Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Penyebab Pria Lemas Dan Tidur Sehabis Bercinta

merayu pria bercinta dg manfaat tidur telanjangApakah setelah berhubungan seks Anda kerap kali “ditinggal” tidur pasangan? Jangan lantas merasa kecewa dan berpikir bahwa ia tidak puas dengan aksi yang baru selesai dilakukan. Tertidur setelah berhubungan seks merupakan hal yang normal, mengingat rasa lelah yang timbul berhubungan seks merupakan reaksi alami dari tubuh.
Namun jika tertidur saat tidur masih mengganggu, mungkin Anda bisa melakukan upaya pencegahan rasa kantuk dan lelah. Misalnya dengan minum kopi sebelum bercinta. Meski ini bukan solusi jangka panjang, tetapi cukup membantu melawan rasa lelah. Makan buah dingin juga akan memberikan rasa segar.
Penyebab Pria Lemas Setelah Bercinta
Saat bercinta tubuh mengeluarkan energi yang sangat banyak, luapan gairah seks yang meledak dan gerakan-gerakan sulit ketika berhubungan seks membuat pria lemas dan merasa sangat lelah setelah mencapai orgasme. Beberapa pria bahkan langsung tertidur setelah bercinta.
Tertidur usai bercinta seringkali terjadi pada pasangan suami istri yang melakukan hubungan seks di malam hari.
Menurut situs Times, setidaknya ada empat alasan mengapa pria lemas dan tertidur usai bercinta. Mari kita simak Penyebab Pria Lemas Setelah Bercinta tersebut:
1. Mencapai Klimaks
Saat klimaks, pria mengeluarkan energi yang sangat besar. Konon berhubungan seks sampai klimaks sama dengan menaiki gedung berlantai sepuluh menggunakan tangga. Jadi wajar kalau pria langsung lemas dan tertidur usai bercinta.
2. Si pria mengalami ejakulasi
Saat ejakulasi pria mengeluarkan sperma dan air mani dari penisnya dan juga mengeluarkan hormon yang menjadi penyebab badan jadi lesu. Badan yang lesu karena capek membuat pria mudah tertidur untuk mengembalikan kondisi badan.
3. Hubungan seks dilakukan di malam hari
Setelah bekerja seharian di kantor, badan menjadi tegang dan lelah. Di rumah usai beristirahat kemudian berhubungan seks membuat kondisi tubuh menjadi lebih rileks, maka tubuh lebih mudah tertidur. Salah satu manfaat seks memang adalah menghilangkan ketegangan dan tekanan secara fisik dan psikis. Tidur setelah berhubungan seks seharusnya malah menjadi indikasi positif bahwa hubungan seks Anda berjalan dengan baik hingga mencapai orgasme. Dalam kasus yang yang jarang terjadi, pria yang kekelahan setelah berhubungan seks mungkin menderita masalah kesehatan. Untuk kasus ini, perlu dilakukan pemeriksaan kesehatan guna memastikannya.
4. Butuh istirahat
Saat melakukan hubungan intim, nafas menjadi tidak lancar karena kadang harus menahan nafas yang membuat detak jantung meningkat cepat. Aliran darah pun bergerak lancar ke seluruh tubuh. Ketika usai bercinta, badan butuh istirahat karena lemas sehingga membuat pria gampang tertidur usai bercinta. Seks yang dilakukan di malam hari dimana tubuh biasanya sudah capek setelah beraktivitas seharian, merupakan alasan utama mengapa setelah berhubungan seks, orang dapat langsung tertidur. Banyak orang yang menahan napasnya beberapa waktu ketika sedang melakukan hubungan seks. Denyut jantung pun akan semakin cepat karena tubuh kekurangan oksigen. Hal ini membuat tubuh semakin lelah dan lebih membutuhkan istirahat.
Setelah bercinta dan mengalami orgasme, tubuh akan memproduksi hormon oksitosin, endorfin dan beberapa zat kimia lainnya. Kesemua jenis zat tersebut akan menimbulkan rasa melayang dan menyenangkan yang membuat pria segera terlelap atau tertidur setelah bercinta.
Jadi jika banyak wanita yang heran kenapa setelah ejakulasi pria lemas seolah tak punya tenaga dan tidak bisa berakfititas, jawabannya karena ketika berhubungan seks, seluruh energi fisik dan psikis pria tercurahkan sampai ejakulasi terjadi. Hal tersebut membuat tubuh jadi lemas setelah ejakulasi dan ingin beristirahat.
Jadi para wanita harap maklum. Jangan khawatir, setelahnya pria akan segar kembali dari tidurnya, dan siap anda ajak ronde berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
November 2014
M S S R K J S
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
%d blogger menyukai ini: