Woman On Top

Panduan Seks Wanita Dewasa (22+)

Posisi Seks yang harus Wanita Coba

Pernahkah Anda merasa bahwa rutinitas seks terkadang membosankan? Jika memang iya, ini dikarenakan Anda terlalu monoton dan kurang meng-upgradegaya bercinta di ranjang. Hal ini tentunya akan menjadi petaka dalam hubungan, jika pasangan Anda sangat menggemari seks, tapi di satu sisi Anda tidak pernah tahu seks seperti apa yang paling disukainya.

Jangan melihat pria sebagai pemegang kendali di ranjang, harus bisa memahami posisi seks yang bisa membuatnya benar-benar nyaman. Bukan hanya itu saja, pria juga harus melakukan seks dengan posisi yang tepat sehingga Anda akan dengan mudah mencapai orgasme. Wanitapun bisa melakukan yang sama pada pria dengan mencoba posisi sesuai keinginan bersama dengan anda yang inisiatif.

Anda memang selalu siap menerima dan menikmati posisi seks favorit pria, tetapi anda jarang mengutarakan gaya bercinta paling disukai. Kini waktu telah tiba bagi anda untuk memahami apa yang anda inginkan di tempat tidur. Seks yang hebat dapat terjadi hanya jika ada keseimbangan halus antara kenikmatan dan kenyamanan.

Untuk itu di bawah ini ada lima posisi seks yang luar biasa bagi wanita dan bukan hanya itu saja posisi seks ini diyakini adalah menu favorit banyak perempuan ketika berada di ranjang:

1. Doggy Style
Sedikit tidak lazim, namun ini adalah salah satu gaya favorit bagi banyak wanita. Tidak hanya para wanita, tetapi doggy style juga digandrungi oleh para pria, karena gaya ini dipercaya mampu membangkitkan gairah dan membakar libido. Pastikanlah gaya ini masuk dalam menu utama Anda ketika akan bercinta.

2. Missionary Style
Misionaris memang tergolong old school, tapi masih tetap menjadi yang terbaik di atas ranjang. Tidak diragukan lagi kalau anda memang sangat membutuhkan kontak dengan pasangan ketika sedang bercinta. Posisi ini mampu membuat anda menjadi lebih intim dengan pasangannya melalui tatapan langsung. Dengan variasi bergumul dengan pasangan menjadi semakin seru.

3. Cowgirl Style
Posisi yang ketiga ini anda lebih mendominasi  untuk berperan lebih aktif di ranjang. Gaya seks ini jauh lebih seksi, karena anda bisa bebas sesuai keinginan anda bergerak maju mundur dan merangsang g-spot untuk mencapai orgasme besar atau multi orgasme. Semua tergantung keliaran anda di ranjang.

4. Spoon Style
Ini adalah gaya penyerangan dari samping. Posisi seks yang satu ini adalah yang paling nyaman, dan itu bisa membuat pria dapat bertahan lama sehingga anda bisa dengan mudah mencapai orgasme. Usahakan ketika pria melakukan gaya ini, bisikanlah kata-kata hot untuk menambah panas permainan.

5. Standing Position Style
Gaya yang satu ini memungkinkan dan memaksimalkan pria untuk menancapkan jauh lebih dalam ‘Mr P’ kepada anda. Tentu saja keadaan ini mampu memukul titik g-spot Anda tepat sesuai sasaran. Dengan sandaran posisi ini membuat anda semakin liar dan menggairahkan baik pasangan atau anda sendiri.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 15 Desember 2016 by in Gaya Bercinta and tagged .

Arsip

Artikel Paling Disuka

Foreplay Afterplay

Koleksi CD & Lingerie

Dapatkan Artikel Terbaru

Bergabunglah dengan 221 pengikut lainnya

Hot Video

Funny Horny (Horny Parodi )

Hot Kiss

Teknik Berciuman Hot

Teknik Oral Seks

Tentang Pria

Tips Seksi

Teknik Bercinta

Tips Seni Bercinta

Posisi Bercinta Favourit

Tips Hot Malam Ini

Gaya Bercinta Malam Ini

Top Rating

Galeri Info

Tips Penghasilan

Referensi

Pengunjung

  • 6,383,957 hits
HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker
Desember 2016
M S S R K J S
« Nov   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d blogger menyukai ini: