Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Reverse Cowgirl Sex Position

Ada banyak posisi seks idaman bagi wanita yang bisa Anda coba untuk menghidupkan gairah pasangan. Tentunya untuk membuat si dia menikmati setiap aksi Anda hingga membuat si dia turn on – melayang tinggi.

Sejatinya pria senang melihat wanita-nya naik di atas mereka dan membuat mereka menikmati pemandangan indah gerakan liar anda. Orang banyak menyebutnya dengan Woman On Top (WOT) Sex Positions.

Dalam posisi ini, selain gerakan, tampilan keseluruhan tubuh wanita membuat seorang pria lebih bersemangat dan liar. Selain aksi cowgirl, ada banyak posisi seks lain yang bisa Anda coba.

Sebagai contoh, posisi seks duduk. Posisi itu baik untuk wanita yang ingin mencapai orgasme. Dalam posisi seks ini, wanita akan duduk di atas pasangannya.

Sementara berbaring telentang di tempat tidur atau lantai dapat juga duduk dengan lengan sebagai pendukungnya. Berikut adalah beberapa posisi seks ‘WOT’ yang bisa dicoba:

Cowgirl: Posisi Ini seperti dasarnya posisi seks ‘WOT’. Di mana, Anda bisa bertindak liar seperti cowgirl di atas kuda atau sebaliknya. Pria dapat berbaring atau  duduk menghadap Anda atau memberinya pandangan penuh erotis yang bisa menghidupkan semua gairah dan semangatnya di atas ranjang. Anda bisa mengendalikan semuanya di sini.

Thigh Lifter: Ini adalah posisi seks bagus, di mana wanita dapat mencapai orgasme. Laki-laki akan menekuk kakinya dan wanita akan ‘beristirahat’ padanya sebagai pendukung. Wanita akan mengangkat kaki, sehingga bisa mengontrol kecepatan dalam berhubungan intim. Kaki bisa anda luruskan sementara paha anda bertumpu pada paha atas pria. Kendali permainan pada wanita, dengan anda berpegangan pada leher pria sebagai penopang gerakan liar anda.

Booty Curve: Wanita akan duduk di atas pasangan, bersandar di tubuhnya lebih rendah untuk memberikan pandangan yang jelas kepada si dia. Anda bisa membungkuk ke depan, sehingga memungkinkan akses mudah ke g spot. Laki-laki akan berbaring datar dan wanita bisa mengontrol kecepatan.

Erotic Spot: Ini adalah posisi wanita utama untuk mencapai orgasme dan memungkinkan penetrasi yang lebih dalam. Posisi ini membuat sang wanita akan duduk dengan kaki langsung di lantai dari sofa atau ranjang. Wanita akan menekuk kakinya dan kemudian duduk ke depan pada dirinya. Laki-laki dapat membelainya dan di sinilah posisi wanita pada kedudukan teratas.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 15 Desember 2014 by in Gaya Bercinta and tagged , , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Desember 2014
M S S R K J S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d blogger menyukai ini: