Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Jangan Cuma Tunggu Suami Mengajak Bercinta

Ingin Seks Lebih Baik? Jangan Cuma Tunggu Suami Mengajak Bercinta.

Posisi seks woman on topKehidupan seks pasangan bisa menjadi lebih baik jika pihak wanitanya bukan hanya pasif saat bercinta. Hal itu terungkap dalam survei yang dilakukan di AS. Kenapa inisiatif bisa memperbaiki kehidupan seks?

Kehidupan seks pasangan bisa menjadi lebih baik jika pihak wanitanya bukan hanya pasif saat bercinta. Hal itu terungkap dalam survei yang dilakukan di AS.

Dalam survei yang dibuat oleh Universitas California itu diketahui, 72% pria merasa seharusnya wanita punya inisiatif mengajak pasangannya bercinta. Para pria mengaku bosan harus selalu menjadi orang yang memiliki inisiatif tersebut.

Seperti dikutip Daily Mail, pakar seks Tracey Cox mengatakan bukan zamannya lagi hanya menunggu suami ketika Anda mood untuk bercinta. Lakukan inisiatif dan rasakan sendiri apa yang akan terjadi pada aktivitas seks Anda dan suami.

Dikatakan Tracey lagi, berbagai riset menunjukkan semakin salah satu pasangan berinisiatif untuk bercinta, makin mereka puas dengan satu sama lain. Tak hanya itu inisiatif ini juga bisa membuat frekuensi seks Anda dan pasangan menjadi lebih sering.

Studi terbaru yang dilakukan Lloyds-pharmacy Online Doctor memaparkan, 43% pasangan makin jarang bercinta setelah pernikahan berusia empat tahun. 40% responden menggambarkan kehidupan seks mereka ‘oke’ atau ‘bisa lebih baik.’ Di sinilah menurut Tracey melakukan inisiatif berperan dalam memperbaiki kehidupan seks.

handjobPakar lainnya, seorang terapis pernikahan dan keluarga Sheri Meyers, Psy.D menjelaskan jika selama ini Anda termasuk wanita yang pasif, berinisiatif untuk bercinta bisa menjadi pembangkit libido pasangan. Menurut Sheri, tindakan itu seolah memberitahukan bahwa Anda sangat menginginkan si dia. “Kebanyakan pria berpendapat, saat diinginkan (secara seksual) oleh pasangan membuat mereka merasa lebih maskulin, dihargai dan dicintai.

Lebih aktif saat bercinta bukan hanya bermanfaat untuk pasangan saja. Ruth Westheimer, PhD, terapis psikoseksual, profesor di New York University mengatakan bahwa bersikap pasif dan terlalu pemalu akan menjadi penyebab sulitnya Anda mendapatkan orgasme.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 27 Agustus 2013 by in Seni Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Agustus 2013
M S S R K J S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d blogger menyukai ini: