Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Bercinta dengan Pemuda di Kamar Kost (2)

Malam ini Teguh aku suruh tidur di kamarku karena aku ingin merasakan kontolnya lagi. Sewaktu aku hampir tertidur, kudengar bunyi ketukan di pintu, lalu suara seorang laki-laki. Mbak, Mbak Mae, udah tidur belom? Ia segera masuk ke dalam rumah, sedangkan aku yang tadi tertidur dengan masih berbusana tadi siang. Kutanya kepadanya, …pasti kontolmu ngaceng ya … sembari aku meraba celananya.

Begitu terpegang tonjolan kerasadi balik celana dalamnya segera tanganku mencari celah masuk. Seperti pengakuannya tadi ternyata penis Teguh sudah menegang keras dan besar sekali. Terasa sekali hangat berdenyut dalam genggamanku. Terbawa oleh suasana mesra saat itu kucium dan emut puting dadanya. Teguh menggelinjang kegelian segera kukecup kepala dan batang penisnya, masing-masing sekali. Karena sudah terangsang kujilati juga batang penis yang perkasa itu tersapu oleh jilatan lidahku membuat gairahku semakin bergejolak. Dengan nafas tersengal-sengal kujawab dia, … Ini yang paling hebat, paling besar, paling kuat, …pokoknya … sssllrruuppp….

Segera kutarik tangannya, kuminta ia membaringkan tubuhnya di sofa. Kuciumi wajah pemuda yang telah memikat hatiku ini, sehingga sampai membuatku terlupa kalau dia masih anak bau kencur. Kugigiti dia dengan lembut bercambur gemas mulai dari leher, lalu bahu dan dadanya, dan setelah itu sepanjang pinggangnya. Setelah itu kuteruskan ke arah bawah hingga kesekitar selangkangannya. Tapi kali ini aku hanya menciumi batang penis Teguh sekedarnya saja. Sempat kulirik Teguh menatapku dengan pandangan heran. Tapi kuteruskan saja menciumi paha dan betisnya hingga aku sampai di kakinya. Waktu jempol kakinya kuemut Teguh menjerit, … Aduh Mbak jangan, kasihan Mbak Mae. Setelah itu kecupan-kecupan bibirku bergerak menuju ke atas lagi, hingga aku berhenti di sekitar selangkangannya. Tubuh Teguh terlihat berkeringat. Rupanya apa yang baru kulakukan tadi telah memacu birahinya. Enak nggak Teguh?  … tanyaku ingin memastikan. Aduh Mbak, Teguh nggak pernah ngebayangin seperti ini rasanya. Jawabannya membuat hatiku berbunga-bunga.

Dengan penuh semangat aku mulai menjilati kepala dan batang penisnya. Lidahku menyapu semua sudut penis yang besar dan keras itu. Tidak lupa kujilati juga buah zakarnya, hingga Teguh menjerit keenakan.

Apalagi waktu pantatnya kugigit-gigit lembut. Karena masih ingin merangsang Teguh lebih jauh lagi kudorong bagian bawah pahanya ke atas. Lalu kujilati sekitar kontolnya. Aaaahhhh… … aaddduh Mbak,aaa… duuuhhh, ampuuuun Mbak, … Teguh mengerang keras sekali. Kemudian penis Teguh aku kulum dalam dan setelah itu kuemut-emut dengan bernafsu. Beberapa saat kemudian Teguh menarik tanganku lembut, … Sini Mbak! … Teguh belom pernah ngalamin yang seperti begini … Terima kasihya Mbak! Kemudian dimintanya aku berbaring menelentang.

Sebelum timbul pikiran macam-macam di benak pemuda cepat kutarik penisnya ke mulutku dan kuemut-emut dengan penuh gairah. Setelah itu terjadilah sesuatu yang tidak kubayangkan akan sebelumnya. Ia menjatuh tubuhnya ke arah bawah, dalam posisi 69 berlawanan arah dengan tubuhku. Didekatkannya wajahnya itu ke arah selangkanganku. Dijilatinya seluruh bagian memekku. Dipeluk dan ditariknya pantatku, lalu dijilatinya seperti tadi telah kulakukan padanya. Kalau tidak kugigit bibirku pastilah aku sudah menjerit-jerit kegelian. Sewaktu dia kembali menjilati kemaluanku hampir saja aku mencapai puncak orgasmeku. … sayang… aakkhhh… , udahaaahhhh saya nggak tahan, … kataku memintanya berhenti.

Pemuda itu menatapku dengan pandangan bertanya. Terpaksa kujelaskan bahwa belum tentu aku setahan dia. Kalau nanti aku orgasme duluan bisa mengganggu pelayananku kepadanya. Setelah mau mengerti Teguh kembali ke posisi semula, yaitu mengangkangi tubuh bagian atasku. Kumulai lagi menjilati dan mengemut batang penis Teguh yang keras itu. Sambil tentunya tanganku sendiri mengusap-usap memekku yang tadi sudah dirangsang Teguh. Lama-kelamaan mulai terasa cairan kental agak asin di mulutku. Kelihatannya Teguh sudah mendekati saat-saat puncaknya. Oh iya nanti kalau kamu udah keluar punya saya kamu usapin ya, biar saya juga puas. Setelah itu kembali kuemut-emut penis Teguh, sambil kukocok-kocok keras. Tidak terlalu lama kemudian terdengar Teguh mengerang dan mengaduh. Aaaarrgggghhhh… … aaaakkkkhhhh… … eennn… aaakkkhhh… bbaanggeeetttthhhh… … mmmbbb… …aaaaa… .. aakkhhhhh… …

Sesuai permintaanku tadi ditariknya penisnya dari dalam mulutku. Lalu dia mengambil alih dengan mengocoknya sendiri. Kuatur posisi diriku sambil tanganku terus meremas-remas pahanya yang keras berotot. Waktu Teguh mulai beraejakulasi aku mengaduh kaget. Aaaooowww… aaaaiihhhhh… … Cairan yang tadinya kuharap akan jatuh ditetekku, atau paling jauh leherku, ternyata begitu kuat semburannya sehingga tertumpah di wajahku.  Didekatkannya penisnya ke wajahku yang Aaakkkhhhhhh … aaahhhh… … ini Mmmbbbbbaaaaa… .aaaakkkkhhhh …
aaaahhhhh …  aaaaaaakkkkkhhhhh, … semburan demi semburan cairan air mani Teguh tersiram kewajahku sehingga menjadi basah berlepotan air maninya menikmati itu semua. Sementara itu kurasa telapak tangan Teguh meraba selangkangan dan celah pahaku, berusaha membawaku juga diriku kepuncak orgasme. Dalam keadaan terangsang mulut kumencari penis Teguh. Ternyata masih dalam keadaan sangat keras, dan tetap besar,walaupun sudah mengalami ejakulasia. Dengan cepat kumasukkan penisnya itu ke dalam mulutku dan kuemut-emut lagi. Teguh mengerang keenakan dan mengaduh kegelian. Aaakhh…aaakkhh… . Aaahhh… . Ssshhhh… . Oouuhhh… . Dalam keadaan itulah aku juga mencapai puncak orgasmeku di malam ini.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 7 September 2015 by in Cerita Seks and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 204 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,854,459 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
September 2015
M S S R K J S
« Agu   Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
%d blogger menyukai ini: