Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Ajari Pria Oral Seks

oral seksBagi wanita, oral seks sesuatu yang sangat menarik, nikmat dan menyenangkan. Hal ini juga merupakan salah satu cara untuk meraih orgasme tanpa harus intercourse.

Namun, untuk mencapai dan bermain dengan area g-spot tidaklah mudah bagi pria, hanya beberapa pria yang tahu dengan baik tentang hot spot tubuh wanita.

Dengan demikian, kalian harus membuat pasangan kalin mengetahui hot spot sensual dan membantu kalian menikmati orgasme secara maksimal.

Jadi, jika Anda suka menerima oral seks dari dia, berikut beberapa cara untuk mengubahnya menjadi master dalam seni ini, seperti yang dilansir dari indiansutras.com.

Cara untuk membantunya meningkatkan keahlian oral seks:

Ajarkan padanya 
Ini adalah satu-satunya cara terbaik untuk membantu meningkatkan keahliannya dalam oral seks. Seorang pria pasti tidak tahu bagian tubuh Anda yang yang terlalu sensitif. Kalian hanya perlu mengajarinya dengan cara atau kata – kata sederhana. Seperti, ketika ia mencoba untuk memberi Anda kenikmatan oral seks, Anda dapat mengatakan dengan sopan, “Sayang, itu akan lebih baik jika Anda bisa menjilat sedikit lebih keras!” Hal ini tidak akan menyakiti egonya, tapi pasti akan membuat dia mencoba lebih baik untuk membantu Anda mencapai orgasme.

Jangan menyakiti egonya 
Sementara mengajarinya tentang oral seks dan membantu Anda mencapai orgasme, jangan lakukan hal kasar atau terlalu berlebihan. Sebuah kesalahan kecil bisa melukai egonya dan merusak suasana hati.

remas penisMemberi contoh 
Kalian bisa memberinya beberapa contoh untuk semakin membuatnya lebih mengerti. Kalian bisa melakukan masturbasi dengan menunjukkan daerah sensitif kalian kepadanya. Cara lain kalian bisa memberi pelajaran oral seks, dengan membuat tubuhnya sebagai bahan percobaan, melakukan beberapa trik memutar lidah pada zona sensual untuk merangsang dirinya. Ini akan membuat dia melakukan trik yang sama dengan tubuh Anda ketika dia di atas hot spot Anda.

Menonton seks edukasi  atau film porno
bersama Jika Anda malu untuk masturbasi di depannya, Anda bisa mencoba bantuan dengan beberapa video masturbasi atau oral seks. Ajarkan saat dia sedang sibuk menonton. Kalian berdua juga dapat menonton dan mencoba pada waktu yang sama. Hal ini menyenangkan dan menarik juga. Selain itu, klip video profesional juga dapat memberikan beberapa tips tambahan yang Anda sendiri tidak tahu!

Ini adalah beberapa cara untuk membantu kekasih kalian meningkatkan keterampilan oral seks. Berani mencoba ?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 22 September 2013 by in Oral Seks and tagged , , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
September 2013
M S S R K J S
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
%d blogger menyukai ini: