Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

15 Menit yang Mendebarkan

Bila Anda dan suami sama-sama bergairah pada waktu dan tempat yang tepat, tunggu apa lagi?
Lebih memilih tidur ketimbang bermesraan dengan suami? Wah, hati-hati, jika aktivitas satu ini terlupakan, bukan tak mungkin bisa ‘menggoyangkan’ perkawinan. Kesibukan berkarier dan mengurus anak jangan dijadikan alasan terus menerus absen bercinta. Di tengah waktu sempit itu, Anda dan suami tetap dapat mengambil kesempatan bermesraan,
Bila Anda dan suami sama-sama bergairah pada waktu dan tempat yang tepat, tunggu apa lagi? Dua kasus di bawah ini, mungkin saja bisa dialami Anda berdua pada waktu tak terduga. Jika terjadi, langkah-langkah ini bisa ditiru!
1. 15 menit sebelum bersiap-siap ke kantor
Melakukan hubungan seks di pagi hari memang terdengar aneh dan tidak b

iasa dilakukan sebagian pasangan. Tetapi bagi mereka yang menyukai kehidupan seks penuh variasi dan tantangan, seks di pagi hari dapat memberikan keunikan tersendiri. Umumnya, gairah di pagi hari muncul didasari keadaan tubuh yang bugar setelah beristirahat malam hari.
Namun, karena seks pagi hari memiliki keterbatasan waktu, Anda berdua bisa mencoba sensasi kilat quickie seks. Ketika Anda mulai merasa bergairah, godalah pasangan dengan mengatakan bahwa dia sangat menggairahkan. Jelaskan betapa Anda membutuhkan kebersamaan dengannya walau hanya dalam beberapa menit. Jangan malu-malu. Dijamin, rasa terkejut suami bisa membuatnya makin bergairah.
Gunakan waktu sempit itu semaksimal mungkin dengan memfokuskan pada satu titik erotis masing-masing. Jika Anda belum mengetahui titik-tik sensitif pasangan, Anda bisa mencari tahu dengan mengekplorasi tubuhnya. Pasangan juga bisa melakukan hal yang sama. Jika Anda merasa pasangan tidak melakukan apa yang diinginkan, sebaiknya, jangan diam saja. Bisa-bisa, Anda kehilangan momen tersebut. Tuntun tangan si dia untuk menjelajahi titik-titik sensual di tubuh Anda.
2. 15 menit saat anak tidur siang
pancing gairah seksKondisi ini biasa terjadi di akhir pekan. Anda bisa mengambil kesempatan ini untuk bermesraan dengan suami. Triknya, setelah Anda berdua sepakat untuk melakukan seks kilat, biarkan pikiran Anda melayang utuk beberapa saat. Ketika menuju lokasi, bayangkan momen-momen saat melakukannya. Doronglah pasangan untuk melakukan hal yang sama. Sesampainya di tempat, kata siap tidak pernah jadi masalah. Lakukan saja, mood akan datang dengan sendirinya.
Karena waktu yang sempit, maka kreativitas bisa menjadi salah satu tuntutan. Misalnya dengan mengenakan wewangian favorit masing-masing, karena konon penciuman dapat mempercepat seseorang yang tengah bercinta cepat mencapai kepuasan. Atau, membuka beberapa kancing atas baju Anda, atau menekuk satu kaki, agar Anda terlihat makin seksi, dan pasangan akan makin bergairah.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 25 Februari 2014 by in Seni Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Februari 2014
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  
%d blogger menyukai ini: