Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Menggiring Nafsu Pria agar Lebih Hot

Membangkitkan nafsu sex suami sangatlah mudah, hanya perlu beberapa perubahan cara yang selama ini mungkin belum anda lakukan.
Tanamkan dalam pikiran anda kalau seks adalah sebagian dari hari hari yang anda jadikan aktivitas yang menyenangkan dan menggairahkan.
Obrolan Sebelumke ranjang. Biasanya dalam berhubungan seksual sepasang suami istri melakukan pemanasan, rangsangan atau foreplay. Sebelum foreplay masih sebaiknya memulai dengan obrolan obrolan ringan dan ringan, sedikit demi sedikit selingi obrolan dengan rabaan yang diawali dari bagian tubuh paling luar misalnya lengan, perut paha suami, diam sejenak lanjutkan rabaan anda ke bagian yang lebih sensitif tanpa memutus obrolan, rabaan kemudian dilanjutkan ke bagian Mr. P tapi cukup di usap atau diraba saja, jangan langsung dikocok. Pemanasan ala kadarnya saja jangan sampai keluar, karena biasa gagal rencana anda.
Posisi Seks Yang Mengejutkan Suami. Coba malam ini lakukan salah satu posisi dengan diselingi kalimat yang memanjakan suami, misalnya anda ingin berada di atas, sangat nikmat rasanya jika Mr. P kamu ketika berdiri tegak pelan pelan tenggelam ke dalam punyaku, lagian malam ini aku yang akan melayanimu dan kamu tinggal terlentang merasakan gesekan gesekannya”
Utarakan Apa Yang Anda Mau. Jujur sama suami tidak usah malu apa yang anda inginkan dari suami anda, katakan daerah mana dari tubuh anda yang ingin disentuh baik sentuhan bibir atau tangan suami, permintaan ini bisa anda utarakan sebelum atau ketika bertempur, jika sentuhan tangan yang anda inginkan, bimbing tangan suami ke daerah yang anda inginkan atau jika sentuhan bibir yang anda pinta, tuntun atau tarik wajah suami ke mana daerah yang anda minta katakan dengan dengan lembut dengan sedikit berbisik atau teriak.
Dengan sikap yang demikian bisa menimbulkan rangsangan kuat pada suami karena dirinya merasa dibutuhkan dan sebaliknya suami akan lebih berkeinginan untuk memuaskan anda.
Ekspresikan Kenikmatan. Jangan Redam Keinginan Anda Untuk Mengeluarkan Suara Desahan.Dengan mengekspresikan desahan erangan atau jeritan jeritan kecil dijamin bisa mendongkrak gairah si suami, karena dengan suara tanpa kata menunjukkan kalau anda benar benar terangsang dan tenggelam dalam menikmati pertempuran dan nikmatnya Mr. P suami, boleh juga diselingi dengan gigitan gigitan kecil untuk melepaskan segala kenikmatan yang yang anda rasakan dari permainan ini. Bukannya zamannya saat ini malu-malu bercinta.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 204 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,854,459 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Desember 2014
M S S R K J S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d blogger menyukai ini: