Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Kenikmatan Seks Gaya Bercinta Klasik

Mencoba gaya bercinta baru perlu dilakukan sesekali agar aktivitas seks tidak membosankan. Berbagai posisi bercinta yang eksperimental dan menantang pun diciptakan mulai dari gaya seks lotus, gunting hingga sambil kayang dan mengombinasikan gerakan akrobatik. Tak jarang gaya bercinta baru itu justru menghilangkan gairah bercinta bahkan cedera. Oleh karena itu, gaya bercinta klasik tetap yang paling utama dan menjamin pasangan dapatkan kenikmatan seks sepenuhnya. Ini enam posisi seks klasik yang tidak akan pernah salah:.


1. Misionaris. 
Posisi seks yang paling klasik dan umum, misionaris sesuai untuk wanita yang memang tidak ingin terlalu ‘berusaha keras’ saat bercinta dan lebih mengandalkan pria yang aktif. Misionaris juga gaya bercinta yang ‘aman’ untuk pengantin baru karena kemungkinan gagal atau seks jadi berantakan sangat kecil, dan bisa lebih tahan lama. Namun bukan berarti harus pasrah, wanitapun harus bisa agresif sekalipun posisi di bawah.

2. Doggy Style. Gaya bercinta ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi yang lebih dalam saat bercinta. Meskipun posisi ini terbilang ‘liar’ dan menantang, masih cukup aman dilakukan dan bisa dinikmati baik bagi Anda maupun pasangan. Posisi ini anda dan pasangan sama-sama bisa aktif, dengan posisi anda bisa menggoyangkan pinggul saat pasangan penetrasi dari belakang. Minta pasangan meremas payudara atau pantat anda.

3. Spooning. Gaya seks ini meningkatkan keintiman dan sensualitas pada kedua pasangan, karena posisi tubuh wanita yang berada di depan pria, sementara pria memeluknya dari belakang menimbulkan rasa hangat dan kasih sayang. Posisi ini juga sesuai ketika Anda maupun si dia sedang lelah tapi tetap ingin bermesraan di tempat tidur.

4. 69. Posisi yang sedikit tricky, tapi bisa memberi kenikmatan oral seks yang lebih maksimal. Cobalah saling berbaring menyamping. Posisi tersebut membuat Anda dan pasangan lebih mudah untuk bereksperimen. Anda misalnya, jadi lebih mudah melakukan gerakan oral yang disukainya. Si dia pun jadi bisa leluasa melakukan berbagai trik untuk menstimulasi Anda.

5. Berdiri Memang sedikit tidak nyaman saat melakukannya, tapi posisi ini cocok jika Anda dan pasangan ingin melakukan quickie di pagi hari. Saat di dapur, belakang pintu atau kamar mandi. Posisi ini lebih mudah dilakukan jika tinggi badan kedua pasangan sama atau hampir mendekati. Agar stimulasi seks lebih menggairahkan, minta pasangan mengangkat pinggul Anda, sementara kedua kaki Anda memutari pinggangnya.

6. Cow Girl. Biasa juga disebut woman on top. Bagi
Anda wanita yang suka memegang kendali, maka posisi seks ini sesuai untuk Anda. Pasangan hanya perlu berbaring sedangkan Anda duduk di atasnya. Gaya bercinta cowgirl memungkinkan wanita untuk mengatur posisi, kecepatan dan ritme bercinta sesuai keinginannya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 27 Oktober 2016 by in Gaya Bercinta and tagged .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 204 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,854,459 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Oktober 2016
M S S R K J S
« Sep   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d blogger menyukai ini: