Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Bantu Pria agar Tertunda Ejakulasi

Membantu untuk mengingat bahwa beberapa disfungsi seksual laki-laki dapat dikaitkan dengan masalah posisi bercinta.

Pria yang sangat membangkitkan cenderung membuatnya ejakulasi dengan cepat kurang begitu bisa memberinya daya tahan yang lebih besar. Secara umum sulit untuk merekomendasikan posisi tertentu untuk pria agar ejakulasi tertunda yang berarti penundaan terlalu lama dalam mencapai klimaks.

Pada puncak gairah dan emosi manusia dapat memasukkan penisnya ke dalam vagina dan dengan maju dan menyodorkan mundur, koitus menggantikan persiapan cinta-play. Ciuman lidah dapat digunakan untuk membelai mulut pasangan atau tubuh. Dan sering digunakan sebagai sarana stimulasi genital, keuntungan dari ciuman ini adalah bahwa ia menyediakan pelumasan alami. Dan ini sangat membantu dalam kasus-kasus di mana pelumasan genital tidak memadai.

Kurangnya pelumasan yang memadai membuat gesekan klitoris dan vagina menyakitkan, baik selama bercinta dan selama coitus yang sebenarnya.

Persiapan buatan yang sering digunakan dalam substitusi untuk pelumas alami saat ini jelas tertunda atau tidak cukup. Tujuannya adalah untuk menghindari iritasi atau sakit.

Banyak persiapan yang digunakan untuk tujuan ini telah terbukti jauh dari memuaskan, dan benar-benar cenderung untuk mempromosikan sangat iritasi mereka dirancang untuk mencegah.

Apa pun yang berfungsi untuk mengganggu hubungan seksual harus dihindari. Hal ini berlaku untuk banyak teknik kontrasepsi; adalah penting bahwa aplikasi mereka harus dilakukan sebagai diam-diam dan sealamiah mungkin.

Itulah sebabnya pelumasan bagian genital terbaik dilakukan dengan cara belaian yang produktif kesenangan untuk kedua belah pihak. Hal ini tidak bisa terlalu kuat menekankan bahwa setiap belaian dihitung untuk mengatasi rasa takut pada wanita yang sampai sekarang belum berpengalaman harus diterapkan dengan kelembutan terbesar.

Pria itu harus sangat berhati-hati dalam dalam penetrasi. Dia harus waspada terhadap sesuatu yang terlalu petualang terlalu cepat; terutama di mana bentuk-bentuk yang lebih intim bermain cinta yang terlibat.

Ketika berhadapan dengan seorang wanita yang benar-benar berpengalaman seperti anda, mempercepat perlahan-lahan adalah aturan yang baik untuk diikuti.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 20 Desember 2014 by in Teknik Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 204 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,854,459 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Desember 2014
M S S R K J S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d blogger menyukai ini: