Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Bercinta Dengan Posisi Berdiri

Bercinta Dengan Posisi Berdiri. Mau Coba?

Bercinta dengan posisi bercintanya itu-itu saja, bisa saja bercinta jadi membosankan. Mencoba berbagai gaya bercinta menjadi salah satu solusi agar seks tidak membosankan.

Umumnya banyak pasangan yang menggemari posisi bercinta misionaris. Bisa jadi karena ini adalah gaya bercinta yang paling simpel, di mana pria yang memegang kendali atas kegiatan bercinta. Tapi ada juga yang menyukai posisi woman on top di mana membiarkan istri sebagai sang pemegang kendali.

Gaya bercinta yang bisa Anda coba malam ini dengan pasangan adalah standing seks alias seks sambil berdiri. Memang ini adalah posisi bercinta yang kurang umum dilakukan banyak pasangan, namun tidak ada salahnya dicoba.


Dikutip dari health.india.com, posisi bercinta yang satu ini membutuhkan kekuatan, khususnya di pihak pria. Saat melakukan gaya ini, anda
menyandarkan tubuh ke tembok, sementara sang suami akan mengangkat dan menahan tubuh anda.

Lalu istri bisa meletakkan salah satu kakinya di lantai atau melingkarkannya di pinggul pasangan. Jika istri ingin melingkarkan kaki ke tubuh pasangan, sebaiknya pertimbangkan juga apakan suami cukup kuat untuk menahan berat istrinya. Jika tidak, alih-alih mendapatkan seks yang menyenangkan, kedua pasangan bisa jatuh.

Gaya bercinta ini dipercaya sebagai posisi seks hebat jika ingin melakukan seks yang kilat dan menggairahkan. Posisi ini memungkinkan pasangan bertemu muka sehingga bisa dilakukan sambil melancarkan ciuman dahsyat.

Ada kesempatan yang lebih besar pula untuk menstimulasi klitoris dari semua sudut yang mungkin. Ada kemungkinan pula suami bisa melakukan penetrasi lebih maksimal dibanding saat melakukan gaya misionaris atau posisi berbaring launnya.

Posisi ini sangat pas dilakukan jika Anda berdua sama-sama sedang membara gairahnya. Jika suami kurang kuat mengangkat dna menahan tubuh istrinya, maka posisi ini sulit dilakukan. Sehingga terkadang bagi suami dengan postur tubuh lebih kurus atau lebih kecil dari istrinya, bercinta sambil berdiri menjadi posisi yang menakutkan. Bagaimana tidak, suami diberi beban untuk menahan berat istri di satu sisi dan memberikan atau mengalami orgasme di sisi yang lain.

Ada yang mengatakan bercinta sambil berdiri merupakan gaya yang kasar bagi mereka yang baru saja menikah, di mana pengalaman bercintanya masih minim. Namun jika memungkinkan, bercinta sambil berdiri tetap bisa Anda coba.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 19 Juni 2013 by in Gaya Bercinta and tagged .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Top Artikel

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 139 pengikut lainnya.

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 796,836 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Juni 2013
M S S R K J S
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 139 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: