Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Tips Seks Oral Pria dan Wanita

Bicara tentang posisi seks, Anda kemungkinan sudah mengetahui banyak posisi favorit dengan pasangan untuk membuat seks semakin panas. Namun banyak orang yang tak berpikir banyak tentang posisi foreplay atau posisi seks oral.

Padahal melakukan foreplay juga penting, begitu juga mempertimbangkan beberapa posisi yang memungkinkan untuk seks oral. Bagi Anda yang bosan melakukan seks oral dengan posisi yang itu-itu saja, ini saatnya untuk menjadi kreatif dengan berbagai posisi seks oral!

Bukan rahasia lagi bahwa pria dan wanita bisa mengalami orgasme dengan seks oral yang dahsyat. Beberapa posisi seks oral yang super hot ini akan membantu Anda dan pasangan mencapai puncak hanya dengan seks oral saja. Simak posisi-posisinya3.

Posisi elevatorSiapa bilang seks oral harus dilakukan di atas ranjang? Jika Anda ingin melakukan seks kilat dengan seks oral, posisi ini sangat cocok dilakukan. Kali ini, posisi ini dilakukan oleh wanita untuk melakukan oral pada pria.

Caranya adalah pria berdiri sementara wanita berlutut di depannya. Kemudian wanita melakukan oral pada pria. Sambil melakukan ini, tangan wanita juga bisa bermain ke daerah intim pria yang lain. Bonus, jika Anda bisa menempatkan kaca di seberang tembok, sehingga pria bisa menikmati pemandangan tubuh Anda ketika melakukan oral. Sesekali wanita juga perlu melakukan kontak mata saat melakukan oral untuk menambah keintiman.

Duduk di wajah. Ini adalah posisi yang nyaman dan bisa jadi sangat erotis untuk dilakukan. Tak hanya itu, posisi ini juga membuat sensasi seks oral menjadi semakin
menggairahkan. Posisi seks oral ini dilakukan wanita untuk memberikan oral pada pria.

Caranya adalah wanita berbaring telentang dengan memakai bantal sebagai penyangga kepala. Kemudian pria meletakkan bagian intimnya di depan wajah wanita dengan posisi lutut tertekuk. Bila perlu, pria berpegangan pada tembok agar posisi lebih stabil. Kemudian sambil melakukan oral, wanita bisa memegangi bagian pinggul pria untuk mengontrol gerakan. Cara ini bisa bergantian dengan posisi sebaliknya wanita diatas posisi duduk seperti dilakukan pria sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 7 Agustus 2016 by in Oral Seks and tagged .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 204 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,854,331 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Agustus 2016
M S S R K J S
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d blogger menyukai ini: