Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Yang Bikin Pria Makin Bergairah Saat Bercinta

Pria umumnya suka melihat hal-hal sensual seperti wanita cantik yang memakai bikini atau lingerie seksi. Namun kala bercinta, tampilan fisik bukan sepenuhnya faktor yang membuat pria bergairah. Ada beberapa faktor yang mungkin tidak pernah wanita kira sebelumnya, yang lebih disukai pria dari sekadar pakaian seksi dan menerawang. Coba perlihatkan lima hal ini pada pasangan saat bercinta untuk menyenangkan hatinya dan membuat sesi bercinta jadi lebih bermakna, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Kemampuan Melucu
Aktivitas bercinta tidak hanya melibatkan fisik, tapi juga akal. Sebelum memulai bercinta atau saat foreplay, selipkan humor soal seks yang menggelitik. Anda juga bisa berinisiatif mengadakan games di tempat tidur. Siapa yang kalah, harus menuruti kemauan yang menang. Bentuk permainan bisa dengan kartu remi, UNO atau tebak-tebakan. Dengan begitu, hubungan seks jadi tidak monoton dan membosankan.

2. Keterbukaan Soal Seks
Anda tidak perlu malu membicarakan seks secara frontal dengan pasangan. Toh, dia adalah suami Anda sendiri. Tidak harus menciptakan situasi yang serius saat membicarakannya. Mengobrollah dengan santai, apa saja yang Anda inginkan dan tanyakan juga apa yang dia harapkan dari hubungan seks kalian selama ini. Bicarakan sambil mengelus dadanya, memainkan rambut atau berbisik di telinganya. Sambil berbicara seks, gairah bercintanya juga akan bertambah.

3. Punya Empati
Coba latih diri Anda untuk lebih peka terhadap perasaan pasangan saat bercinta. Terkadang, stres atau depresi karena masalah di kantor bisa terbawa juga di kamar tidur. Jika Anda merasa ada sesuatu yang berbeda dari pasangan –misalnya dia terlihat murung atau tidak bersemangat– tak ada salahnya menanyakan keadaannya. Dia akan memandang Anda sebagai wanita yang perhatian dan matang secara emosional karena tidak mementingkan kepuasan fisik semata.

4. Memakai T-Shirt Putih Longgar
Selain lingerie, memakai T-shirt longgar yang memperlihatkan sebagian bahu juga bisa membuat Anda terlihat seksi. Beberapa pria malah menganggap istrinya terlihat lebih ‘menggoda’ saat ia mengenakan kemeja putih atau kaus longgar yang memperlihatkan siluet tubuhnya.

5. Rambut Tak Tertata
Siapa bilang Anda harus tampil sesempurna mungkin saat akan bercinta? Anda bukan mau pergi ke pesta atau ke kantor yang mengharuskan berpenampilan rapi. Di atas tempat tidur, wanita dengan rambut acak dan sedikit bergelombang justru akan lebih terlihat seksi. Bagi pria, melihat sang istri tampil apa adanya adalah pembangkit gairah seks paling hebat.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 21 April 2014 by in Tentang Pria and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
April 2014
M S S R K J S
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
%d blogger menyukai ini: