Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Pelayanan Terbaik Saat Pria Bugil

Sepanjang Anda dan pasangan punya komitmen untuk mengeksplor petualangan seks, akan banyak cara bisa dilakukan.

SEPANJANG Anda dan pasangan punya komitmen untuk mengeksplor petualangan seks, akan banyak cara bisa dilakukan. Variasikan cara yang ada dan buat kehidupan seks Anda memanas.
kamasutra-style1e
Berikut beberapa cara memberikan pelayanan terbaik saat pasangan sudah bugil di hadapan Anda, seperti dikutip Asylum.

Biarkan pria mendaki di atas. Gencarkan missionary style dan rasakan penetrasi superdalam dengan menarik lutut melewati dada sambil menggenggam erat bagian belakang paha Anda. Anda juga bisa menempatkan telapak kaki di bahunya. Dan jika tubuh Anda benar-benar lentur, sangga pergelangan kaki atau kedua kaki ke atas bahunya.

Pakai toys sex. Manfaatkan sex toy, seperti vibrator. Minta pasangan untuk menggunakannya di area klitoris atau minta dia duduk saja dan perhatikan bagaimana Anda memainkan vibrator itu di area klitoris Anda.

Praktekkan tantra sex. Tantra adalah seni eksotis dalam memaksimalkan hasrat untuk mencapai tingkat kepuasan. Salurkan birahi Anda dengan pijatan lembut di telinganya. Kemudian, gunakan ujung lidah pada telinga bagian dalam pasangan untuk membuatnya makin menggeliat.

Merayunya blak-blakan. Katakan secara langsung, Saya ingin bercinta denganmu. Pernyataan ini memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan kepercayaan diri di ranjang, serta menunjukkan bahwa Anda mampu mewujudkan apapun yang diinginkan pasangan.

Ciptakan sensasi basah. Berendam di dalam bathtub selalu terasa luar biasa, tapi sensasi sensual akan menjadi empat kali lipat rasanya saat Anda mengajak pasangan dalam aksi saling menggosok. Lakukan secara perlahan saat saling menyabuni dengan shower puff atau sea sponge lembut. Biarkan dia memberikan gerakan memutar di sekitar payudara, belly button, dan paha bagian dalam Anda.

Menyingkap sedikit saja. Gunakan scarf lebar berbahan sutra, lilitkan dengan sebuah simpul persegi besar di area genitalnya. Tarik lilitan itu perlahan seraya menggosok klitorisnya.

Buat dia panas lalu mendingin kembali. Saat bergairah, suhu tubuh akan meningkat. Buat kepuasannya meroket dengan serangan dan tekanan tak terduga. Ubahlah temperatur tubuhnya dengan trik ice-cube klasik sehingga dia tak lagi kepanasan. Caranya, minta dia berbaring terlentang, letakkan sebuah es batu bentuk kotak kecil di tangan Anda. Luncurkan es tersebut dari leher ke bagian bawah tubuhnya.

jilat spermaOral Seks. Ini yang harus anda lakukan saat dia mulai panas. Permainkan gairahnya dan birahinya. Buat dia penasaran dengan permainan lidah dan tangan anda di area genitikal dan penisnya. Berlakulah secara liar dengan mengeksploitasi penisnya. Berikan kepuasan dari permainan anda, dari sinilah anda akan mendapat imbalan darinya. Jangan lewatkan ritual ini. Sensasi yang luar biasa akan anda dapatkan dengan melakukan aksi ini. Sempatkan dalam waktu lama. Dari aksi ini kemungkinan anda mendapatkan orgasme yang sepadan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Juli 2013
M S S R K J S
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d blogger menyukai ini: