Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

6 Alasan Wanita Matang Lebih Hebat di Ranjang

Pria cenderung mencari wanita yang lebih muda sebagai pasangannya agar mampu mengandung anak-anaknya. Tetapi teori ini sudah tidak berlaku 4dee8-002b6mutlak sekarang. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa pria zaman sekarang tidak peduli lagi dengan usia wanita, yang penting penampilannya masih menarik.

Kesannya memang tidak adil tapi sisi baiknya bagi perempuan di atas 30-an adalah, kita tidak perlu panik menghadapi penuaan ini. Terlihat dalam eksperimen dalam penelitian itu, sekelompok pria berusia 20-an secara konsisten selalu memilih foto wanita berusia 40-an yang menarik, dan bukannya foto-foto wanita yang lebih muda namun biasa-biasa saja.

Inilah alasannya hingga pria-pria lebih tertarik pada wanita matang:

Anda tahu apa yang Anda inginkan saat bercinta
Nikmatnya Variasi Bercinta Posisi Woman on TopSeperti pengalaman Anda saat bekerja di kantor, semakin Anda berpengalaman, semakin baik Anda melakukannya. Ada masa-masa mereka harus menghadapi pasangan yang mudah bergairah, namun di saat yang sama harus dibimbing untuk menyentuh Anda. Atau kemudian seiring bertambahnya usia, pasangan jadi tak mudah terangsang sehingga butuh lebih banyak upaya untuk menyenangkannya. Pengalaman ini tentu lebih berarti bagi pria muda, ketimbang wanita-wanita muda yang hanya berbekal tubuh yang elok.

Anda bisa mengontrol
Namanya juga lebih berpengalaman, sudah jelas wanita yang lebih matang akan membimbing dan mengatur suasana atau tindakan sesuai yang Anda inginkan. Sikap sok ngatur memang menjengkelkan dalam urusan pekerjaan, tapi di ranjang urusannya jadi lain. Wanita yang tidak sekadar berbaring menunggu disentuh, dan malah mengambil inisiatif untuk menyentuh, pasti akan membuat pria langsung lemas.

Anda tidak terburu-buru
Biasanya yang terburu- buru ingin segera tuntas adalah pria, sedangkan wanita cenderung butuh waktu lebih lama untuk turn on. Namun, wanita yang matang tidak akan merasa bersalah karena lebih lama “panasnya”. Justru mereka akan menikmati setiap prosesnya. Sebab, sesi bercinta yang perlahan-lahan bisa dinikmati lebih lama berdua. Anda biasa memerankan peranan sebagai wanita yang bisa memberikan dan mencari kepuasan seperti yang anda inginkan.

Anda akan merespons
Bercinta itu butuh take and give  juga. Wanita matang akan bersikap responsif atau balas membelai kala disentuh atau dikecup, tidak sekadar diam sambil menikmati. Respons seperti ini akan membuat pria semakin tergoda. Pria jauh lebih terangsang oleh belaian Anda yang lembut dan mantap, ketimbang kecantikan wajah wanita muda. Wanita matang lebih aktif dan agresif. Bisa merespon balik pasangan.

Anda percaya diri
Pria butuh pasangan bercinta yang percaya diri, menguasai dan berarni mengendalikan sesi bercinta. Pria tidak lagi perut Anda sudah sedikit membuncit usai melahirkan, atau guratan-guratan stretchmark  mulai nampak di paha Anda. Ketika bercinta, pria tidak lagi memerhatikan apakah Anda lupa mencukur bulu kaki. Mereka fokus pada diri Anda seutuhnya. Karena pria lebih melihat kemampuan anda matang di ranjang daripada melihat anda secara fisik.

Anda tidak takut meminta dan mengajak bercinta
bercinta dengan priaDari meminta untuk bercinta, meminta untuk disentuh di bagian tertentu, atau meminta posisi seks yang berbeda atau mengendalikan permainan. Sebab, jika tidak meminta, Anda tidak akan mendapat apa yang Anda inginkan. Banyak perempuan muda yang enggan mengarahkan pasangannya karena mereka merasa seharusnya pria sudah tahu apa yang harus dilakukan. Bisa juga takut dan khawatir jika diminta melakukan sesuatu, pria akan merasa dikritik. Wanita matang tidak akan merasakan kekhawatiran itu. Jika anda wanita muda belajarlah pada wanita yang sudah matang, jika wanita matang belum melakukannnya lakukan sekarang, tunggu apa lagi.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 10 November 2014 by in Teknik Bercinta and tagged , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
November 2014
M S S R K J S
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
%d blogger menyukai ini: