Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Posisi Seks Gila Raih klimaks

Kehidupan seksual Anda menjadi hanya sekedar rutinitas dan tak lagi panas? Mungkin ini saatnya Anda dan pasangan untuk sedikit bereksperimen dengan posisi seks yang biasa dilakukan.

Mencoba berbagai posisi seks yang menarik tak ada salahnya untuk membuat kehidupan seks Anda dan pasangan kembali menyala dan hangat. Beberapa posisi seks berikut ini bisa membantu Anda kembali memanaskan kehidupan seksual yang sudah dingin, seperti dilansir oleh Your Tango.

1. Sexual Seesaw

Posisi Bercinta Terpanas ala KamasutraPosisi yang satu ini sangan ‘panas’ dan membuat Anda mudah mencapai klimaks serta orgasme yang hebat. Caranya juga cukup mudah dan tidak berbahaya. Wanita tidur terlentang, kemudian mengangkat kaki mereka dan mengarahkannya ke kepala. Sehingga tubuh wanita membentuk huruf “U” dari samping, dan daerah pribadinya terbuka. Kemudian pria mengambil posisi seperti akan push up, namun dengan lutut ditekuk dan melakukan penetrasi.

Dengan posisi ini, wanita memiliki kemampuan untuk mengontrol seberapa cepat gerakan pria dan penetrasi yang dilakukan. Kontak mata yang dilakukan juga bisa membuat pasangan merasa ‘terhubung’ dan membantu mereka menikmati seks dengan romantis.

2. The Amazon

Nikmatnya Variasi Bercinta Posisi Woman on TopPosisi yang satu ini kemungkinan sering dilihat dalam olahraga pilates, dan sebaiknya dilakukan dengan hati-hati. Pertama, pria tidur telentang, kemudian membuka kaki mereka dan menekuknya. Ini membuat daerah pribadi pria terbuka lebar. Kemudian, wanita perlahan-lahan duduk di atasnya (bersamaan dengan pria melakukan penetrasi), bisa dengan memunggungi atau berhadap-hadapan. Sekali lagi, dalam posisi ini wanita yang bisa mengontrol seberapa cepat gerakan dan penetrasi yang dilakukan pria.

3. Passion Pretzel

Posisi yang satu ini sangat berbeda dengan yang lainnya. Anda dan pasangan tak perlu terlentang, tapi saling berhadapan dengan posisi lutut tertekuk atau variasi woman on topbertekuk lutut. Jadi caranya, berjongkoklah, kemudian letakkan satu kaki ke bawah untuk menyangga, dengan lutut menempel pada lantai. Lalu majukan satu kaki ke depan dan tekuk lututnya. Kedua pasangan melakukannya saling berhadap-hadapan, kemudian mendekat satu sama lain. Posisi ini sebenarnya membuat pria cukup sulit melakukan penetrasi. Namun bukan berarti tak bisa.

Caranya ketika keduanya sudah saling berhadapan dalam posisi bertekuk lutut, pria bisa mengangkat salah satu kaki wanita sambil menjaga keseimbangannya, kemudian melakukan penetrasi. dengan begitu, Anda akan merasakan klimaks yang belum pernah Anda coba sebelumnya.

4. Head Rush

Raih klimaks dengan 7 posisi seks 'gila' ini!Posisi yang satu ini tak cocok untuk Anda yang hanya menginginkan kenyamanan, karena posisi yang satu ini cukup sulit dilakukan dan perlu banyak latihan. Head rush dilakukan dengan posisi pria yang setengah berdiri, dan menumpu badannya dengan kedua lutut di lantai. Sementara wanita telentang di depannya dengan kaki diangkat ke bahu pria. Tangan wanita menyangga tubuh karena selain bagian pundak dan kepala, bagian tubuhnya yang lain tak menempel di lantai. Ketika pria melakukan penetrasi, sebaiknya wanita berpegangan pada kaki atau pahanya untuk keamanan.

Posisi ini bisa membuat bagian pundak dan leher wanita pegal-pegal atau keseleo jika tidak dilakukan dengan benar. Untuk itu, sebaiknya banyak latihan jika ingin melakukannya.

5. G-Force

Posisi yang satu ini cukup mudah dan aman dilakukan. Pria masih di posisi kamasutrayang sama dengan posisi Head Rush, yaitu bertekuk lutut dengan kedua lutut menempel ke lantai. Kemudian wanita telentang di depannya dengan menyandarkan bagian punggung ke lantai. Wanita mengangkat bagian pinggul dalam posisi 45 derajat dan menekuk lututnya, sehingga pria bisa memegang pergelangan kakinya. Posisi ini mirip seperti ketika pria memegang kereta dorong.

Selanjutnya dalam posisi ini, pria bebas melakukan penetrasi pada bagian pribadi wanita yang terbuka lebar. Ketika melakukan ini, pria juga bisa lebih kreatif dan melakukan rangsangan menggunakan jari-jarinya pada bagian intim wanita, tak hanya melakukan penetrasi.

6. Pile Driver

Posisi yang satu ini cukup sulit dilakukan dan sebenarnya lebih cocok jika gaya bercinta kamasutradigunakan untuk seks anal. Wanita akan merasa sangat tertekan dan tak nyaman ketika melakukan posisi ini. Namun klimaks yang Anda rasakan saat mencobanya akan sangat berbeda dengan yang lain. Posisi ini dimulai dengan wanita yang terlentang, kemudian pria mengangkat kaki dan pinggul wanita ke atas dan menekuknya hingga kaki berada dekat dengan kepala. Wanita akan merasa sangat ‘terbuka’ dan tak bisa melakukan apa-apa ketika pria melakukan penetrasi. Pria perlahan melakukan penetrasi dengan cara ‘seolah’ duduk di atas wanita. Pria juga harus hati-hati agar tak terlalu membebani wanita ketika melakukannya.

7. Pinwheel

Saatnya Mengajari Pria BercintaSeperti posisi seks gila yang lainnya, posisi yang satu ini menjanjikan klimaks yang hebat dengan cara yang tak biasa. Namun posisi yang satu ini cukup rumit untuk dilakukan. Pertama-tama, pasangan sama-sama terlentang namun dengan posisi kepala yang saling menjauhi, jadi kaki kalian yang bisa bertemu di tengah-tengah. Kemudian keduanya bergerak mendekat, wanita membuka kakinya lebar-lebar dan meletakkan kakinya ke bagian pinggang pria. Sementara itu, pria juga melakukan yang sama dengan melingkarkan kaki pada pinggang wanita. Dengan begitu, pria bisa melakukan penetrasi dan menentukan seberapa cepat gerakannya sambil memegangi pinggul wanita dengan kedua tangannya.

Itulah beberapa posisi gila yang bisa dicoba jika Anda menginginkan klimaks hebat yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Posisi di atas juga bisa membantu untuk memanaskan kembali hubungan seksual Anda yang dingin. Tapi ingat, posisi di atas hanya untuk dicoba bersama pasangan (suami/istri) Anda.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 6 September 2014 by in Teknik Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,039 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
September 2014
M S S R K J S
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
%d blogger menyukai ini: