Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Teknik Seksual : Man On Top Posisi Sex

Man On Top Posisi Sex & Teknik Seksual

Untuk satu hal, komunikasi yang baik adalah penting, sehingga mengalami keintiman yang besar dengan pasangan Anda – yang bergantung pada Anda d673e-pa317313berdua secara emosional terbuka dan jujur ​​satu sama lain, dan khususnya, pemakaian setiap permusuhan atau emosi negatif Anda merasa terhadap satu sama lain.

Anda tidak akan mendapatkan hasil maksimal dari teknik seksual yang berbeda kecuali dasar emosional hubungan Anda solid. Berikut adalah tempat di mana Anda bisa mendapatkan beberapa informasi tentang itu.

Melihat website ini dengan pasangan Anda dan membahas segala sesuatu. Dengan cara itu, itu akan menjadi sedikit seperti sebuah buku bantal Jepang kuno, buku syur diberikan kepada pasangan pengantin baru untuk melihat bersama-sama, sehingga mereka bisa mendapatkan lebih dari rasa malu mereka sebelum mereka naik ke tempat tidur.

Posisi seks, dari beberapa aspek lain dari grup favorit kebanyakan orang postur seksual: variasi manusia di atas.

Hal ini tidak hanya berbeda, itu benar-benar sesat – yang saya maksud hal itu tidak mewakili hubungan manusia normal. Masalahnya adalah anak laki-laki tidak memiliki cara untuk mengkontekstualisasikan hal ini, dan setidaknya beberapa dari mereka akan berpikir bahwa itu sebenarnya bagian dari hubungan yang normal.

Sayangnya, beberapa gadis di luar sana mungkin berpikir itu juga, begitu banyak sehingga beberapa sekolah kini memilih untuk memberikan pelajaran bagaimana pria harus memperlakukan perempuan (seperti dalam, memukul mereka tidak normal)!

Pada kenyataannya, ada banyak yang bisa dikatakan untuk memvariasikan cara Anda terhubung dengan pasangan Anda secara fisik ketika Anda berhubungan seks. Dengan kata lain, menggunakan pendekatan yang berbeda, cara yang berbeda untuk bercinta, dan teknik seksual yang berbeda.

Jadi bagaimana Anda akan melakukan ini? Salah satu cara adalah untuk orgasme dengan pria tampanmenjatuhkan ide melakukan sesuatu yang berbeda. Anda dapat minta menggosok kepala penis pria di antara bibir bagian vulva Anda, dan naik ke klitoris, menggunakan lubrikasi alami untuk melunakkan gerakan.

Hal ini sangat merangsang bagi kedua pasangan, anda merasa sangat erotis jika pria berejakulasi sebagai hasil dari gerakan yang menarik dan seksi ini.

Dan Anda juga dapat minta mencelupkan ujung penis ke bagian luar vagina: itu sebenarnya bagian paling sensitif pula, dan jika mendapatkan gerakan tepat, menggunakan posisi yang tepat, itu sebenarnya mungkin untuk anda orgasme tanpa datang sendiri – setidaknya, sampai mulai orgasme, setelah itu Anda mungkin merasa sulit untuk menghentikan diri tip menjadi klimaks besar.

Namun variasi lain yang dapat dia gunakan untuk keuntungan tertentu dalam diri manusia pada posisi seks atas adalah untuk alternatif menyodorkan dalam dan menyodorkan dangkal, misalnya dengan menyodorkan mendalam lima kali dan kemudian jauh lebih dangkal lima kali: yang juga dapat membantu Anda mengontrol kemajuan Anda terhadap ejakulasi .

Dan akhirnya Anda dapat melakukan sesuatu yang berbeda dengan pinggul Anda: bukannya menyodorkan panggul Anda belakang dan ke depan dengan penuh semangat dengan penetrasi yang dalam, mengapa tidak mencoba hanya menggerakkan pinggul Anda dalam lingkaran?

Ini adalah trik Tao tua yang dikenal sebagai “mengocok mentega”. Anda dapat membaca tentang teknik seksual Tao di sini, dan jika Anda memiliki masalah fisik seperti gout Anda dapat membaca tentang bagaimana untuk menangani mereka juga – klik di sini untuk diet gout.

Akhirnya, pada subyek hubungan seksual dan menyodorkan, harap ingat bahwa seks licin adalah bercinta yang baik, dan tidak semua wanita menghasilkan sebanyak pelumas alami sebagai mungkin nyaman.

Namun demikian, sejumlah besar apa yang dikenal halus sebagai “pelumas pribadi” yang tersedia. Anda akan menikmati seks lebih ketika Anda memiliki pelumas yang tepat, baik itu alami atau buatan!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 12 Oktober 2014 by in Teknik Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 205 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,863,587 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Oktober 2014
M S S R K J S
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d blogger menyukai ini: