Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Woman On Top Posisi Bercinta Nikmat Menjadi Dobel

SULITNYA anda meraih orgasme memang perlu disiasati dengan memilih posisi seks yang tepat. Jika selama ini pria berada di atas, saatnya wanita yang memegang kendali tersebut sehingga potensinya untuk mencetak orgasme dalam waktu singkat lebih besar.

Kebosanan dalam bercinta memang sebaiknya tidak dipelihara berlama-lama. Sebelum mengkristal, kebosanan tersebut perlu diusir agar tak merusak kehidupan seksual Anda. Salah satu yang bisa dicoba ialah melakukan seks dengan mengganti posisi yang berbeda dari biasanya. Imbasnya, tidak hanya kejemuan yang berkurang tapi juga kenikmatan bercinta yang direguk pun dobel, terutama saat Anda melakukan posisi woman on top.

Pentingnya posisi ini. Banyak orang mengeluhkan bahwa mereka tidak punya cukup waktu untuk menggiring pasangannya untuk menyalakan gairah seksualnya. Karenanya, ketika berbicara soal seksual, ide terbaik ialah anda memegang kendali utama bercinta sementara pria menempati posisidi bawah.

Menerapkan posisi woman on top bisa menjadi pilihan dimana posisi ini secara sukses menciptakan kenikmatan. Pasalnya, and mengetahui titik G-spot sehingga akan dengan mudah merangsangnya untuk menggiring orgasme.

Wanita harus mengetahui kebutuhan wanita dalam mencukupi kebutuhan rangsangan yang dibutuhkan wanita. Jangan malu mintadirangsang dengan benar agar alat intim andapun dengan mudah terbangun gairahnya selama foreplay berlangsung. Bagi pria, posisi ini sanggup menunda ejakulasi mereka serta memberikan kekebasan pada pasangan untuk memainkan tangannya ke tubuh wanita.

Metode. Ada dua cara untuk berlatih posisi ini. Salah satu metode yang bisa dilakukan ialah wanita berada di atas dengan wajahnya menghadap ke pria. Cara ini akan membuat pasangan secara leluasa membelai lebih dalam tubuh pasangannya. Tak hanya itu, dia pun dapat membelai punggungnya dimana hal tersebut menjadi cara paling menggoda yang dilakukan dalam foreplay.

Selama ini, tak jarang wanita cenderung menciptakan orgasme palsu hanya karena mereka tidak ingin mengecewakan pasangannya. Padahal, aksi tersebut seharusnya tak terjadi jika masing-masing merasa aman dan saling mengerti kebutuhan satu sama lain.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 2 Desember 2016 by in Gaya Bercinta and tagged , .

Navigasi

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 205 pengikut lainnya

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rated

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 4,863,587 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Desember 2016
M S S R K J S
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d blogger menyukai ini: