Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Gaya Woman On Top Membuat Multi Orgasme

Bosan dengan gaya lama selama berhubungan intim pasti membuat anda sulit merasakan orgasme, apalagi sampai berkali-kali. Anda bisa menentukan kapan Anda orgasme dengan melakukan gerakan sendiri.

Ada tujuh gaya ‘woman on top’ yang bisa Anda coba bersama suami Anda. Simak ulasannya sebagai berikut:

  • Duduk dan Berputar

    Dengan pria Anda berbaring telentang, Anda menghadapnya, lutut Anda di lantai atau kasur di kedua sisinya, dan posisi lebih rendah ke dia. Biarkan dia meletakkan tangannya di paha Anda saat Anda menempatkan Anda pada tubuhnya. Posisikan pinggul Anda terus-menerus dalam lingkaran dalam satu arah, dan kemudian berganti arah.

  • The Passionate Piston

    Biarkan pria Anda berbaring di punggungnya. Rendahkan posisi diri Anda ke pria dengan membenamkan kaki Anda tetap di kasur atau lantai dan letakkan tangan Anda di pundaknya. Mencengkeram kepala tempat tidur juga akan bagus. Dia dapat membantu menyenangkan Anda dengan menempatkan tangannya di kedua sisi pinggul Anda. Dengan menggunakan kaki Anda untuk memanfaatkan ‘piston’ atas dan ke bawah secepat mungkin.

  • The Lusty Lotus

    Mulailah dengan pria Anda dalam posisi duduk. Berhadapan dengannya dan turunkan sedikit tubuh Anda ke bawah dalam pangkuannya sehingga Anda mengangkangi dirinya, kemudian arahkan Mr.P miliknya Lingkarkan kaki Anda di pinggang saat ia melintasi kakinya, gaya India, kemudian melingkarkan lengan Anda di lehernya saat ia memegang Anda di bawah pinggul Anda . Lakukan bolak-balik untuk waktu yang lama, dan sensual. Big O build- up!

  • Kursi Panas

    Pastikan pria merebahkan diri dengan menumpu pada punggungnya kemudian rendahkan sedikit posisi tubuh Anda ke pangkuannya dengan kaki di sudut kanan ke panggul dan arahkan Mr.P ke dalam diri Anda. Letakkan tangan Anda di belakang untuk mendukung dan bergerak ke atas dan ke bawah Mr.P hati-hati sehingga Anda tidak menyakitinya atau Anda sendiri karena ia menumpukan Anda di bawah kaki Anda.

  • The Racy Recline

    Pria harus duduk dengan beban tubuh di telapak tangan dan kaki terlentang dan sedikit melebar. Anda menghadap padanya, duduk di antara kakinya dan dorong Mr.P ke dalam Miss V Anda. Bersandar di tangan Anda untuk keseimbangan, kemudian angkat kaki Anda dan renggangkan pergelangan kaki Anda di bahunya. Bantal kecil di bawah pinggul dia akan membantu posisi di sudut yang tepat.

  • The Blissful Backbend

    Sementara Anda membelakangi suami Anda, rendahkan sedikit tubuh Anda ke dia, Anda menghadap kakinya dan dengan lutut kedua sisi tubuhnya. Kemudian bersandarlah, membentuk lengkungan. Biarkan dia memegang pinggul Anda sehingga dapat mendukung Anda dan membimbing Mr.P tepat sasaran pada Miss V.

  • The Back-To-Front

    Biarkan dia berbaring terlentang. Saat hadap ke atas hadap kakinya, arahkan Mr.P ke dalam Miss V Anda, maka hati-hati menurunkan tubuh Anda sepanjang gerakan kembali sehingga Anda berbaring di atas punggungnya Anda. Panjangkan kaki Anda lurus dan agak terpisah.

Sekarang Anda siap bertarung dan berpetualang dengan suami Anda akhir pekan ini.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 20 November 2016 by in Gaya Bercinta and tagged , , .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 205 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,863,587 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
November 2016
M S S R K J S
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
%d blogger menyukai ini: