Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Performa Seks Pria Bukan Diukur dari Panjang dan Besar Mr Happy

Hampir semua pria memperhatikan ukuran dan bentuk penis miliknya. Pria yang memiliki penis panjang dan besar tentu merasa bangga. Berbeda Merangsang gairah priadengan pria yang menganggap ukuran miliknya kecil sehingga tidak percaya diri. Menurut pengamat kesehatan seksual, Dr Andri Wanananda, MS, sebenarnya bukan panjang dan besar yang penting, tapi….

“Tapi kalau dalam ilmu kedokteran yang penting bukan panjangnya, sebenarnya yang penting bisa ereksi dan keras. Ibaratnya penis yang mungil juga bisa membuat pasangannya mencapai kepuasan,” jelas Andri ketika berbincang dengan Wolipop di Universitas Tarumanagara, Grogol, Jakarta Barat.

Setiap pria memiliki ukuran yang berbeda-beda. Ras, etnis, serta genetik mempengaruhi bentuk dan ukuran pemiliknya. Sebagai contoh, pria Eropa umumnya memiliki tubuh tinggi dan kekar. Penis para pria Eropa tentu ‘menyeimbangkan’ bentuk tubuhnya.

Begitu pula dengan pria yang pendek dan kurus. Umumnya, ukuran mereka juga tidak terlalu panjang dan besar. Namun sekali lagi dokter yang mengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara itu mengatakan bahwa ukuran alat vital tidak penting, yang diutamakan adalah bisa ereksi, tegang, dan keras.

“Makanya orang sering ‘macam-macam’ dengan tujuan supaya besar dan panjang malah akibatnya terjadi kerusakan di jaringan penisnya,” tambah bapak satu anak yang berdomisili di Bogor itu.

Pria yang memulai karier sejak 2003 ini pun menyarankan agar sebaiknya tidak melakukan ‘perawatan aneh’ untuk memperbesar kelamin. Jika terdapat saraf yang rusak akan sulit dikembalikan karena jaringan di bagian tersebut sangat halus. Perlu diketahui, sebagian besar wanita tidak mempermasalahkan ukuran penis pasangannya.

Seperti yang dilansir Men’s Health, penelitian di Inggris mengungkapkan 85% wanita merasa puas dengan ukuran pasangan. Pakar seksolog sekaligus penulis buku ‘She Comes First’, Ian Kerner, Ph.D. mengatakan bahwa para pria seharusnya lebih khawatir bagaimana membuat pasangannya orgasme bukan mementingkan ukuran penisnya.

“Biasanya wanita yang mengeluh penis pasangannya kecil karena mereka tidak mencapai orgasme saat bercinta. Karena hanya itu yang penting, tidak peduli berapapun ukuran penisnya,” tutur Ian.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 7 Desember 2013 by in Sex Appeal and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 204 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,854,459 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Desember 2013
M S S R K J S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
%d blogger menyukai ini: