Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Berhubungan Seks Dengan Pria Yang Lebih Tua

Memiliki pasangan yang usianya jauh di atas Anda? Tak perlu khawatir memikirkan urusan berhubungan intim dengannya. Trik d673e-pa317313ini dapat menyukseskan kehidupan seksual Anda.

Menjalin hubungan dengan sosok yang usianya lebih matang bukan sebuah persoalan. Tidak saja dalam sisi komunikasi, tapi juga urusan seksual. Kuncinya, Anda hanya perlu santai dalam melewatinya sehingga semuanya dapat berjalan lancar. Lovetoknow memberikan panduannya untuk Anda.

Perhatikan perbedaan pandangan yang mungkin muncul. Perbedaan usia tentu mendatangkan warna berbeda dalam pandangan Anda tentang seksualitas. Namun, hal ini tidak menjadi masalah, asalkan Anda dapat melepaskan semua kesenjangan tersebut dengan pasangan. Di mata pria, biasanya seks diartikan sebagai koneksi fisik semata. Sementara bagi wanita, seks menjadi salah satu keterikatan fisik dan emosional.

Lori Gorshw, pelatih kencan dari Made Simple mengatakan bahwa kematangan usia biasanya membawa dampak pada pengalaman hidup dan tingkat kematangan seseorang. Hal ini yang kemudian membawa perbedaan pendapat di mana usia matang jauh lebih bijaksana dalam memandang sesuatu hal.

Pengaruh hubungan masa lalu. Wanita matang mungkin akan sedikit canggung saat mendapatkan pria yang lebih muda darinya, terutama ketika dirinya baru bercerai dan memutuskan untuk menjalin hubungan dengan pria berondong.

Gorshow mengatakan bahwa hal tersebut bukan jadi sebuah masalah karena setiap orang memiliki waktu tersendiri untuk melarikan hubungannya di masa lalu. Yang perlu diperhatikan ialah apakah waktu tersebut tepat untuk dijalani sehingga tidak menimbulkan efek negatif dengan pasangan baru Anda.

Manfaat Bercinta bagi wanitaNikmati hubungan Anda. Bagaimanapun hubungan yang terjalin selama ini, hal terpenting untuk dilakukan yakni menikmati hubungan tersebut apa adanya. Jika Anda tertarik dengan pria yang lebih muda, artinya Anda menyadari konsekuensi dan tantangan yang muncul di balik hal tersebut. Pahami bahwa Anda dapat nyaman menjalin hubungan dengannya. Hilangkan ketakutan panjang, baik soal fisik atau hal apa pun di hadapannya. Luangkan waktu untuk mengenal satu sama lain sehingga terjalin koneksi fisik dan emosional secara lebih menyeluruh. Hasilnya, hubungan intim pun dapat tercipta dengan maksimal.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 217 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 5,851,009 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
April 2015
M S S R K J S
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
%d blogger menyukai ini: