Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

SPG Doyan Bercinta (2)

Selesai membersihkan diri, aku keluar dari kamar mandi telanjang bulat, Bercinta berhadapankulihat oom Dio sudah berbaring diranjang hanya mengenakan celana pendek. Kulihat kontolnya menonjol, rupanya dia sudah ngaceng berat menunggu gilirannya mengentoti aku. Aku tersenyum saja dan berbaring disebelahnya. Dia segera mencium bibirku dengan penuh napsu. Kontolnya keelus-elus dari luar celananya. Lidahku dan lidahnya saling membelit dan kecupan bibir berbunyi saking hotnya berciuman. Tangannya juga mengarah kepahaku. Aku segera saja mengangkangkan pahaku, sehingga dia bisa dengan mudah meremas memekku. Sambil terus mencium bibirku, tangannya kemudian naik meremas toketku. Pentilku diplintirnya, “Oom enak, Ines udah napsu lagi oom”, erangku. Tanganku segera membuka kolor celananya dan segera mengocok kontolnya yang sudah keras banget. Dia segera melepaskan celananya sehingga sama2 bertelanjang bulat. Kemudian ciumannya beralih ke toketku. Pentilku yang sudah mengeras segera diemutnya dengan penuh napsu, “Oom, nikmat oom”, erangku. Diapun menindihku sambil terus menjilati pentilku. Jilatannya turun keperutku, kepahaku dan akhirnya mendarat di memekku. “Aah oom, enak banget oom, belum dientot udah nikmat banget”, erangku. Aku menggeliat2 keenakan, tanganku meremas2 sprei ketika dia mulai menjilati memekku dan itilku. Pahaku tanpa sengaja mengepit kepalanya dan rambutnya kujambak, aku mengejang lagi, aku nyampe sebelum dientot.

Maeve Quinlan the guy gives her oral sexDia pinter banget merangsang napsuku. Aku telentang terengah2, sementara dia terus menjilati memeku yang basah berlendir itu. Dia bangun dan kembali mencium bibirku, dia menarik tanganku minta dikocok kontolnya. Dia merebahkan dirinya, aku bangkit menuju selangkangannya dan mulai mengemut kontolnya. “Nes, kamu pinter banget sih”, dia memuji. Cukup lama aku mengemut kontolnya. Sambil mengeluar masukkan di mulutku, kontolnya kuisep kuat2. Dia merem melek keenakan. Kemudian aku ditelentangkan dan dia segera menindihku. Aku sudah mengangkangkan pahaku lebar2. Dia menggesek2kan kepala kontolnya di bibir memekku, lalu dienjotkan masuk, “Oom, enak”, erangku.Dia mulai mengenjotkan kontolnya keluar masuk pelan2 sampai akhirnya blees, kontolnya nancep semua di memekku. “Nes, memekmu sempit banget, padahal barusan kemasukan kontol ya”, katnya. “Tapi enak kan oom, abis kontol oom gede banget sampe memek Ines kerasa sempit”, jawabku terengah. Dia mulai mengenjotkan kontolnya keluar masuk dengan cepat, bibirku diciumnya. “Enak oom, aah”, erangku keenakan. Enjotannya makin cepat dan keras, pinggulku sampe bergetar karenanya.

Emily Watson nude sex scene on the bedTerasa memekku mulai berkedut2, “Oom lebih cepet oom, enak banget, Ines udah mau nyampe oom”, erangku. “Cepet banget Nes, aku belum apa2″, jawabnya. “Abisnya kontol oom enak banget sih gesekannya”, jawabku lagi. Enjotannya makin keras, setiap ditekan masuk amblesnya dalem banget rasanya. Itu menambah nikmat buat aku “Terus oom, enak”. Toketku diremas2 smabil terus mengenjotkan kontolnya keluar masuk. “Terus oom, lebih cepat oom, aah, enak oom, jangan brenti, aakh…” akhirnya aku mengejang, aku nyampe, nikmat banget rasanya. Padahal dengan oom Odi, aku udah nyampe 2 kali, nyampe kali ini masih terasa nikmat banget. Memang oom Dio pinter muasin cewek. Aku memeluk pinggangnya dengan kakiku, sehingga rasanya makin dalem kontolnya nancep. Memekku kudenyut2kan meremas kontolnya sehingga dia melenguh, “Enak Nes, empotan memek kamu hebat banget, aku udah mau ngecret, terus diempot Nes”, erangnya sambil terus mengenjot memekku. Akhirnya bentengnya jebol juga. Pejunya ngecret dalam memekku, banyak banget kerasa nyemburnya “Nes, aakh, aku ngecret Nes, nikmatnya memek kamu”, erangnya. Dia menelungkup diatas badanku, bibirku diciumnya. “Trima kasih ya NEs, kamu bikin aku nikmat banget”. Setelah kontolnya mengecil, dicabutnya dari memekku dan dia berbaring disebelahku. Aku lemes banget walaupun nikamt sekali. Tanpa terasa aku tertidur disebelahnya.

Marina Fois nude in hot wild sex actionSelanjutnya kulihat kontolnya sudah ngaceng lagi, aku melihat jam, masih subuh. Memekku dijilatinya dengan penuh napsu. Pahaku diangkatnya keatas supaya memeku makin terbuka. “Oom, nikmat banget oom jilatannya”, erangku. Ngantukku sudah hilang karena rasa nikmat itu. Aku meremas2 toketku sendiri untuk menambah nikmatnya jilatan di memekku. Pentilku kuplintir2 juga. “Oom, subuh2 gini sudah ngasi enak ke Ines”, lenguhku. Kemudian itilku diisep2nya sambil sesekali menjilati memekku, menyebabkan memekku sudah banjir lagi. Aku menggelepar2 ketika itilku diemutnya. Cukup lama itilku diemutnya sampai akhirnya kakiku diturunkan lagi keranjang, aku mengangkangkan pahaku karena aku tau sebentar lagi pasti kontolnya masuk. “Oom, masukin dong oom, Ines udah pengen dientot”, rengekku. Dia langsung menindih tubuhku, kontolnya diarahkan ke memekku. Begitu kepala kontolnya menerobos masuk, “Yang dalem oom, masukin aja semuanya sekaligus, ayo dong oom”, rengekku karena napsuku yang sudah muncak.Dia langsung mengenjotkan kontolnya dengan keras sehingga sebentar saja kontolnya sudah nancap semuanya dimemekku. Kakiku segera melingkari pinggangnya sehingga kontolnya terasa masuk lebih dalem lagi. “Ayo oom, dienjot dong”, rengekku lagi.

Dia mulai mengenjot memekku dengan cepat dan keras, uuh nikmat banget rasanya pagi2 gini dientot. enjotannya makin cepat dan keras, ini membuat aku menggeliat2 saking nikmatnya, “Oom, enak oom, terus oom, Ines udah mau nyampe rasanya”, erangku. Dia tidak menjawab malah mempercepat lagi enjotan kontolnya. Toketku diremas2nya, sampe akhirnya aku mengejang lagi, “Oom enak, Ines nyampe oom, aah”, erangku lemes. Kakiku yang tadinya melingkari pinggangnya aku turunkan ke ranjang. Dia tidak memperdulikan keadaanku, kontolnya terus saja dienjotkan keluar masuk dengan cepat, napasnya sudah mendengus2. Memekku kudenyut2kan meremas kontolnya. Dia meringis keenakan. “Nes, terus diempot Nes, nikmat banget rasanya, Terus empotannya biar aku bisa ngecret Nes”, pintanya. Sementara itu enjotan kontolnya masih terus gencar merojok memekku. Toketku kembali diremas2nya, pentilnya diplintir2nya. “Oom, Ines kepengin ngerasain lagi disemprot peju oom”, kataku. Terus saja kontolnya dienjotkan keluar masuk memekku dengan cepat dan keras, sampai akhirnya, “Nes, aku mau ngecret Nes, aah”, erangnya dan terasa semburan pejunya mengisi bagian terdalam memekku. Nikmat banget rasanya disemprot peju anget. Dia ambruk dan memelukku erat2, “Nes, nikmat banget deh ngentot sama kamu”, katanya. Setelah beristirahat sebentar, aku segera membersihkan diri dan berpakaian.

Setelah makan pagi, aku diantar oom Dio ke tempat meetingku. “Ntar sore kalo udah selesai meeting call saja, nanti kita jemput”, katanya. Kayanya nanti malem bakal berulang lagi kejadian semalam, gak tau aku mesti ngelayani satu2 atau dua2nya sekaligus. Hari itu aku jadi gak bisa konsentrasi di meeting, mungkin karena masih kebayang ntar malem bakal nikmat lagi dan juga masih lemes dientot 2 cowok semalem dan yang pasti juga ngantuk. Tapi akhirnya meeting selesai juga menjelang sore hari. Aku mengontak oom Dio, tak lama kemudian datanglah mobilnya menjemputku. Aku duduk didepan disebelah oom Odi yang nyopir sedang oom Dio duduk dibelakang. Gak lama setelah mobil jalan, akupun tertidur. Aku terbangun hari sudah gelap, mobil berhenti di warung Sunda yang sama seperti kemarin. Setelah mengisi perut, mobil meluncur lagi ke Jakarta ditengah kemacetan yang berkepanjangan. Ngantuk menyerangku kembali dan akupun tertidur pulas. Aku terbangun ketika mobil berhenti. Oom Dio turun dari mobil dan mobil berjalan lagi.

Di salah satu kamar aku segera melepas pakaianku, mengambil bikini tipisku Eiko Matsuda naked gives a blowjobdari dalem tas dan memakainya. Ketika aku ke gazebo, dia sudah berbaring didipan hanya mengenakan CDnya, kontolnya kayanya sudah ngaceng, tampak menggelembung dibalik CDnya. Segera aku berbaring disebelahnya. Diapun merangkul dan mencium bibirku “Nes, ladeni aku melem ini ya sayang, kamu napsuin sekali pake bikini Nes, aku udah mau nancep nih”, katanya. Segera tanganku meremas2 kontolnya dari luar CDnya, keras sekali, makanya CDnya langsung kulepas. Kontolnya tegak menjulang, besar, panjang dan keras.Aku segera menjilati kepala kontolnya dan kumasukan kepalanya kemulutku. Kuisep2 dan kukeluarmasukkan ke mulutku. Dia terengah2 keenakan, “nikmat banget Nes isepannya, aku udah mau diisep mulut bawah kamu”, katanya. Aku segera ditelentangkan dan bra serta CDku diurai ikatannya. Dia menaiki aku dan menggesekkan kepalanya ke memekku yang sudah basah ketika aku ngisep kontolnya tadi. Dia tidak langsung menancapkan kontolnya ke memekku, malah digesekkan ke itilku. Aku menggeliat2 jadinya, “Oom masukin aja, katanya sudah mau diempot memek Ines”, rengekku. Diapun menekan kontolnya masuk ke memekku.

Terasa banget kepala kontolnya yang besar meregangkan memekku dan mendesak masuk. Nikmat banget rasanya. Aku mendesis2 keenakan. Dia terus menekan kontolnya sehingga akhirnya nancep semuanya dimemekku. “Aah oom, enak banget kontol oom”, erangku. Diapun mulai mengenjotkan kontolnya keluar masuk dengan pelan2, makin lama makin cepat. Aku hanya bisa merintih2 keenakan “Oom nikmat banget oom, terusin enjotannya oom, yang cepet, yang keras dong ngenjotnya”, rengeku lagi. Makin lama enjotannya makin cepet, aku mengejang2kan memekku sehingga gantian dia yang mendesis2 keenakan, “Nes, kerasa banget empotan memek kamu”. “Ines tinggal sama oom ya, nanti tiap malem Ines empot kontol oom”, kataku. Dia tidak menjawab, hanya enjotannya terus dilakukan dengan cepat dan keras. “Mau ya oom”, rengekku lagi. “enak banget deh dientot sama oom, sssh”. Napasku mulai memburu, toketku diremas2nya, pentilnya yang udah keras diplintir2 manambah kenikmatan buat aku.

Aku mengejang2kan memekku mengempot kontolnya yang terus keluar masuk dengan cepat dan keras. “Oom, ssh, enak oom, terus oom, ssh, Ines udah mau nyampe oom, ssh”, erangku. “Sebentar lagi Nes, aku juga udah ngerasa mau ngecret nih, ssh”, jawabnya terengah. Dia setengah membungkuk dan mengemut pentilku. Aku makin napsu jadinya, rambutnya kuremas2, “Oom, engh, ngecretin pejunya dong oom, Ines pengen ngerasain lagi disemprot peju anget, cepetan oom, Ines udah mau nyampe, aakh”, kataku menggelinjang keenakan. Enjotan kontolnya makin bertubi2. Aku merintih2 keenakan jadinya, memekku jadi mengejang2 dengan sendirinya meremas kontolnya yang terus nyodok keluar masuk. “Oom, enak banget”, erangku sambil menjepitkan kakiku di pinggangnya, sehingga enjotannya makin terasa nancep dalem sekali di memekku.

Kate Winslet hot nude sex on a countertopAku memeluk badannya erat2, “Oom, nikmat banget kontolnya”, rintihku. Akhirnya, “Akh, Ine nyampe oom, aakh”, aku kelojotan saking nikmatnya. Memekku kembali mengejang dengan keras meremas kontolnya sehingga diapun gak bisa bertahan lebih lama lagi, “Nes, aku ngecret, aakh”, erangnya. Terasa sekali semburan pejunya yang dahsyat di memekku. Nikmat tapi lemes banget jadinya. “Aduh oom, nikmat banget oom, boleh ya oom Ines tinggal sama oom, asal oom ngentotin Ines tiap malem”, rengekku lagi. Dia hanya memelukku terengah2 kecapaian.

Setelah isitirahat, dia mencabut kontolnya yang sudah lemes dari memekkku, kontolnya berlumuran pejunya dan lendir memekku. “Nes, mandi yuk”, ajaknya. Akupun bangun dan mengikutinya ke kamar mandi. Dia mengambil minuman dari lemari es dan satu diberikan ke aku. Aku segera minum minuman itu sampe habis, sedikit menyegarkan setelah dienjot abis2an. Dikamar mandi kami saling menyabuni, toketku menjadi sasaran remasan tangannya, akupun gak mau kalah meremas kontolnya sambil kukocok2. Hebatnya gak lama kemudian kontolnya mulai keras laghi. “Oom kuat amat sih, baru ngecret sekarang udah mulai ngaceng lagi, abis mandi pasti Ines dientot lagi ya oom”, kataku. “abis tangan kamu nakal sih, jadi buat ngendorin mesti ditancep dimemek kamu lagi”, jawabnya tersenyum. Tambah lama makin keraslah kontolnya sehingga ngaceng sempurna. Aku ditunggingkannya, aku bertumpu ditembok kamar mandi, kakiku direnggangkannya dan dia jongkok dibelakangku. Memekku dijeliatnya dari belakang, aku kegelian dan napsuku kembali berkobar, “Oom, Ines pengen ngerasain lagi kontol oom keluar masuk di memek Ines”, erangku keenakan karena jilatannya sudah menyentuh2 itilku.

Darlene Escobar nude has hot sex from behindDia berdiri lagi dan mengarahkan kepala kontolnya ke memekku dari belakang. Dia menekan kepalanya masuk ke memekku dan mulai dienjotnya pelan, sampai akhirnya seluruh kontolnya nancep di memekku. Dia mempercepat enjotan kontolnya keluar masuk sambil tangannya memelukku dari belakang dan mengkilik2 itilku. Diserang seperti itu aku jadi kelojotan keenakan. Gak lama dienjot dengan cara seperti itu, aku menggelinjang dan mengejang2, “Oom, Ines nyampe oom, pinter amat oom ngenjot memek Ines, sebentar aja Ines sudah nyampe”, kataku terengah. Aku mulai mengejangkan memeku untuk meremas2 kontolnya, dia terus saja mengenjotkan kontolnya keluar masuk mengimbangi empotan memeku, “nes, kamu luar biasa deh, ahli banget kamu muasin aku”, katanya. “Makanya oom, Ines tinggal sama oom aja, biar tiap malem Ines bisa ngempot kontol oom sampe ngecret”, jawabk terengah karena enjotan kontolnya makin cepat dan keras saja. Dia terus mengkilik2 itilku sambil mengenjotkan kontolnya keluar masuk.

Napsuku kembali naik lagi, “Oom terus oom, enak banget dientot sambil dikilik itilnya, aakh”, erangku lagi.Cukup lama dia mengenjot memekku dari belakang sampai akhirnya aku nyampe lagi, bersamaan dengan ngecretnya dia. “Aduh oom, kuat banget sih, Ines sampe lemes deh, tiap ronde Ines selalu 2 kali nyampe baru oom ngecret. Nikmat banget oom, boleh ya Ines tinggal bareng oom”, rengekku lagi setelah dia mencabut kontolnya lagi. Dia tidak menjawab permintaanku, dia hanya menghidupkan shower lagi untuk membersihkan tubuh kami. Setelah itu, kami saling mengeringkan badan. Keluar dari kamar mandi langsung aku merebahkan diri diranjang, sementara dia keluar, katanya untuk mengambil minuman. Aku sudah ngantuk banget ketika dia kembali membawa 2 cangkir minuman coklat hangat, sesudah kuminum aku langsung tertidur.
Aku terbangun sudah siang, segar setelah semalem dientot 2 ronde, aku males ke kantor hari ini. Aku menilpun kantor mengatakan hari ini aku kurang sehat sehingga besok baru bisa kekantor. Dia masih tertidur disebelahku. Kontolnya kuelus2, kuremas pelan2, dan dia terbangun. Begitu juga kontolnya. “Sarapan Paz Vega nude in forbidden sex scenepaginya ngentot lagi ya Nes”, katanya tersenyum. Kontolnya yang bsudah mengeras kukocok2 biar tambah keras, ujung kontolnya kujilatin, sekali2 kugigit pelan2. Dia merem melek keenakan, “Pagi gini udah nikmat, Nes”. Kontolnya kumasukkan kemulutku, cuma muat kepalanya saja saking gedenya dan kuemut2 dengan keras, kepalaku mengangguk2 mengeluar masukkan kontolnya di mulutku. Dia merubah posisi menjadi 69 dan mulai menjilati pahaku bagian dalem, kemudian jilatannya mengarah kememeku. yang penuh jembut lebat itu. “Ni jembut, lebat banget, pantes aja kamu binal banget kalo dientot”, katanya sambil menjilati memekku. Aku gak tahan kalo itilku mulai dijilati, apalagi diisep2, langsung aja memekku menjadi basah. “Nes, udah napsu lagi ya, memek kamu udah basah banget. Bener kan, cewek yang jembutnya lebat napsunya besar banget, dikilik sebentar aja udah siap dientot”, katanya sambil mengkilik itilku dengan jarinya. Aku menjadi kelojotan keenakan, isepan ke kontolnya menjadi brenti. “Oom, Ines udah opengen dientot lagi oom”, rengekku. Dia bangun, pahaku dikangkangkan, dan dia menempelkan kepala kontolnya di memekku. Kakiku ditekuknya kedada dan dia mulai menancapkan kontolnya ke memekku. “Masukin semuanya oom, biar nikmat, erangku terengah2. Dia mulai mengenjotkan kontolnya keluar masuk sehingga sebentar saja sudah nancep delam sekali di memeku. Dia terus mengenjotkan kontolnya keluar masuk. Aku merintih2 keenakan, “Oom, nikmat banget oom, terus oom, enjot yang keras”.

Tiba2 dia menarik kontolnya sehingga tinggal kepalanya yang terjepit dimemekku, kontolnya hanya digerakkan pelan. Aku jadi blingsatan, “Masukin lagi dong oom, oom nakal ih, ayo dong oom dimasukin semua lagi”, rengeku. Tiba2 dia mengenjotkan lagi kontolnya sehingga nancep semua, “Aakh, enak banget oom”. Belum hilang rasa enaknya, dia sudah menarik kontolnya sehingga tinggal kepalanya saja yang nancep di memekku, digerak2kan pelan sampai aku mulai merengek2 dan tiba2 dienjotkan lagi sehingga nancep semuanya di memekku. Berulang2 dia melakukan cara itu sehingga akhirnya aku nyerah duluan, “Oom masukin semuanya oom, Ines nyampe, aakh”, aku mengejang, memekku terasa meremas2 kontolnya.

Sandra Bullock in nude sex sceneAku terengah2 keenakan, kakiku diletakkan diranjang, dia mulai lagi mengenjotkan kontolnya keluar masuk memekku, segera napsuku bangkit lagi. Aku menggeliat2 keenakan, tak lupa memekku kekejang2kan untuk mengempot kontolnya,. Dia pun meringis keenakan, “Terus diempot Nes, nikmat banget”. Tiba2 dia berhenti mengenjotkan kontolnya, aku dipeluknya dan dia berguling sehingga sekarang aku yang diatas. Segera aku yang ambil alih komando, pantatku kuenjotkan keatas kebawah, mengocok kontolnya yang masih perkasa. Toketku yang berguncang2 seirama naik turunnya pantatku diremas2nya dengan gemas, pentilnya diplintir2nya sekalian. “Ngentot gaya apa aja sama oom, sama nikmatnya ya oom”, kataku sambil mempercepat enjotan pantatku. “Nes, aku udah pengen ngecret Nes, kita berbalik lagi ya”, katanya sambil memelukku kembali dan berguling sehingga sekarang dia yang diatas kembali. Dia mulai mengenjotkan kontolnya keluar masuk dengan cepat dan keras, aku makin terengah2 keenakan, “terus oom, Ines udah mau nyampe lagi, bareng lagi ya oom”, kataku. Akhirnya kembali aku mengejang2 nyampe, sehingga memekku kembali meremas2 kontolnya. Diapun gak bisa bertahan lagi, sambil mengejotkan kontolnya dalem2 dia ngecret, “Nes, enak Nes, aakh”. Pejunya kembali berhamburan dimemekku. Aku heran juga kayanya stok pejunya gak ada batesnya, setiap ngecret selalu keluarnya banyak.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 8 Juni 2013 by in Cerita Seks and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 204 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,854,331 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Juni 2013
M S S R K J S
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
%d blogger menyukai ini: