Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Jadikan Seks Sebagai Pengganti Olahraga

Gaya Bercinta Pilihan dan Hot untuk anda dan pasanganPenelitian yang dilakukan sebuah universitas di Kanada membuktikan bercinta setara dengan olahraga. Ketika Anda bercinta, kalori yang terbakar jumlahnya sama dengan saat Anda jogging atau treadmill selama 30 menit. Tertarik menjadikan seks sebagai pengganti olahraga? Ada syaratnya!

Konsultan ahli jantung yang juga pimpinan dari The Sexual Advice Association, Dr Graham Jackson, mengatakan, seks bisa dianggap menjadi pengganti olahraga jika dilakukan dalam kurun waktu yang cukup lama, setidaknya 30 menit. Pasangan perlu mencapai ‘momen puncak’ sehingga terjadi peningkatan detak jantung yaitu sekitar 10 kali dalam semenit dan terkadang bisa lebih.

Kenyataannya berdasarkan penelitian yang dilakukan para ilmuwan di Kanada, rata-rata pasangan bercinta hanya selama 15 menit. Waktu yang sebentar ini belum cukup membakar kalori setara dengan jogging, main tenis dan olahraga lainnya.

Dr Jackson menyebut, foreplay sebelum bercinta jika diibaratkan sama seperti sebuah kendaraan yang baru dipanaskan. Artinya kendaraan tersebut belum benar-benar membakar bahan bakar yang ada, kecuali jika sudah mulai jalan.

“Permainan tenis atau squas umumnya memakai waktu 40 menit, jadi jika ingin membandingkan kegiatan ini dengan seks dan manfaatnya, Anda harus melakukannya hingga mencapai momen puncak dari seks tersebut dengan jumlah waktu uang sama,” ujar Dr Jackson seperti dikutip Mail Online. Masih menurut dokter asal Inggris kelahiran 1947 itu, ketika pasangan bercinta hingga 30-40 menit dengan semangat, aktivitas yang mereka lakukan itu bisa dianggap setara dengan olahraga dan baik untuk kesehatan jantung.

Bercinta Bikin Wanita Tambah CantikSeperti sudah dikatakan di atas, rata-rata pasangan tidak pernah ada yang bercinta hingga 30 menit. Dalam New England Journal of Medicine yang diterbitkan 2013 lalu malah disebutkan kebanyakan pasangan melakukan aktivitas seks selama enam menit saja. Dan dengan waktu tersebut jumlah kalori yang terbakar hanya 21 kalori.

Hasil penelitian tersebut tidak mengejutkan untuk Dr Jackson. “Aktivitas seksual memang tujuannya lebih untuk kepuasaan satu sama lain, bentuk yang lebih berkelanjutan dari olahraga,” katanya. “Kamu tidak bisa bilang, aku bercinta, jadi aku tak perlu olahraga,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 26 Juli 2014 by in Seni Bercinta and tagged .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Juli 2014
M S S R K J S
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
%d blogger menyukai ini: