Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Posisi Misionari yang Bikin Nikmat

Gambar posisi bercinta di bawah ini kebanyakan mudah dilakukan tetapi tetap harus berhati-hati terutama pada posisi yang rentan dengan keseimbangan.

Posisi bercinta missionaris. Posisi ini adalah salah satu yang paling sering dilakukan oleh pasangan suami istri, karena mudah dan sangat menyenangkan. Nama lain dari missionaris adalah pria berada di atas wanita, kedua kaki wanita bisa mengangkang atau membelit tubuh pria dari bawah. Selama percintaan terjadi, saling cium dan raba bisa dilakukan untuk menambah rangsangan atau anda hanya pasrah serasa diperkosa, semuag tergantung anda.

Posisi Memanjat Gunung. Ini adalah salah satu modifikasi gaya bercinta missionaris dimana pria berada di atas wanita. Wanita mengangkat kedua kakinya di samping tubuh pasangannya. Kemudian pria melakukan penetrasi yang dalam tapi tubuh ditopang oleh kedua tangannya.

Posisi Ballet. Wanita duduk di tepi meja sementara pria melakukan penetrasi sambil berdiri. Pada gambar terlihat bahwa posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang sangat dalam. Kedua tangan wanita bisa memeluk dan membantu memberi rangsangan pada pria.

Posisi CAT. Banyak wanita yang mengalami orgasme selama melakukan gaya ini. Posisi CAT adalah modifikasi gaya bercinta missionaris dimana kedua kaki istri menekuk sampai 45 derajat. Posisi ini memungkinkan terjadinya stimulasi pada area klitoris wanita. Sebagian besar wanita merasa sangat nikmat menggunakan posisi bercinta ini.

Posisi Butter. Wanita berbaring pada punggung dengan tubuh bagian bawah dari perut sampai kaki terangkat ke atas. Sambil memegang kedua kaki wanita, pria melakukan penetrasi. Sementara kedua tangan anda bebas dan memegang lantai atau bantalan untuk menjaga keseimbangan.

Posisi Kuba. Wanita berbaring dengan kedua kaki bersandar di bahu pria. Pada gambar terlihat, posisi bercinta ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang dalam pada vagina. Tangan pria yang bebas juga bisa melakukan eksplorasi pada bagian tubuh wanita yang lain.

Posisi Mengunci. Saat penetrasi kaki melingkar di punggung pria dan mengunci agar penetrasi sambil berciuman dan tangan anda meremas punggung atau pantat pasangan agar mendapat rasangan pada pasangan anda. Sementara anda bisa menggoyangkan pinggul.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 23 September 2016 by in Gaya Bercinta and tagged .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 204 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,854,331 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
September 2016
M S S R K J S
« Agu   Okt »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
%d blogger menyukai ini: