. pegang yang.. Tania udah pengen… emmhh.. enaknya.. , celotehku sudah tak karuan.

Melihatku semakin bernafsu, Tangannya makin berani dan nakal untuk bermain-main di bukit kembarku nan indah. Dipilin-pilin kecil putingku. Kini puting merah muda itu sudah sangat tegang berharap juga untuk dijilati. Tanpa memikirkan rasa malu lagi, dan juga karena situasi yang sangat gelap khas film horror. Tentu ini sangat memudahkan kesempatan kami untuk bercumbu semakin liar. Kini kuangkat sendiri t-shit ku ke atas. Kubuka klip pengait BH ku, kugapai dan kuusap wajah Mangci Zul. Seolah dia mengerti. Saat kubuka kain penutup susuku ini, dan kemudian terpampang dua buah bukit kembar nan indah. Sepasang bukit yang ranum, bulat, dan montok. Dihiasi puting merah muda nan menggoda. Kuperhatikan untuk sesaat sayank melongo takjub dibuatnya. Takjub atas pemandangan yang begitu menggairahkan hasrat kelelakiannya. Dan, tanpa kuminta, sambil tetap kusentuh pipinya. Didekatkannya bibirnya ke arah susuku. Lalu, emmph.. kini putingku telah di lumatnya. Tak bisa kugambarkan betapa nikmatnya perlakuannya terhadapku. Aku hanya bisa mengerang, akkkhh.. emmmhh.. emmppphh. Digigit-gigitnya kecil, dan semakin membuat geli nikmat itu menjalar di sekujur tubuhku. Dan saat itu akupun tak mau tinggal diam. Kujambak-jambak halus rambutnya. Sambil tetap susuku dijilati.. tanganku mulai meraba-raba mencari apa yang tersembunyi di balik sleting celananya.

Merangsang gairah priaTak sulit untuk mencarinya, karena saat kuraba, terasa batang kelelakiannya sudah sangat mengeras. Sepertinya butuh bantuanku untuk menyenangkannya. Oohh.. aku semakin nakal. Kucari-cari sabuknya, kubuka. Kutarik sletingnya, lalu kuturunkan. Dan seakan juga berharap lebih. Dengan sedikit gerakan mengangkat pinggul, dengan tanganku, kubantu untuk memelorotkan sedikit celana kerjanya. Dan akhirnya kini celana dalam itu sudah terlihat. Kulirik dengan senyum birahi. Tanpa berlama-lama. Langsung kugapai kontol yang sedari tadi sudah sangat aku dambakan. Kuraih apa yang tersembunyi dari balik celana dalamnya. Oohhhhhh.. besar dan panjang kurasa. Aku bayangkan betapa nikmatnya bila benda berurat ini memasuki dan mengaduk-aduk liang senggamaku. Aku mau.. sangat ingin disetubuhi, karena seingatku terakhir kali aku melakukannya adalah tingkat 3  di kamar kost pacarku. Namanya Indra. Dan kalau tidak salah, itu sudah terjadi 1 tahun 8 bulan yang lalu! Dan kini aku kembali rindu untuk bercinta. Rindu untuk dijamah, dan haus untuk ditindihi laki-laki. Walaupun kenangan dengan mantan pacarkupun cukup menyakitkan. Karena setelah kuberikan tubuhku. Ternyata dia mengkhianatiku, saat kupergoki dia sedang bergumul bersenggama dengan sahabatku. Dikamar kostnya. Di kamar tempat yang sama saat aku menyerahkan diriku, cinta suci, dan kenikmatan di sela-sela kedua paha mulusku.

Padahal apa kurangnya aku, bisa dikatakan aku adalah primadona di sekolahku dulu. Dengan selalu mengenakan stelan seragam atasan ketat yang dua kancing atasnya sengaja kubuka, serta rok ketat 5 cm di atas lutut. Jelas membuatku terlihat sangat sintal dan seksi. Tak terhitung berapa cowok yang ingin memacariku. Bahkan ada satu orang guru yang sempat menyatakan perasaannya padaku. Tapi, nyatanya mantanku lebih memilih untuk berselingkuh, daripada mempertahankan cintaku, dengan segenap ‘servis lebih’ yang setiap saat siap kuberikan bila ia memintanya. Seperti terkadang tiba-tiba dia memintaku untuk berjongkok meng’oral’nya di lantai 2 ruang kelas 2.7 yang sedang di ronovasi. Itupun dengan senang hati selalu kuturuti. Atau sekedar minta kontolnya untuk dijepit oleh kedua gundukan susuku yang besar nan kenyal saat pulang sekolah di kamar kostnya. Berbekal baby oil yang memang selalu tersedia dikamarnya, untuk pelumas sebagai penambah kenikmatan servis singkatku. Itu seperti sudah rutinitas harian bagiku untuk memuaskannya. Apalagi terkadang gilanya mantanku adalah bila sedang pejuhnya menumpuk seperti sudah menuntut untuk disemprotkan, tak segan ia juga meminta layanan seks yang sebenarnya. Ya.. benar-benar seks. Kontolnya menikmati liang senggamaku. Dan itupun kuturuti atas nama cinta. Namun untuk layanan seks full job ini, tak bisa sering-sering kuberikan. Karena aku takut resikonya. Takut aku sampai hamil. Takut bila kami tak bisa mengendalikan diri, untuk menumpahkan air mani saat dia klimaks, hanya di susu atau di mulutku saja. Namun untungnya sampai saat ini tak pernah ada janin yang sempat hadir di rahimku, akibat perbuatan birahi mantanku itu.

Tapi sudahlah, biarkan saja. Toh sekarang, saat ini, aku sedang bersama pacar baru-ku sayank.. sedang berasyik masyuk menikmati untai-demi untai peluh birahi kami. Saat ini, genggam tanganku semakin lembut mengelus-elus Teknik Oral Seks pada Priasembari memberikan rangsangan mengocok pada kontol yang gagah berurat. Kurasakan deru nafasnya semakin tak beraturan menahan nikmat. Sembari tetap menjilati dan mengemuti susuku. Namun, tiba-tiba rangsangannya pada putingku dihentikannya. Sesaat aku sedikit kaget dan kecewa. Karena nafsuku sedang naik-naiknya dan aku mau terus tetap dijilati, bahkan berharap semakin liar. Namun dengan tatapan meminta, dan akupun mengerti apa yang diinginkannya. Tanpa banyak bicara kutarik kepalaku, dan kuarahkan kepalaku ke kontolnya yang sudah mengacung hebat, yang sudah keluar dari celana dalamnya. Tanpa sedikitpun aku menolak, juga karena aku mau. Kudekatkan bibirku ke kepala penis nan bulat menggoda itu. Kucium ujungnya.. emmhh, aroma khas yang sangat bersensasi. Sejurus kemudian lidahku mulai menari-nari menelusuri kontol itu. Kujelajahi dari ujung hingga pangkalnya, naik turun, kubasahi dengan air liurku. Lidahku seakan menari-nari saat itu. Dan kurasakan dia semakin menggelinjang.

Namun kini sepertinya kontol itu sudah tak tahan untuk di servis lebih lagi oleh bibir sensualku. Ditekannya kepalaku lebih dalam dari ujung lalu..lhhppp. kontol itu kini sudah masuk sepenuhnya di mulutku. Dalam keadaan seperti itu, kurasakan tangannya juga tak mau diam saja. Kini tangan itu sudah mnggerayang rok babydoll-ku, mulai menyingkapnya keatas. Namun sepertinya akal sehatnya masih sedikit tersadar, walau sudah dalam kondisi sangat On. Dilihatnya keadaan sekelilingku. Dirasa aman. Karena memang kebetulan jam tayang saat ini agak kosong. Dan bangku paling atas memang tak penuh terisi. Hanya di ujung yang lain terlihat terisi. Itupun sepertinya juga oleh sepasang kekasih yang juga sedang.. bercumbu.

Dan tak perlu lama, langsung tangannya menelusup lebih dalam ke CD ku, seperti mencari-cari apa yang ada di dalamnya.

Lubang sengamaku sedari tadi telah basah oleh cairan lendir cinta. Kini mungkin akan semakin basah lagi karena, kurasakan jari-jari Zul liar menjelajahi dan memainkan setiap titik rangsanganku. Yang membuat gelora birahiku semakin meninggi. Klitorisku disentuhnya, labia ku dirabanya, dan itilku pun tak lepas dimainkan. emmmmh… aakkhh.. Rintihku. Hingga kurasakan semakin basah rongga-rongga kewanitaanku itu dibuatnya. Jari-jari itu terasa sedikit mengoyak ketika kurasa liang senggamaku seperti hendak dimasuki. Kugigit kecil bibirku menahan nikmat sensasi lain yang kini kurasa. Dan iya, setelah itu dengan bernafsu. Di kocok-kocoknya memekku dengan jarinya. Entah sudah berapa kali jari itu keluar masuk di dalamnya. Tak terhitung kiranya. Sungguh nikmat sekali bercumbu seperti ini. Bahkan kalau boleh jujur sempat tadi aku lumer dibuatnya. Diperlakukan memekku seperti ini. Siapa yang tahan.. eemmmhh, Hingga setelah sekitar 10 menit berlalu..

Sudah nggak tahan akhirnya aku meminta kontolnya segera dimasukkan ke dalam memeku yang sedari tadi siap di genjot dengam kontolnya yang makin kurasakan makin mengeras sambil ku oral seks. Namun nasib berkata lain aku terlalu asik oral yang membuatnya tak kuasa menahan ejakulasi dan orgazme

dicksucking14Sayank, udah di ujung… dah geli nih yank…, bisiknya. Emmmppp… sllluurpp… llppphh…, aku tetap mengoralnya, justru semakin liar dan bersemangat. Semakin kutekan kontol itu kedalam.. hingga sampai ke pangkal teggorokanku. Biarkan saja fikirku. Geli dan seru juga bathinku, melihat ekspresi lucu  yang sudah memerah sembari memejamkan mata seperti menahan sesuatu yang mau meledak.

Yank.. Tania sayank.. udah mau keluar nih.. , katanya. Tetap tak kupedulikan, bahkan semakin kupercepat permainan bibir sensualku terhadap kontolnya!. Dan, benar saja. Tak seberapa lama kurasakan ada yang menyambur di dalam mulutku.. creett.. creettt.. creettt…, cairan kental nan hangat yang agak asin. Emmmh.. nikmat sekali rasanya. Cukup banyak sepertinya menyemprotkan sperma di mulutku, karena sensasi denyutannya kurasa lebih dari lima kali semburan. Entah sudah berapa hari sepertinya pejuh ini tak disemprotkan ke memek bibiku. Bathinku nakal. Kubiarkan beberapa detik kami dalam posisi seperti ini. Sembari sekali kulirik wajahnya yang tampak sangat puas. Bagaimana tidak, saat ini dia sedang menyemburkan sperma di bibir sensual seorang gadis yang teramat seksi dan menggairahkan di mata semua lelaki. Dan yang terpenting.. gadis itupun mencintainya. Layanan seks dengan cinta tentu akan terasa jauh lebih nikmat.

Setelah kurasa kontol mulai agak melemas, perlahan dengan gerakan menarik ke atas, kutarik bibirku, dan.. plup! Sambil tersenyum padanya kuperlihatkan bibirku yang saat ini masih menampung luapan spermanya. Kutatap matanya dengan sangat dalam, lalu, dengan tanpa rasa jijik, kutelan sperma itu didepannya. Dan aku tersenyum sambil kuraih jemarinya. Saat itu aku berucap, aku sayang kamu… dan kujilati sisa sperma di jariku serasa menikmati sisa makanan terkahir …. hmmmmm nikmat dan puasss rasanya.

bercinta dengan priaAKu belum puas maka kubelai kontolnya dan kuremas-remas agar tegang lagi. Usahaku berhasil, karena kontolnya mulai meregang dan sambil kuciumi mulutnya tanganku dengan trampil memainkankan kontolnya. tak lupa aku oral lagi kontolnya yang membuat gairahnya naik dan akupun makin membabi buta menggarapnya.

Setelah kurasa cukup puas dengan permainan oralku kutunggangi bak koboi posisi bercinta woman on topwanita yang naik kudanya. Kupaksa dia dibawah, sementara aku memompa kontolnya dengan memeku. AKu naik turun samentara dia kukunci tangannya agar aku leluasa menungganginya. Ini membuatku semakin liar. AKu yakin dengan car ini aku bisa mendapat kepuasan yang maskimal. Keringat makin lama makin membasahi tubuhku karena aksi liarku membuatku gesekakn pahaku dan pahanya semakin licin, sementara tangannya kuminta meremas dadaku dan satunya meramas pantatku. SUngguh luar biasa nikmatnya bercinta dengan posisi di atas pria yang tak berdaya. Dengan posisi diatas aku bisa mengontrol dan mengendalikan permainan liarku. Dia sepertinya menikmati aksi liarku yang makin membabi buta karena sesekali aku mencakar punggungnya karena nikmatnya. Sesekalo kujambak rambutnya dan kuremas pahanya saat dia ikut memainkan payudaraku yang sesekali dia hisap. peluhku makin deras keluar sementara dia makin semangat menjilat puting susuku … waaaaawwwww ….. nikmatnya ….

Setelah puas posisi cowgirl gantian aku meminta gaya nungging alias doggy Nikmatnya Variasi Bercinta Posisi Woman on Topstyle. posisi ini membuatku peluhnya makin deras keluar. Peluh yang keluar kami makin ganas dan liar menandakan kami benar-benar menikmati pergumulan ini. Posisi ini membuatku makin kenikmatan oleh sodokan kontolnya yang makin membuatku tak kuasa menahan kenikmatan. Setelah sekian lama posisi kurasana denyut kontolnya makin menegang dan akupun tak  kauasa menahan orgasme …. sambil mengerang awwwwwwwwwwwwwwwwww ….. cairan kenikmatanku keluar sementara di masih asik genjot kontolnya, sekian menit akhir keluar juga bersamaan dengan keluarnya cairanku kenikmatanku yang kedua.  crooottttt kurasakan kontolnya memuncratkan lahar dingin …. ahhhhh sunggguh nikmat. AKu meminta jangan di cabut dulu sampai spermanya benar habis memucratkan ….. semprotan spermanua membuatku berteriak tak kuasa menahan kenikmatan ….. ahhhhhhhhhhhh … aku berteriak keras samil menjerit ….

Kucabut kontolnya dengan sisa ketegangan kujilati spermanya dengan penuh kenikamatan. 

Seperti tak mampu berkata-kata, dibelainya rambutku, dilapnya sedikit leleran sperma yang masih tersisa di bibirku dengan jarinya. Lalu kamipun berpelukan dengan sangat erat. Seperti tak mau terpisahkan.

Dan kamipun harus tersadar dari permainan panas yang baru saja kami lakukan. Kulihat dari layar blackberry-ku. Waktu saat itu menunjukkan pukul 20.15. Waduh.. sudah malam ya yank. Kataku padanya. Kini aku mulai berani untuk memanggilnya dengan panggilan sayang itu. Setelah kami merapihkan pakaian kami yang acak-acakan karena pergumulan tadi mandi bersama.

Setelah kejadian malam itu, hubungan asmara terlarangku dengannya semakin erat dan mesra. Tak jarang kami sengaja mencuri-curi waktu untuk sekedar bermesraan. Untuk tempatnya bisa di  hotel, atau kost-an. Dan pastinya sudah bisa ditebak. Kugunakan untuk bercumbu.. saling menjamah.. saling meraba.. menjilat.. dan akhirnya kami pun melakukan hubungan intim. Seks yang pastinya sangat liar karena dalam diri kami memang dipenuhi hasrat birahi yang menggebu-gebu. Seperti selalu rindu. Indahnya cinta itu kami reguk bersama, dengan sangat indahnya dan tentu sangat berkesan bagiku.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 217 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,851,009 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Maret 2013
M S S R K J S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d blogger menyukai ini: