Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Wanita Pegang Kendali Nyalakan Gairah Seks Pria

SAAT kejenuhan melanda ranjang, kiat jitu yang bisa dilakukan adalahmemunculkan variasi terbaru untuk kembali menghidup-kan gairah Anda dan pasangan. Apa saja caranya?

Berikut contekannya, seperti diulas Times of India.

wanita agresifMeningkatkan foreplay. Cara ini mungkin terdengar konvensional, tapi tahukah Anda memaksimalkan durasi foreplay akan membuat gairah seksual meningkat? Jadi, biasakanlah untuk memunculkan kenyamanan dengan tubuh masing-masing.

Jangan membatasi spot bercinta Anda hanya sebatas di tempat tidur. Nikmatilah berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan kenikmatan orgasme, baik pijat sensual ataupun mandi bersama. Cara ini efektif untuk membuat agenda bercinta Anda lebih dahsyat.

Menjauh dari kamar tidur. Lupakan sejenak kamar tidur Anda. Sebaliknya, segera cari lokasi lain di rumah Anda yang bisa menciptakan pengalaman seksual seru. Perubahan lokasi dan pemandangan akan memicu gairah seksual Anda.

Agar lebih variatif, Anda dapat melakukannya di sofa ruang tamu, kamar mandi, meja makan, depan televisi, kolam renang, jok belakang mobil, dan berbagai tempat lain.

Lakukan secara bergiliran. Kali ini dengarkahlah suara hati anda. Pria memang perlu memimpin saat di ranjang, tapi demi kenyamanan dan kenikmatan bersama, akan lebih indah jika saling memenuhi keinginan masing-masing. Anda juga bisa mendominasn dan mengendalikan kendali permianan. Anda pun bisa memberikan kejutan ekstra saat agenda bercinta berlangsung. Jadilah inovatif dalam berhubungan seksual Anda. Itu kuncinya!

bercinta dengan priaUntuk menaikkan tingkat sensualitas, tak ada salahnya melakukan pijat sensual, menggunakan lingerie seksi, lilin aromaterapi, cokelat, dan berbagai perangkat lainnya untuk membakar gairah bersama pasangan. Jika Anda berpikir bahwa pasangan terlalu konservatif, maka saatnya untuk mengejutkan dirinya dengan melakukan hal-hal baru tersebut.

Dirty talk.  Meskipun banyak orang tidak terbiasa dengan ide ini, namun sesi ini sebenarnya banyak menciptakan manfaat bagi gairah seksual Anda. Tulislah catatan di samping tempat tidur ketika Anda meninggalkan rumah yang menyatakan bahwa Anda menginginkannya untuk bertemu di suatu tempat dengan waktu tertentu malam ini.

Goda dengan peran seksi. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk memperkenalkan hal baru dalam rutinitas seksual Anda. Mainkan sebuah peran untuk menciptakan kembali karakter fantasi seksual Anda berdua, misalnya suster-dokter, guru-murid, atau peran menantang lainnya.

aku wanita doyan seksBerikan kejutan. Tidak ada cara yang lebih baik untuk meningkatkan kenikmatan seksual selain memberikan kejutan pada pasangan. Rencanakanlah sebuah hal yang bisa memberikan sensasi berbeda. Jika seks menjadi jadwal rutin yang Anda lakukan di malam hari, kenapa tak mencobanya di pagi hari?

Mainkan adegan rayuan seperti yang dilakukan para bintang dalam film favorit Anda atau bacalah novel erotis bersama-sama untuk menstimulasi rangsangan. Cara lainnya, berjalanlah ke arahnya dan berbisik dengan lembut di telinganya tentang keinginan seksual Anda atau hal-hal apa saja yang ingin dia lakukan untuk Anda malam ini.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 204 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,854,459 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Juli 2013
M S S R K J S
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d blogger menyukai ini: