Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Tips Rutinitas Bercinta Jadi Lebih Menyenangkan

Rutinitas bercinta memang menjadi momen-momen yang paling dinantikan pasangan suami istri. Tak hanya sekadar mencapai kepuasan dan mempererat ikatan batin, kualitas hubungan seksual Anda juga bisa ditingkatkan hanya dengan satu cara simpel yaitu membuat kegiatan bercinta jadi menyenangkan.

“Banyak pasangan yang takut beralih dari acuan seksual selama ini dengan berpegang pada kepuasan masing-masing pihak. Padahal, tak ada salahnya jika mereka membuat hubungan seks jadi kegiatan yang menyenangkan,” kata Wendy Walsh PhD, penulis buku ‘The 30-Day Love Detox’.

Dilansir Womanshealth ini dia tips-tips yang bisa Anda lakukan jika ingin mendapatkan rutinitas bercinta yang menyenangkan:

1. Berhenti memalsukan
Menurut Walsh, jika Anda sedang tidak berada dalam mood untuk Nikmatnya Variasi Bercinta Posisi Woman on Topbercinta, Anda tak perlu memalsukan orgasme. Sekali Anda melakukannya, seterusnya Anda akan mengandalkan kepalsuan itu. Sebaiknya, bicarakan dengan pasangan atau tunjukkan dengan bahasa tubuh apa yang sebenarnya Anda inginkan di tempat tidur.

2. Abaikan insting
Stereotip bahwa laki-laki adalah pihak yang menginginkan sesuatu yang baru di tempat tidur salah besar. Bahkan, menurut Walsh, wanita cenderung ingin melakukan sesuatu di luar kebiasaan seks mereka. “Maka dari itu tak ada salahnya jika sesekali lakukan seks di kamar mandi, di hotel, atau sebelum berangkat kerja,” tutur Walsh.

3. Manfaatkan fantasi
Posisi seks woman on top“Jika Anda ingin mencoba posisi baru saat bercinta, katakan pada pasangan apa fantasi yang ada di kepala Anda. Dengan begitu, ia akan memiliki petunjuk dan memaklumi bahwa apa yang Anda inginkan juga bisa berguna bagi kedua belah pihak,” kata terapis seks, Ian Kerner, PhD.


4. Sesuaikan posisi bercinta dengan mood

Menurut Kerner, ada baiknya menentukan pilihan posisi bercinta dengan mood Anda dan pasangan. Jika sedang ingin keintiman, Anda bisa mencoba posisi misionaris. Atau jika anda mendominasi pasangan anda dan sedang ingin dominan gunakanlah posisi reverse cowgirl.

5. Wujudkan sesuatu yang tak biasa

“Anda bisa saja sedikit lebih nakal dengan menggunakan lingerie atau mengirim SMS mesra pada suami.Kedua pihak bisa bereksperimen dengan berpura-pura menjadi suster dan dokter yang sedang dimabuk cinta sehingga Anda berdua punya kesempatan untuk mewujudkan sesuatu yang menyenangkan,” papar Kerner.

6. Buat variasi foreplay dan ‘bergerak perlahan’
Menurut Kerner, Anda bisa membuat foreplay jadi lebih menyenangkan dengan bermain. Nantinya, pihak yang menang bebas meminta apa yang ia inginkan untuk membuat foreplay makin menyenangkan. Setelah itu, jika Anda ingin mengendalikan permainan, lakukan dengan lebih lembut. “Misal Anda ingin ambil kendali, jangan langsung ubah posisi bercinta tapi cium perlahan pasangan sambil mengubah posisi tubuh secara perlahan,” tutur Kerner.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 3 Januari 2014 by in Tips & Trik and tagged , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 220 pengikut lainnya

Hot Video

Funny Horny (Horny Parodi )

Hot Kiss

Teknik Berciuman Hot

Teknik Oral Seks

Tentang Pria

Tips Seksi

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 6,098,600 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Januari 2014
M S S R K J S
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d blogger menyukai ini: