Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Trik Orgasme Bersamaan dengan Suami

Kini Wanita Lebih 'Berani' Saat BercintaPernahkah Anda mencapai orgasme bersamaan dengan pasangan? Survei membuktikan hanya ada sedikit pasangan yang bisa melakukan hal itu. Kenyataannya pria justru yang lebih sering orgasme duluan saat bercinta.

“Hanya ada sedikit sekali pasangan yang bisa mencapai orgasme bersamaan,” begitu kata pakar seks dan penulis buku ‘She Comes First’, Dr. Ian Kerner

Oleh karena itulah Ian menyarankan, wanita seharusnya mencapai orgasmenya duluan saat bercinta. “Karena begitu pria orgasme, dia akan kehilangan ereksinya dalam waktu 60 detik setelahnya,” ujar pria yang juga menulis buku He Comes Next: the Thinking Woman’s Guide to Pleasuring a Man itu seperti dikutip Glamour.

Meskipun hanya ada sedikit pasangan yang berhasil orgasme bersamaan, bukan berarti hal itu tak mungkin terjadi pada Anda dan suami. Dr. Kerner memberikan beberapa sarannya untuk pasangan yang tertarik mencoba mencapai orgasme dalam waktu bersamaan:

menebak ukuran Mr P1. Foreplay
Agar wanita bisa orgasme bareng pasangannya, Dr. Kerner menyarankan, penetrasi sebaiknya dilakukan saat si wanita merasa dia sudah hampir orgasme. Hal ini untuk menghindari pihak pria mencapai orgasme duluan. Jadi sebelum penetrasi, minta pasangan melakukan foreplay yang bisa membuat wanita mendekati orgasmenya.

2. Strategi
“Pahami stamina seksual pria. Sebagian besar pria mampu bertahan saat melakukan penetrasi sekitar dua menit. Sinkronisasikan waktu tersebut,” katanya. Lakukan penetrasi di zona dua menit tersebut, saat Anda sudah merasa akan mencapai orgasme.

3. Posisi yang Tepat
Posisi Seks Woman On TopSaat pria berada di atas atau posisi misionaris, dia lah yang akan mengontrol dan melakukan sebagian besar aktivitas bercinta. Namun kalau wanita yang berada di atas pria atau woman on top atau cowgirl, wanita lebih bisa mengontrol ritme bercinta sesuai keinginannya. Anda bisa memperlambat atau mempercepat ritmenya. “Sebagian besar wanita bisa orgasme dengan posisi cowgirl,” kata Dr, Kerner.

4. Waktu Penentu
Untuk menentukan kapan waktu penentu ini, Anda tidak perlu stowatch. Cukup beritahu pasangan kapan Anda sudah merasa tiba waktunya akan orgasme. “Pria tidak tahu kapan wanita akan mencapai orgasmenya, jadi berikan dia petunjuk secara verbal, kalau Anda sudah mau sampai,” ujar Dr. Kerner lagi.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 22 November 2013 by in Seni Bercinta and tagged , , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 204 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,854,459 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
November 2013
M S S R K J S
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
%d blogger menyukai ini: