Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Tips Foreplay Paling Asyik Wajib Coba Malam Ini (1)

Foreplay yang asyik terbukti akan sangat bisa menuntun Anda dan juga suami menuju hubungan intim yang sangat memuaskan Ladies. Foreplay memang merupakan aktivitas yang dilakukan untuk sama-sama merangsang gairah seks sebelum menuju ke arah main course dan mendapatkan orgasme yang tak terlupakan.

Tips foreplay paling asyik yang wajib Anda coba bersama suami malam ini :

  1. Tongue Game. Saat foreplay, suami hendaklah memiliki skill yang cukup untuk merangsang istrinya. Permulaannya bisa dimulai dari ciuman-ciuman lembut yang lama kelamaan memanas. Lalu minta suami untuk menurunkan bibir menuju puting payudara Anda. Minta suami memainkan lidah pada payudara Anda. Minta ia juga melakukan hal yang sama pada daerah pusar dan juga klitoris Anda. Dijamin, Anda akan merasakan sensasi foreplay paling dahsyat sebelum menuju klimaks. Ini tergantung posisi anda di bawah atau di atas lakukan sebaliknya posisi anda di atas. Janan melulu wanita di posisi bawah pria.
  2. Gesekan. Jangan menjadi terlalu mainstream dengan langsung melakukan penetrasi. Anda bisa mencoba permainan yang menarik ini. Cobalah menggesek-gesekkan gundukan Miss V pada paha dalam suami Anda. Bagi para pria paha dalam merupakan salah satu sumber kenikmatan saat dirangsang. Bagi wanita juga menggesek-gesekkan klitoris dengan irama serta tekanan yang teratur juga sangat bisa menaikkan gairah bercinta.
  3. Eksplorasi Maksimal. Saat melakukan foreplay Anda harus melakukan eksplorasi yang maksimal. Ini akan membuat kehidupan seksual semakin berwarna. Saat foreplay dan memegang Mr P suami, sepertinya sudah terlalu mainstream untuk langsung mengocoknya. Namun, coba lumasi tangan Anda dengan menyeluruh lalu genggam dan lepaskan Mr P. Gerakan mengocok akan otomatis terjadi perlahan. Saat menikmati permainan, ingatlah selalu kapan harus berhenti memberi stimulasi tepat sebelum terjadinya ejakulasi. Alihkan pikirannya sehingga darah yang mengalir ke Mr P berkurang dan lanjutkan permainan Anda untuk klimaks yang luar biasa nantinya.
  4. Mainkan Daerah Telinga. Cobalah zona erotis lain yang sering dilupakan seperti di belakang telinga dan daun telinga. Kombinasikan stimulasi ciuman dan belaian lembut dengan ujung jemari Anda pada area ini. Bila Anda memiliki kuku panjang, Anda bisa memberikan cakaran-cakaran ringan di belakang telinga sebelum membisikkan sesuatu yang menggoda dan menyusuri lekuk belakang daun telinga dengan lidah Anda. Ini akan membuat suami Anda cepat terangsang.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 30 Juli 2016 by in Foreplay Afterplay and tagged .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 205 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,863,587 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Juli 2016
M S S R K J S
« Mei   Agu »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d blogger menyukai ini: