Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Bapak Kost yang Cool tapi Hot di Ranjang (2)

Pak Ardi saat ini baru setengah perjalanan saat aku sudah nyampe. kontolnya masih tegang di dalam nonokku. kontolnya masih besar dan keras. Dia kembali mendekap tubuhku. kontolnya mulai bergerak keluar-masuk lagi di nonokku, namun masih dengan gerakan perlahan. Dinding nonokku secara berargsur-angsur mulai meremas kontolnya. Sekarang gerakan kontolnya lebih lancar dibandingkan dengan tadi. Pasti karena adanya cairan yang disemprotkan oleh nonok ku beberapa saat yang lalu. “Ahhh.. pak.. bapak langsung mulai lagi.. Sekarang giliran bapak..ngecretkan peju bapak ke dinding nonok Ines..Sssh..,” aku mulai mendesis lagi. Bibirnya mulai memagut bibir ku dan dilumatnya dengan gemas. Tangan kirinya menyangga berat badannya, tangan kanannya meremas toket ku serta memijit pentilnya, sesuai dengan irama gerak maju-mundur kontolnya di nonokku. “Sssh…. enak pak. Terus..,” desisku saat bibirku lepas dari bibirnya. Desisan itu bagaikan mengipasi gelora napsunya. Sambil kembali melumat bibir ku dengan kuatnya, dia mempercepat genjotan kontolnya di nonokku.

Tak mau ketinggalan momen ini kubalikkan tubuhnya sekarang aku posisi diatas. Posisi demikian aku makin leluasa menunggangi dia dan membuatku gerakan liar makin liar tak terkendali. Aku tak diperlakukan begitu saja, sekarang giliranku menjadikan dia budak nafsuku. Gerakan yang liar membuat kontolnya makin keras kurasakan di nonokku, ini membuatku makin semangat dan bergairah dengan melihatnya tak berdaya serasa aku jadi penguasa di ranjang. Aku meminta untuk melakukan di sofa karena saya bisa memperlakukannya dan melampiaskan hasratku yang sudah terpendam dan sekarng tersalurkan. Suatu ketika aku mint posisi berdiri dengan aku diangkatnya. Sambil melumat nenenku aku menggoyangkan pinggulku terasa nikmat sekali. Namun ini tidak berlangsung lama, karena pastinya terasa capek kalau bertahan dengan posisi ini. yang penting sudah merasakan gaya berdiri membuatku puas dan sangat menikmati gaya ini .. benar2 nikmat ….

Pengaruh adanya cairan di dalam nonok ku, keluar-masuknya kontol pun diiringi oleh suara, “srrt-srret srrrt-srrret srrt-srret..” Aku tidak hentinya mengeluarkan rintih kenikmatan, “Pak..aah”. kontolnya semakin tegang. Dilepaskannya tangan kanannya dari toketku. Kedua tangannya kini dari ketiak ku menyusup ke bawah dan memeluk punggungku. Akupun memeluk punggungnya dan mengusapnya. Dia pun memulai serangan dahsyatnya. Keluar-masuknya kontolnya ke dalam nonokku sekarang berlangsung dengan cepat dan berirama. Setiap kali masuk, kontol dihunjamkan keras-keras agar menusuk n onok ku sedalam-dalamnya. k ontolnya diremas dan dihentakkan kuat-kuat oleh dinding nonok ku Sampai di langkah terdalam, mataku membeliak sambil mengeluarkan seruan tertahan, “Ak..!” Pangkal pahanya bagaikan menampar pangkal pahaku sampai berbunyi: plak! Di saat bergerak keluar nonok, kontol dijaga agar kepalanya tetap tertanam di lobang nonokku. Remasan dinding nonok pada batang kontolnya pada gerak keluar ini sedikit lebih lemah dibanding dengan gerak masuknya.

Bibir nonokku yang mengulum batang kontolnya pun sedikit ikut tertarik keluar. Pada gerak keluar ini aku mendesah, “Hhh..” Dia terus menggenjot nonokku dengan gerakan cepat dan menghentak. Aku meremas punggungnya kuat-kuat di saat kontol dihunjam masuk sejauh-jauhnya ke lobang nonokku. Beradunya pangkal paha menimbulkan suara: Plak! Plak! Plak! Plak! Pergeseran antara kontolnya dan nonok ku menimbulkan bunyi srottt-srrrt.. srottt-srrrt.. srottt-srrrtt.. Kedua nada tersebut diperdahsyat oleh lenguhanku : “Ak! Uhh.. Ak! Hhh.. Ak! Hhh..” k ontolnya kuempot dengan n onokku. Ini membuatnya tidak kuasa menahan pekikan kecil: “Nes.. edan.. Enak sekali .. nonokmu enak sekali.. nonokmu hangat sekali.. edan.. jepitan nonokmu enak sekali..” “Pak.. terus pak..” rintih ku, “Ines juga enak pak.. Ak! Ak! Ak! Hhh.. Ak! Hhh.. Ak! Hhh..”

Dia pun mengocokkan mengocokkan kontolnya ke nonokku dengan semakin cepat dan kerasnya. Setiap masuk ke dalam, kontolnya berusaha menusuk lebih dalam lagi dan lebih cepat lagi dibandingkan langkah masuk sebelumnya. “Nes.. aku..” Karena menahan rasa nikmat yang luar biasa dia tidak mampu menyelesaikan ucapannya yang memang sudah terbata-bata itu. “Pak! Ines mau keluar lagi..Ines ke-ke-ke..” Tiba-tiba k ontolnya mengejang dan berdenyut dengan amat dahsyatnya. Dia tidak mampu lagi menahan lebih lama lagi. Pada saat itu juga tiba-tiba dinding n onok ku mencekik kuat sekali sehingga dia tidak mampu lagi menahan jebolnya bendungan dalam kontolnya. Pruttt! Pruttt! Pruttt! Kepala kontolnya disemprot cairan nonokku, bersamaan dengan pekikan ku, “..keluarrrr..!” Tubuh ku mengejang dan mataku membeliak. “Nes..!” dia melenguh keras-kerassambil merengkuh tubuh ku sekuat-kuatnya Wajahnya dibenamkan kuat-kuat di leherku.

Pejunya pun tak terbendung lagi. Crottt! Crott! Croat! Pejunya bersemburan dengan derasnya, menyemprot dinding nonokku yang terdalam. kontolnya yang terbenam semua di dalam nonok ku terasa berdenyut-denyut. Beberapa saat lamanya kita terdiam dalam keadaan berpelukan erat sekali. Dia menghabiskan sisa peju dalam kontolnya. Cret! Cret! Cret! kontolnya mengecretkan lagi peju yang masih tersisa ke dalam nonok ku. Kali ini semprotannya lebih lemah. Perlahan-lahan tubuh kami pun mengendur kembali. Dia kemudian menciumi leherku dengan lembutnya, sementara aku mengusap punggungnya dan mengelus rambutnya. Aku merasa puas sekali. “Pak.. terima kasih pak. Puas sekali Ines. Indah sekali.. sungguh.. enak sekali,” kata ku lirih.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 26 November 2016 by in Gaya Bercinta and tagged .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,881,232 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
November 2016
M S S R K J S
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
%d blogger menyukai ini: