Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Alasan Mama Muda dan Janda lebih Menarik Dari ABG

Disadari atau tidak Mama muda atau janda tampak jauh lebih matang dan menantang sekarang ini mempunyai daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki para ABG.
 Untuk lebih jelas ini Alasan Mama Muda dan Janda lebih Menarik Dari ABG:
  1. Merasa Lebih Utuh dan Percaya Diri. Banyak yang menilai, wanita yang sudah melahirkan tidak bisa merawat badan karena sibuk urus anak dan masak, badanya melar dan performa seksualnya pun akan jauh berkurang. Ternyata perkiraan itu banyak meleset. Sebagian besar wanita itu justru lebih percaya diri dan performanya malah tambah menggairahkan. Setelah menikah dan punya anak, wanita itu merasa lebih ‘utuh’ dan percaya diri. Mereka merasa sudah menjadi ‘wanita’ sesungguhnya, wanita siraman yang sudah lengkap dengan punya anak dan suami. Hal itu membuat kepercayaan diri meningkat. Tingkat kepedean yang tinggi itu mendongkrak pesona, juga performa. Kalau dulu masih pacaran malu-malu. Setelah sah, mereka mengebu-gebu. Kalau dulu pacaran ngumpet-ngumpet, sekarang tak mengenal takut. Dulu monoton, sekarang jago bermanuver, sekarang banyak variasinya dan agresif.
  2. Berpengalaman. Wanita bersuami atau pernah bersuami sudah dipastikan lebih berpengalaman. Para pria, terutama brondong menggangap itu daya tarik tersendiri. Pengalaman menempa mereka sehingga lebih bisa memancarkan daya tarik atau sex appeal yang dimilikinya. Entah dengan perawatan, dandan, latihan, cara membawa diri atau tingkah lakunya para wanita bersuami menjadi lebih menggairahkan dibandingkan dulu saat masih lajang. Status yang dimiliki wanita muda dan pernah cerminan bersuami malah kadang menjadi daya tarik tersendiri. Pengalaman seksual sebelumnya dan status janda malah bisa membuat hormon seksual meningkat yang akan menyebabkan daya tarik meningkat, mereka tampak menjadi lebih hebat, otomatis pria pun mudah terpikat dan terjerat.
  3. Mapan. Alasan yang berlaku untuk pria beristri lebih menarik juga berlaku untuk wanita bersuami, yaitu mapan. Janda atau wanita bersuami banyak yang sudah mapan sehingga lebih leluasa merawat diri, perawatan tubuh. Daya tarik wanita bertubuh singset hasil rutin aerobic dan paket perawatan tentu menggiurkan. Apalagi wanita muda yang sudah berpengalaman. Yang masih gadis tahu apa soal ranjang?
  4. Berani. Para mama muda dijamin lebih berani dibandingkan perawan. Pengelaman menempa mereka menjadi lebih percaya diri dan berani. Saat masih kuliah,malu-malu kucing. Kalau lagi ngobrol, ada yang bicara jorok dikit, sudah bilang itu hal yang tabu. Giliran sudah punya anak, obrolanya tak jauh-jauh dari selangkangan dan ranjang. Obrolan ringanpun bisa di bawa ke urusan ranjang. Kombinasi kematangan mama muda, masih seksi, berpengalaman, berani dan suka ngobrol yang agak porno itu yang menjadi daya tarik.

Itu alasan mengapa mama muda memiliki daya tarik tersendiri, yang seringkali bisa membuat mereka mejadi lebih menarik dibandingkan gadis.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 11 Mei 2016 by in Sex Appeal and tagged .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Mei 2016
M S S R K J S
« Apr   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
%d blogger menyukai ini: