Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Menikmati Malam Pertama yang Indah

Malam pertama seharusnya menjadi momen yang istimewa untuk Anda dan pasangan. Apalagi bila saat itu adalah pertama kalinya Anda akan bercinta dengan pasangan. Namun, sering kali malam fbbcd-trikmembangkitkangairahsekspascamelahirkanpertama tidak lagi menjadi yang pertama bagi pasangan kekasih. Salah satunya mungkin karena ini bukan perkawinan yang pertama untuk Anda dan pasangan. Dengan demikian, Anda tidak akan merasakan excitement, atau rasa penasaran, seperti saat melakukannya pertama kali.Agar malam pertama ini menjadi lebih istimewa dari malam-malam Anda sebelumnya, coba ikuti trik berikut.

Berpisah dulu

Sebelumnya, coba buat kesepakatan dengan calon suami untuk tidak melakukan hubungan seks menjelang pernikahan. Berapa lama waktunya, tergantung kesepakatan Anda berdua. Makin lama, tentu makin asyik. Atau, lakukan hubungan intim tanpa intercourse. Pendeknya, buat satu sama lain saling penasaran dan tak sabar menunggu hari H. Berjanjilah untuk tidak melanggar kesepakatan yang sudah Anda buat.

Ubah alat kontrasepsi Anda

Perubahan yang sangat sederhana ini dijamin akan membuat Anda seperti baru pertama kali melakukannya. Singkirkan kondom dari daftar to-do-list Anda untuk malam pertama ini. Rasanya pasti akan jauh lebih berbeda dari biasanya. Anda yang biasa menggunakan pil KB, atau apa pun, akan merasakan perubahan tersebut.

Kenakan aksesori

Kedengarannya konyol, tetapi mungkin seru juga kalau Anda mengenakan lagi beberapa pernik atau aksesori dalam pesta perkawinan Anda. Entah itu tiara, dasi, korsase, atau apa saja yang bisa ikut memeriahkan sesi malam pertama. Anda tidak akan tahu bila pasangan ternyata memiliki fantasi tertentu bila Anda mengenakan aksesori semacam itu, kan?

Pilih tempat baru

Untuk malam pertama, tentu Anda selalu membayangkan hubungan seks yang cantik, yang serba teratur dan indah. Namun, tidak ada aturan untuk urusan yang satu itu, dan lagi, siapa yang tahu kalau Anda bisa merasa lebih bergairah saat tidak melakukannya di atas tempat tidur? Anda bisa menjelajah seluruh penjuru rumah, atau hotel (bila Anda menghabiskan malam pertama di sana). Entah itu di bathtub, di sofa, di atas meja, dan seterusnya.

Alunan musik

Sebelumnya, siapa yang peduli ada iringan musik atau tidak? Musik di ruang tidur Anda biasanya adalah weker atau jam dinding. Jadi, kenapa tak mencoba membuat playlist khusus untuk momen istimewa ini? Anda bisa memilih soundtrack dari adegan-adegan romantis favorit Anda di film. Ajak si dia untuk menyusun soundtrack tersebut, untuk memastikan tidak ada lagu yang ternyata tidak ia sukai.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 22 Januari 2015 by in Seni Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 204 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,854,459 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Januari 2015
M S S R K J S
« Des   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d blogger menyukai ini: