Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Foreplay dengan Teknik Seks Payudara

Foreplay memegang peranan penting dalam aktivitas seksual yang dilakukan suami istri. Dengan foreplay yang memadai maka istri bisa mendapat lubrikan alami yang cukup sehingga saat penetrasi dilakukan, vagina tidak akan sakit. Salah satu foreplay inovatif yang yang bisa dilakukan adalah dengan ‘seks payudara’. Bagaimana melakukannya?

berciuma hotBagi perempuan, payudara adalah salah satu zona sensitif yang penting saat aktivitas bercinta dilakukan. Cumbuan, belaian, dan gigitan yang dilakukan dengan tepat bisa memberikan kenikmatan bagi istri dan suami. Karena itu seni ‘seks payudara’ perlu dikuasai suami istri agar lebih dapat menikmati eksplorasi untuk meningkatkan kesenangan.

Berikut ini adalah tips melakukan ‘seks payudara’ yang tepat, seperti dikutip dari Indian Sutras:

1. Menggosokkan Puting

Salah satu cara melakukan seks payudara yakni dengan menggosokkan puting ke seluruh tubuh suami, mualai dari bibir dan terus turun ke bawah. Konsentrasilah untuk menggosokkan puting ke semua zona erotisnya seperti pusar, lipatan paha, alat kelamin, hingga jari-jari kakinya. Lihatlah suami akan tergila-gila dengan performa Anda.

2. Manfaatkan Es Batu

Ambillah beberapa es batu, lalu mintalah suami menggosokkannya dengan lembut di ujung puting istri. Lalu taruh es di mulut suami dan biarkan dia sekaligus ‘bermain-main’ dengan payudara. Paduan sentuhan hangat lidah dan es batu akan memberikan sensasi kesemutan yang bisa membuat Anda merasa nikmat.

3. Manfaatkan Bumbu

Bubuhkan sedikit saja minyak kayu manis pada puting susu Anda. Kemudian mintalah suami untuk meniupnya. Sensasi kesemutan yang nikmat juga bisa dirasakan.

4. Manfaatkan Es Krim

Cara lain yang mungkin sudah kerap didengar adalah dengan meletakkan sesendok es krim di salah satu payudara, dan jangan lupa taruh saus cokelat pelengkapnya. Biarkan suami menikmati es krimnya hingga licin tandas, tanpa sisa sedikit pun. Sensasinya bisa membuat Anda melayang. Tapi hati-hati ya, jangan sampai es krim tumpah dan mengotori seprai.

5. Mencari yang Manis

Bisa pula dilakukan permainan ‘mencari yang manis’. Caranya adalah dengan menaburkan madu dari payudara ke pusar Anda. Lalu tutuplah wajah suami, tantang dia untuk ‘mencari yang manis’ dengan hanya menggunakan lidahnya.

6. Manfaatkan Lotion Pelicin

Lotion pelicin tidak hanya bermanfaat untuk melumasi area bawah sana. Anda bisa menggunakannya juga untuk ‘seks payudara’. Carannya, gosokkan sedikit lotion pelumas di belahan dada, lalu gunakan untuk bermain bersama Mr P-nya. Suami dan istri akan sama-sama merasakan sensasi yang tak terkatakan.

7. Bermain

Bermain dengan payudara bisa dilakukan dengan istri yang mengambil posisi cowgirl, lalu arahkan tangan suami untuk membelai payudara. Biarkan dia bermain sepuasnya sebelum Anda menggosokkannya perlahan ke area wajahnya. Selanjutnya, biarkan suami kembali melanjutkan ‘permainannya’.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 2 November 2013 by in Foreplay Afterplay and tagged , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
November 2013
M S S R K J S
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
%d blogger menyukai ini: