Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Nikmati Sensasi Bercinta Bermain Peran

Hasrat seksual merupakan hal yang sangat personal. Seringkali kita memendamnya untuk diri sendiri tanpa berani mengungkapkan bahkan pada orang terdekat. Untuk menghadapi masalah ini, Anda bisa mencoba role play atau permainan peran dengan suami Anda.

Selain dapat mewujudkan imajinasi Anda, melakukan role play juga dapat menambah pengalaman baru dalam bercinta. Berikut ini adalah beberapa jenis role play yang bisa Anda lakukan seperti dilansir lelo.com.

Hitchhiker. Ekspresikan khayalan seksual Anda dengan role play yang cukup menggoda yaitu hitchhiking. Anda dapat berperan sebagai backpacker yang sedang mencari tumpangan dan suami Anda sebagai pria asing yang sedang menyetir mobil dan pada akhirnya memberi tumpangan pada Anda. Skenario ini nantinya akan menuntun Anda pada car sex dan memberi sensasi seolah Anda bercinta dengan orang asing atau orang yang baru dikenal.

Buatlah rencana untuk pergi dari tempat A ke tempat B, jangan beritahukan secara spesifik dimana tempat Anda, untuk menambah rasa penasaran. Sebagai seorang backpacker Anda tidak memiliki cukup uang untuk mengganti biaya bensin, namun Anda memiliki cara yang lebih baik untuk membayarnya.

Bos dan Bawahan. Anda bisa mencoba peran bos dan sekretaris ini. Fantasi ini akan lebih seru jika suami Anda menjadi bos dan Anda sebagai bawahannya atau bisa sebaliknya. Setelah seharian penuh berhadapan dengan pekerjaan yang menumpuk, kini saatnya untuk melepas penat Anda berdua. Jika anda jadi layaknya seorang bos andalah yang memegang kendali.

Dosen dan Mahasiswa. Gaya klasik yang lain adalah kisah cinta antara dosen dan mahasiswa. Anda bisa meminta suami Anda berperan sebagai seorang dosen muda yang baru saja lulus S2, dan Anda adalah seorang mahasiswi yang diam-diam memendam hasrat padanya, dan ternyata sang dosen pun juga demikian. Tugas Anda berdua selanjutnya adalah bagaimana melanjutkan perasaan itu agar benar-benar terwujud.

Jasa Pesan Antar. Koneksi internet Anda di rumah sedang mengalami masalah, lampu kamar Anda sedang rusak dan harus diperbaiki, Anda berada dalam keadaan yang benar-benar lelah dan lapar. Setelah itu Anda memesan pizza untuk diantar ke rumah Anda, dan ketika suami Anda yang berperan sebagai pria pengantar pizza datang, Anda membuka pintu sambil menggunakan lingerie. Untuk kisah selanjutnya, kami serahkan pada Anda.

Bagaimana, tertarik dengan salah satu role play di atas? Anda bisa mencobanya satu per satu dan buat kehidupan seksual Anda lebih berwarna. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 7 November 2015 by in Seni Bercinta and tagged , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
November 2015
M S S R K J S
« Okt   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
%d blogger menyukai ini: