Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Manfaat Bercinta di Pagi Hari

Bagi Anda yang bekerja, pagi hari seringkali terasa kurang menyenangkan. Selain harus menerjang padatnya lalu lintas menuju lokasi bekerja, pekerjaan yang tidak sedikit di kantor pun sudah menunggu untuk segera diselesaikan. Namun, ada cara mudah agar Anda dapat bekerja dengan semangat, yakni bercinta di pagi hari.

Beragam penelitian telah dilakukan untuk mengungkap manfaat sesi bercinta di pagi hari. Para peneliti mengungkapkan, orang-orang yang memulai hari mereka dengan bercinta cenderung lebih sehat dan bahagia ketimbang orang yang tidak bercinta di pagi hari. Selain itu, Anda pun akan lebih semangat saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Bercinta di pagi hari akan membuat tubuh melepaskan hormon oksitosin yang membuat Anda merasa senang. Ini akan membuat pasangan merasa lebih saling mencintai dan intim sepanjang hari.

Di samping itu, bercinta di pagi hari juga akan membuat sistem imun tubuh menjadi lebih kuat sepanjang hari. Alasannya, kadar IgA dalam tubuh akan meningkat. IgA adalah antibodi yang melindungi tubuh dari infeksi. Selain itu, orgasme di pagi hari pun akan melepaskan kimiawi yang meningkatkan kadar estrogen, sehingga bentuk dan tekstur kulit dan rambut pun akan membaik.

Pagi hari adalah saat yang tepat untuk melakukan sesi bercinta singkat atau quickie. Karena Anda mungkin terburu-buru, gejolak adrenalin yang ditimbulkan oleh sesi bercinta secara spontan akan menciptakan keseluruhan pengalaman yang lebih intensif.

Quickie dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, misalnya seusai mandi, di sela-sela berbusana, atau ketika memasak hidangan untuk sarapan pagi.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan pada The Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa apabila wanita menghiraukan distraksi misalnya televisi atau laptop, maka ia akan mulai bergairah dalam waktu 30 detik.

Selain itu, quickie pun tidak perlu disertai dengan sesi penetrasi. Anda bisa saling bercumbu dengan pasangan, berpelukan, dan saling bermesraan untuk menciptakan gairah yang berkobar sebelum akhirnya Anda dan pasangan meninggalkan rumah menuju lokasi bekerja.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 6 Desember 2015 by in Seni Bercinta and tagged .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Desember 2015
M S S R K J S
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
%d blogger menyukai ini: