Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Tempat yang Seru Bercinta di Rumah

Bercinta tak harus selalu dilakukan di kamar tidur. Agar gairah cinta lebih membara dan suasananya lebih bervariasi, tak ada salahnya sesekali bercinta di ruangan lain di rumah Anda. Jelajahi sofa, ruang tamu, meja kerja, dapur, atau tempat mana pun yang tak pernah terpikirkan sebelumnya untuk bercinta. Dijamin, suasana dan gairah bercinta akan jadi lebih menggoda.

1. Dapur. Dapur tak cuma jadi tempat buat memasak saja. Dengan sedikit kreativitas, dapur juga bisa jadi lokasi bercinta yang hot. Rangsangan bisa dimulai dengan saling memeluk dengan si dia. Namun, hati-hati agar tak terjadi kecelakaan saat gairah anda menggelora.

Mulailah meraba tubuhnya perlahan-lahan dan perintahkan pasangan anda duduk di meja minta dia memangku anda. Di dapur, Anda bisa mencoba gaya dan posisi reverse cowgirl.

2. Ruang kerja. Kadang pekerjaan kantor yang belum selesai sering dibawa ke rumah. Namun, hal ini bukanlah halangan untuk Anda merayu si dia. Tak ada salahnya, sesekali bercinta di lantai ruang kerjanya. Dan kenyataannya, bercinta di lantai itu sangat menggairahkan.

Rayu si dia yang sibuk bekerja, kemudian ajak dia untuk turun ke lantai ata tetap di kursi lucuti segera pakaianya. Untuk menggodanya, Anda bisa mencoba gaya girl on top untuk menghangatkannya.

3. Ruang makan. Ruang makan bisa memberikan sensasi bercinta yang lebih seru dibanding di kamar. Gunakan meja makan sebagai alat bantu untuk mencapai orgasme. Caranya?  Duduklah di tepi meja dan pastikan si dia berdiri berada persis di depan Anda. Mulailah meraba dan bercinta.

4. Kamar Mandi. Manfaatkan kamar mandi ini untuk bercinta. Mandilah bersama dan duduk saling berhadapan di bak mandi. Anda bisa mulai mencoba beragam gaya bercinta dengan posisi duduk. Jika memiliki bathtub manfaatkan agar sesi bercinta anda makin menggairhkan. Jika tak memiliki bathtub, Anda juga bisa bercinta di bawah guyuran shower. Sensasi bilasan air yang mengucur dari shower akan menambah keseruan bercinta.


5. Ruang tamu.
 Anda bisa melakukan berbagai gaya di ruang tamu. bisa di sofa lantai atau lantai, jika harus di sofa bisa dilakukan beridiri. Berdirilah di depan pasangan. Minta pasangan Bersandar di sofa dan pastikan pinggul pasangan rileks di sofa. Kemudian, perintahkan dia bersandar ke sofa sehingga pinggul sedikit terangkat ke atas. Posisi ini akan memberikan sensasi ekstra bagi Anda sekaligus memberinya kenikmatan lebih karena anda yang pegang kendali dengan menaikinya. Atau posisi dengan pasangan berdiri dan anda bersandar di dinding. Semua gaya tergantung bagaimana mau dicoba.

6. Teras atau Tangga
Bercinta di tangga? kenapa tidak. Mungkin kedengarannya sedikit menantang, namun kenikmatannya ternyata sesuai dengan tantangannya. Berlututlah di salah satu anak tangga sambil berpegangan pada pagar atau anak tangga di atasnya. Selanjutnya, Anda bisa mencoba variasi doggie style dengan si dia. Jika tidak ada tanggal lakukan dimana membuat anda nyaman melakukannya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 18 Agustus 2016 by in Seni Bercinta and tagged .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,872,804 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Agustus 2016
M S S R K J S
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d blogger menyukai ini: